Minggu, 14 Oktober 2018

Terlibat dalam ICO dari SWISS ALPS!


Hi semua, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan rancangan Pegunungan Alpen Swiss Energi, dan untuk lebih jelasnya, mari kita beralih ke pembahasan berikutnya:
Pegunungan Alpen Swiss Energy ingin menggunakan bangunan kosong di Pegunungan Alpen Swiss untuk menciptakan pusat-pusat pertambangan ekonomi dan ramah lingkungan.

Ekstraksi bikinis mengkonsumsi energi dalam jumlah besar. Menurut The Guardian, ini membutuhkan lebih banyak energi daripada Irlandia, dan menghasilkan 20 megawatt emisi CO2, sebanding dengan dampak dari satu juta penerbangan transatlantik.

 Jejak karbon dari proses intensif energi ini dan tagihan listriknya yang terus bertambah adalah salah satu masalah paling sulit yang dihadapi oleh komunitas sistem pertukaran-rahasia. Penambang di seluruh dunia mencari solusi yang akan membuat industri lebih stabil dan memberikan pengembangan jangka panjang.


Dengan pemikiran ini, Swiss Alps Energy AG (SAE) telah mengembangkan rencana untuk penyebaran peralatan pertambangan di ribuan ruang kosong di Pegunungan Alpen Swiss untuk mengurangi konsumsi energi dan biaya produksi.

 Sistem inovatif yang dikembangkan oleh perusahaan memungkinkan Anda memasang infrastruktur yang diblokir di bangunan lama yang ditinggalkan saat digunakan untuk pertanian. Blok poros modular fleksibel - yang disebut Swiss Alps Mining (SAM) kubus - dibangun dari struktur prefabrikasi dan terhubung ke platform pusat yang mengontrol kinerja mereka dan menentukan parameter optimal untuk memaksimalkan keuntungan. Kubus SAM berdiri sendiri dan dapat bekerja secara otomatis.

Pada ketinggian yang tinggi, titik didih air jauh lebih rendah, yang berarti kubus akan menghasilkan lebih sedikit energi. Aspek lain yang menguntungkan adalah suhu eksternal yang rendah, sehingga opsi pendinginan gratis ini tidak memerlukan sistem pendingin udara tambahan.

 Selain itu, perusahaan menawarkan Sistem Siklus Organik Rankine (ORC) inovatif, yang menghasilkan listrik dari panas buangan dari proses industri dan produksi itu sendiri. Faktor-faktor ini akan secara dramatis mengurangi konsumsi energi dan meningkatkan profitabilitas produksi.


Ada alasan lain untuk lokasi perusahaan pertambangan di Swiss. Negara ini terkenal dengan perjuangannya yang terbuka untuk mengunci teknologi dan aset digital. Selain itu, Swiss memiliki tradisi panjang menggunakan tenaga air. Ini adalah sumber energi terbarukan, murah dan andal yang sempurna untuk proses penambangan. Saat ini terdapat lebih dari 1400 pembangkit listrik tenaga air kecil di Swiss. Dengan membeli dana ini, SAE akan menciptakan sistem pasokan energi terdesentralisasi dan menjadi perangkat permainan di industri pertambangan.

SAE akan memungkinkan individu dan bisnis untuk membeli atau menyewakan batu SAM. Unit yang dihasilkan dapat digunakan dan dioperasikan baik di Pegunungan Alpen Swiss dan di tempat lain. Perusahaan memperkirakan potensi laba atas investasi sebesar 360% selama tiga tahun.

 Klien SAE akan memiliki akses ke jaringan SAM Smart Mining atau SamaiX, solusi properti intelektual yang memantau hasil penambangan dan secara konsisten mengidentifikasi koin yang paling menguntungkan untuk penambangan saya. Sistem membuat penawaran kepada para penambang, sehingga mereka dapat menyesuaikan pekerjaan mereka sesuai. 


SAE mengatur kubus SAM pertama untuk bekerja pada Februari 2018. Saat ini, perusahaan sedang mencari rumah kosong untuk mulai menyerahkan kubus dalam beberapa bulan mendatang. Hingga akhir tahun unit akan tersedia untuk dijual.

Rincian ICO https://swissalpsmining.io/
Pada bulan Mei, perusahaan mulai melakukan penjualan pribadi. Penempatan umum koin primer dimulai pada bulan Juni dengan 311 juta token SAM. Mereka akan memenuhi ERC20 dan tersedia untuk dibeli melalui BTC dan ETH. Sampul keras ditetapkan pada $ 96 juta. AS di semua tahap pemrosesan.

review yang, yang saya hadir untuk anda semua, mencari informasi tentang Swiss Alpine proyek, "Energi", yang kini memimpin tim mereka jika tidak ada penjelasan dari artikel ini jangan khawatir, saya membuat link untuk Anda informasi yang tepat tentang, dan tentu saja Anda Anda dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim Anda, di tautan. 


Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan jaringan sosial Pegunungan Alpen Swiss Energi hari ini, silakan ikuti sumber daya ini: 

Website: https://swissalpsmining.io/
Whitepaper: https://swissalpsmining.io/pdf/whitepaper.pdf
Twitter: https: //twitter.com/swissalpsmining
Facebook: https://www.facebook.com/swissalpsmining/
Instagram:https://www.instagram.com/swissalpsmining/
Telegram: http://t.me/swissalpsminingICO

NAMA PROFIL BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...