Sabtu, 18 Agustus 2018

apollochain - Sebuah “Blockchains” Era Energi Baru



Hallo .. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proye kapollochain atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek apollochain, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek apollochain.

Selamat datang di Platform perdagangan energi disintermediasi berbasis kontrak yang cerdas.

Claen

  • Pada tahun 2017, listrik global yang dihasilkan oleh energi baru telah menempati hampir 50% dari totalpembangkit listrik. Sebagian besar negara sangat mendanai energi bersih untuk mengatasi karbonemisi & pemanasan global, dan matahari semakin penting. SekitarPasar $ 5,300 miliar yang belum dikembangkan menunjukkan masa depan yang sangat menyenangkan.

Private

  • Kontrak pintar dengan mekanisme enkripsi ganda melindungi konsumen daya dari yang jahatpengumpulan data atau pencurian informasi. Menyerang satu tempat pembangkit listrik tunggal tidakancaman bagi seluruh jaringan berkat sistem operasi terdistribusi, struktur terdesentralisasi, danteknologi blockchain 3.0. Informasi dijamin dengan baik serta keamanan sangat dipromosikan.

Economic

  • Biaya pembangkit tenaga surya mengalami penurunan lebih lanjut karena persaingan di antaraprodusen peralatan: 18% pengurangan biaya energi global yang terukur (LCOE)direalisasikan pada tahun 2016 selama 2015. Sementara itu, harga listrik pembangkit listrik fotovoltaik (PV)hampir sama dengan konvensional, sehingga daya saing PV yang lebih tinggi berarti berkelanjutaninvestasi menurun.

Rencana Lima Tahun Kedepan.

2018
  1. Selesaikan teknik meteran cerdas
  2. Luncurkan Proyek Microgrid Pertama di Australia
  3. Akses data pembangkit listrik PV dan mulai Pengujian APP
2019
  1. Instalasi percontohan smart meter
  2. Tes transaksi untuk proyek Microgrid
  3. Luncurkan APOLLO Platform Perdagangan Energi dan mencapai listrik pertama transaksi pada mainet antara daya PV pemilik stasiun dan konsumen listrik.
2020
  1. Perluasan dan pengembangan API
  2. Unit Pengecer Energi Bisnis online
  3. Mulai proyek percontohan perdagangan karbon
2021
  1. Promosi proyek Microgrid secara luas di IndonesiaAustralia dan kawasan Asia Tenggara
  2. Secara global membangun listrik riteljaringan
  3. Kerjasama pemerintah luasmanajemen permintaan-sisi listrik diwilayah di mana APOLLO memiliki kehadiran danoperasi
2022
  1. Mencapai transaksi listrik real-timepemukiman di pasar grosir global
  2. Mengembangkan EV pengisian tumpukan & UAVpengisian heliport dengan teknologi AI dan terhubungke Apollochain.

Apollochain mempunyai partners yang luar biasa

Platform Skycoin adalah ekosistem aplikasi blockchain paling canggih di dunia. Dikembangkan oleh kontributor awal untuk Bitcoin dan Ethereum, platform Skycoin benar-benar aman, terukur tak terbatas, dan ISP independen. Didukung oleh bandwidth, penyimpanan, dan kekuatan komputasi, Skycoin dibangun untuk memenuhi visi asli Satoshi.
Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek apollochain yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial apollochain hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:
NAMA PROFIL BTT: DEWI08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...