Adakah yang bisa mengejutkan kita dengan beberapa jenis iklan yang ada saat ini? Saya pikir itu tidak mungkin. Kami sering melihat iklan di TV, sumber daya web, media cetak, papan iklan, dan struktur iklan luar ruangan lainnya, dan karenanya sangat terbiasa. Seringkali, kita bahkan tidak memperhatikannya, karena itu telah menjadi sesuatu yang biasa bagi kita. Dan dari pengiklan ini yang menghabiskan banyak uang untuk iklan sangat menderita, dan hasilnya menjadi minimal. Selain itu, sering kali iklan yang dipasang berulang atau tidak tepat dapat secara negatif menyesuaikan konsumen dengan produk atau layanan yang diiklankan. Oleh karena itu, industri periklanan sedang menunggu pendekatan baru untuk periklanan, yang tidak hanya akan menarik lebih banyak pelanggan potensial, tetapi juga membutuhkan lebih sedikit biaya keuangan, sambil mempertahankan efisiensi yang besar. Tim proyek ARROUND sedang mengerjakan masalah ini.
Tentang proyek
ARROUND adalah platform augmented reality, di mana peluang baru untuk periklanan dibuat, bekerja dengan menggunakan teknologi blok. Pengguna biasa akan dapat berinteraksi dengan elemen augmented reality (selanjutnya AR) melalui aplikasi mobile. Selain pengguna, platform ARROUND akan dapat bersatu dalam merek ekosistem, pengiklan, biro iklan, dan pengembang teknologi AR. Gerakan menuju pengembangan teknologi VR dan AR saat ini adalah salah satu yang lebih menjanjikan, sebagaimana dibuktikan oleh sejumlah besar perusahaan yang bekerja di industri ini. Ini juga dikatakan dan kapitalisasi perusahaan-perusahaan ini.
Masalah apa yang diselesaikan oleh platform ini? Masalah bagi pengiklan adalah kejenuhan pasar iklan di dunia nyata, yang mengarah pada penurunan efektivitas kampanye iklan, dan pertumbuhan biaya keuangan untuk itu. ARROUND menciptakan ruang baru untuk iklan, di mana ia akan memiliki fokus yang ditargetkan, dan akan membutuhkan biaya yang jauh lebih murah. Juga, platform ini memecahkan masalah teknologi AR tidak diperlukan. Atas dasar itu, akan ada interaksi para pengiklan dan pengembang AR, yang akan mendorong yang terakhir untuk mengembangkan teknologi baru.
Alat utama dalam komunikasi antara pengiklan dan pengguna akan menjadi aplikasi untuk perangkat seluler. Melalui itu bahwa pengguna akan dapat melihat iklan dan elemen lain yang diposting di AR. Aplikasi itu sendiri tersedia untuk diunduh (untuk sistem Android), tetapi dalam mode uji coba sehingga pengguna biasa tidak akan bisa mendaftar. Konsep utama dalam aplikasi adalah "putaran". Ini adalah konten digital (objek 3D, gambar, teks, tautan ke beberapa sumber) yang terkait dengan tempat tertentu. Dalam kondisi AR, ada peluang luas untuk menggunakan putaran untuk tujuan pemasaran. Jadi, pengguna biasa dapat membuat putaran mereka sendiri (yang hanya dapat mereka lihat, atau teman-teman mereka). Pengiklan akan memiliki akses ke fungsionalitas yang lebih luas dalam membuat konten seperti itu: dapat berupa iklan spanduk datar (tidak hanya berisi teks atau gambar, tetapi juga video), objek 3D, navigasi. Dalam hal ini, visibilitas setiap putaran untuk pengguna dapat disesuaikan tergantung pada tujuan periklanan, serta dari rencana tarif yang dibeli oleh pengiklan.
Dalam aplikasi ARROUND, ada tiga komponen utama: kamera (melalui AR yang berinteraksi), umpan berita dari putaran (pengguna menerima berita hanya dari putaran yang menjadi langganan mereka), peta yang menunjukkan putaran di area tersebut. Juga akan ada peran pengguna yang berbeda: pengguna biasa (berinteraksi dengan putaran pengiklan dan pengguna lain, memiliki kesempatan terbatas untuk membuat putaran), blogger profesional (memiliki lebih banyak fungsi untuk membuat putaran), akun merek (akun perusahaan), akun dari agen periklanan pembuatan konten iklan menggunakan berbagai macam alat), moderator (berkonsultasi dengan pengguna tentang masalah yang muncul, mengontrol pembuatan putaran sesuai dengan aturan internal). Hal ini juga perlu dicatat bahwa dalam platform ARROUND ada Portal - ini adalah sumber daya web di mana pengiklan dan blogger dapat mengelola konten mereka, membayar untuk penggunaan layanan platform.
v
Apa platform ARROUND yang menarik untuk pengguna? Pertama-tama, ini adalah kesempatan untuk menyingkirkan iklan, berita, dll yang tidak menarik. Pengguna rata-rata, yang mencari, misalnya, di pusat perbelanjaan melalui kamera ponsel pintar, akan dapat melihat tindakan yang diminati, iklan barang. Selain itu, dimungkinkan untuk membuat putaran Anda sendiri, atau melihat putaran teman-teman. Untuk pengiklan, kondisi yang sangat bagus dibuat untuk kampanye iklan, yang memungkinkan untuk menghitung keefektifannya yang tinggi. Konten iklan yang dibuat ditargetkan, dan hanya akan terlihat oleh pengguna yang tertarik dengannya, dan siapa pelanggan potensial. Juga, iklan di dalam AR akan jauh lebih sedikit menuntut biaya keuangan (karena tidak ada perantara, promotor, tidak ada biaya untuk produksi fisik iklan, untuk pemasangannya, dll.). Ini berarti menempatkan iklan di papan iklan di dunia nyata akan jauh lebih mahal daripada menempatkannya di situs ini, hanya di AR. Juga, ketentuan dibuat untuk pekerjaan biro iklan dan freelancer. Menggunakan toolkit platform, mereka akan dapat membuat konten untuk pelanggan yang diperlukan untuk iklan.
Menggunakan token
Token ARR (dibuat di blok Ethereum) adalah satu-satunya unit pembayaran internal. Pengguna, tergantung pada peran mereka pada platform dan fungsi ini, akan membayar layanan ARROUND. ARR pertama dapat dibeli di semua tahap penjualan, dan setelah itu akan tersedia di bursa saham. Di masa depan, tim berencana pindah ke bloknya sendiri.
Menjual token
Token - ARR
Pra-berlayar - 27 Februari 2018 - 1 Mei 2018
Privat-seil - hingga 15 September 2018 (bonus 40%)
Token-seil - 15 September 2018 - 15 November 2018
Harga token adalah $ 0,035
Jumlah minimum biaya adalah $ 5.000.000
Jumlah maksimum biaya adalah $ 30.000.000
Token yang dibuat - 3 000 000 000 ARR (token yang belum terjual akan dibakar)
Distribusi Token:
48,3% - penjualan
8,2% - bonus pada saat penjualan
22% - dana untuk pengembangan masyarakat dan likuiditas (termasuk penasihat, mitra, dll.)
10% - Dana untuk Dukungan Pemilik Node Guru
10% tim
1.5% karunia
Rating
Tim
Anggota tim diwakili di situs bersama dengan tautan ke laman mereka di LinkedIn. Perhatikan bahwa hanya 9 orang yang diwakili, yang memungkinkan kita untuk menganggap bahwa mereka tidak semua anggota tim. CEO dari proyek ini adalah Neil Bryant, yang telah bekerja di Moskow sejak 2003. Sebelum itu, ia memegang posisi yang berhubungan dengan kegiatan keuangan dan pemasaran perusahaan seperti Badoo, PayOnline, Alpari Group, RIA Novosti. Di antara peserta mencatat Artem Haritonov, yang juga berpartisipasi dalam KYC.LEGAL tim proyek dan Kate Bublik, yang berpartisipasi dalam tim proyek Humancoin.
Mari kita perhatikan tim penasihat. Mereka berjumlah 5 orang. Yang paling terkenal dari mereka: Vladimir Nikitin (berpartisipasi dalam proyek-proyek seperti: KYC.LEGAL, Pecunio, FTEC, DIW Token, Nauticus, Worldopoly, Enlte, Iagon), dan Nathan Christian (berpartisipasi dalam proyek-proyek seperti: Moonlite, VeriME, Friendz, Online, Worldopoly, Bulleon, Datablockchain).
Hasil
Setiap orang harus memutuskan apakah akan menerima atau tidak berpartisipasi dalam token-layar secara mandiri. Saya tidak akan menolak disposisi pribadi untuk proyek ini. Dan itu benar-benar dibenarkan. pengembangan aktif dari VR dan teknologi AR adalah apa yang menanti kita dalam waktu dekat, dan pasar industri ini sulit untuk membayangkan. Dan ide menggunakan AR untuk menciptakan ruang iklan alternatif bagi saya sangat sukses. Platform ARROUND tidak hanya dapat menyelesaikan banyak masalah yang ada di pasar periklanan, tetapi juga menciptakan kondisi untuk pengembangannya yang lebih efektif. Selain itu, kami telah menunjukkan bahwa hal itu akan menarik dan bermanfaat tidak hanya bagi pengiklan, tetapi juga pengguna biasa, blogger, biro iklan dan freelancer, pengembang AR.
Tentang proyek
ARROUND adalah platform augmented reality, di mana peluang baru untuk periklanan dibuat, bekerja dengan menggunakan teknologi blok. Pengguna biasa akan dapat berinteraksi dengan elemen augmented reality (selanjutnya AR) melalui aplikasi mobile. Selain pengguna, platform ARROUND akan dapat bersatu dalam merek ekosistem, pengiklan, biro iklan, dan pengembang teknologi AR. Gerakan menuju pengembangan teknologi VR dan AR saat ini adalah salah satu yang lebih menjanjikan, sebagaimana dibuktikan oleh sejumlah besar perusahaan yang bekerja di industri ini. Ini juga dikatakan dan kapitalisasi perusahaan-perusahaan ini.
Masalah apa yang diselesaikan oleh platform ini? Masalah bagi pengiklan adalah kejenuhan pasar iklan di dunia nyata, yang mengarah pada penurunan efektivitas kampanye iklan, dan pertumbuhan biaya keuangan untuk itu. ARROUND menciptakan ruang baru untuk iklan, di mana ia akan memiliki fokus yang ditargetkan, dan akan membutuhkan biaya yang jauh lebih murah. Juga, platform ini memecahkan masalah teknologi AR tidak diperlukan. Atas dasar itu, akan ada interaksi para pengiklan dan pengembang AR, yang akan mendorong yang terakhir untuk mengembangkan teknologi baru.
Alat utama dalam komunikasi antara pengiklan dan pengguna akan menjadi aplikasi untuk perangkat seluler. Melalui itu bahwa pengguna akan dapat melihat iklan dan elemen lain yang diposting di AR. Aplikasi itu sendiri tersedia untuk diunduh (untuk sistem Android), tetapi dalam mode uji coba sehingga pengguna biasa tidak akan bisa mendaftar. Konsep utama dalam aplikasi adalah "putaran". Ini adalah konten digital (objek 3D, gambar, teks, tautan ke beberapa sumber) yang terkait dengan tempat tertentu. Dalam kondisi AR, ada peluang luas untuk menggunakan putaran untuk tujuan pemasaran. Jadi, pengguna biasa dapat membuat putaran mereka sendiri (yang hanya dapat mereka lihat, atau teman-teman mereka). Pengiklan akan memiliki akses ke fungsionalitas yang lebih luas dalam membuat konten seperti itu: dapat berupa iklan spanduk datar (tidak hanya berisi teks atau gambar, tetapi juga video), objek 3D, navigasi. Dalam hal ini, visibilitas setiap putaran untuk pengguna dapat disesuaikan tergantung pada tujuan periklanan, serta dari rencana tarif yang dibeli oleh pengiklan.
Dalam aplikasi ARROUND, ada tiga komponen utama: kamera (melalui AR yang berinteraksi), umpan berita dari putaran (pengguna menerima berita hanya dari putaran yang menjadi langganan mereka), peta yang menunjukkan putaran di area tersebut. Juga akan ada peran pengguna yang berbeda: pengguna biasa (berinteraksi dengan putaran pengiklan dan pengguna lain, memiliki kesempatan terbatas untuk membuat putaran), blogger profesional (memiliki lebih banyak fungsi untuk membuat putaran), akun merek (akun perusahaan), akun dari agen periklanan pembuatan konten iklan menggunakan berbagai macam alat), moderator (berkonsultasi dengan pengguna tentang masalah yang muncul, mengontrol pembuatan putaran sesuai dengan aturan internal). Hal ini juga perlu dicatat bahwa dalam platform ARROUND ada Portal - ini adalah sumber daya web di mana pengiklan dan blogger dapat mengelola konten mereka, membayar untuk penggunaan layanan platform.
v
Apa platform ARROUND yang menarik untuk pengguna? Pertama-tama, ini adalah kesempatan untuk menyingkirkan iklan, berita, dll yang tidak menarik. Pengguna rata-rata, yang mencari, misalnya, di pusat perbelanjaan melalui kamera ponsel pintar, akan dapat melihat tindakan yang diminati, iklan barang. Selain itu, dimungkinkan untuk membuat putaran Anda sendiri, atau melihat putaran teman-teman. Untuk pengiklan, kondisi yang sangat bagus dibuat untuk kampanye iklan, yang memungkinkan untuk menghitung keefektifannya yang tinggi. Konten iklan yang dibuat ditargetkan, dan hanya akan terlihat oleh pengguna yang tertarik dengannya, dan siapa pelanggan potensial. Juga, iklan di dalam AR akan jauh lebih sedikit menuntut biaya keuangan (karena tidak ada perantara, promotor, tidak ada biaya untuk produksi fisik iklan, untuk pemasangannya, dll.). Ini berarti menempatkan iklan di papan iklan di dunia nyata akan jauh lebih mahal daripada menempatkannya di situs ini, hanya di AR. Juga, ketentuan dibuat untuk pekerjaan biro iklan dan freelancer. Menggunakan toolkit platform, mereka akan dapat membuat konten untuk pelanggan yang diperlukan untuk iklan.
Menggunakan token
Token ARR (dibuat di blok Ethereum) adalah satu-satunya unit pembayaran internal. Pengguna, tergantung pada peran mereka pada platform dan fungsi ini, akan membayar layanan ARROUND. ARR pertama dapat dibeli di semua tahap penjualan, dan setelah itu akan tersedia di bursa saham. Di masa depan, tim berencana pindah ke bloknya sendiri.
Menjual token
Token - ARR
Pra-berlayar - 27 Februari 2018 - 1 Mei 2018
Privat-seil - hingga 15 September 2018 (bonus 40%)
Token-seil - 15 September 2018 - 15 November 2018
Harga token adalah $ 0,035
Jumlah minimum biaya adalah $ 5.000.000
Jumlah maksimum biaya adalah $ 30.000.000
Token yang dibuat - 3 000 000 000 ARR (token yang belum terjual akan dibakar)
Distribusi Token:
48,3% - penjualan
8,2% - bonus pada saat penjualan
22% - dana untuk pengembangan masyarakat dan likuiditas (termasuk penasihat, mitra, dll.)
10% - Dana untuk Dukungan Pemilik Node Guru
10% tim
1.5% karunia
Rating
Tim
Anggota tim diwakili di situs bersama dengan tautan ke laman mereka di LinkedIn. Perhatikan bahwa hanya 9 orang yang diwakili, yang memungkinkan kita untuk menganggap bahwa mereka tidak semua anggota tim. CEO dari proyek ini adalah Neil Bryant, yang telah bekerja di Moskow sejak 2003. Sebelum itu, ia memegang posisi yang berhubungan dengan kegiatan keuangan dan pemasaran perusahaan seperti Badoo, PayOnline, Alpari Group, RIA Novosti. Di antara peserta mencatat Artem Haritonov, yang juga berpartisipasi dalam KYC.LEGAL tim proyek dan Kate Bublik, yang berpartisipasi dalam tim proyek Humancoin.
Mari kita perhatikan tim penasihat. Mereka berjumlah 5 orang. Yang paling terkenal dari mereka: Vladimir Nikitin (berpartisipasi dalam proyek-proyek seperti: KYC.LEGAL, Pecunio, FTEC, DIW Token, Nauticus, Worldopoly, Enlte, Iagon), dan Nathan Christian (berpartisipasi dalam proyek-proyek seperti: Moonlite, VeriME, Friendz, Online, Worldopoly, Bulleon, Datablockchain).
Hasil
Setiap orang harus memutuskan apakah akan menerima atau tidak berpartisipasi dalam token-layar secara mandiri. Saya tidak akan menolak disposisi pribadi untuk proyek ini. Dan itu benar-benar dibenarkan. pengembangan aktif dari VR dan teknologi AR adalah apa yang menanti kita dalam waktu dekat, dan pasar industri ini sulit untuk membayangkan. Dan ide menggunakan AR untuk menciptakan ruang iklan alternatif bagi saya sangat sukses. Platform ARROUND tidak hanya dapat menyelesaikan banyak masalah yang ada di pasar periklanan, tetapi juga menciptakan kondisi untuk pengembangannya yang lebih efektif. Selain itu, kami telah menunjukkan bahwa hal itu akan menarik dan bermanfaat tidak hanya bagi pengiklan, tetapi juga pengguna biasa, blogger, biro iklan dan freelancer, pengembang AR.
https://arround.io/
https://arround.io/content/file/arround-whitepaper-en.pdf
https://www.facebook.com/ARROUND-2052833448334195/
https://twitter.com/ArroundPlatform
https://t.me/ArroundSupport
https://medium.com/@arroundsmm
https://www.linkedin.com/company/arround/
https://www.youtube.com/channel/UC80JQnVPnGTxsFz7X5RPOAQ
https://bitcointalk.org/index.php?topic=3014006.0
https://bitcointalk.org/index.php?topic=4961058.0
NAMA PROFIL BTT: DEWI08
Tidak ada komentar:
Posting Komentar