Senin, 20 Agustus 2018

INSCOIN-Untuk Menciptakan Ekonomi Token Yang Lebih Efisien

Dalam dunia cryptocurrency yang serba cepat dan cepat berubah, penting bagi pemilik cryptocurrency, investor, analis dan semua orang di ruang cryptocurrency untuk terus mengikuti tren, inovasi dan analisis saat ini. Pengendalian mutlak atas informasi adalah tugas besar jika tidak hampir tidak mungkin, ada peningkatan risiko pengalaman pengguna yang kasar di dunia cryptocurrency dan teknologi yang maju pesat seperti blockchain.
Dalam dunia peretas, penipu, dan individu yang berusaha mengambil keuntungan dari kenaifan orang lain, penting untuk memiliki akses ke alat, data, analisis, dan informasi untuk terus memperbarui peristiwa terkini yang terjadi di ruang kripto sehari-hari. Informasi adalah kekuatan, dengan alat yang tepat, Anda gigih. Tetapi mengumpulkan informasi ini dari berbagai sumber terbukti merupakan waktu yang menguras tenaga dan usaha yang memakan waktu. Solusi sempurna adalah memiliki ekosistem yang menyediakan alat-alat ini untuk semua orang mulai dari investor hingga ahli cryptocurrency atau orang-orang yang baru saja merambah dunia kripto dalam satu platform raksasa dan ini adalah tempat INSCOIN masuk.

Proyek KNOX akan menjadi perusahaan asuransi pertama yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia digital menggunakan teknologi Blockchain, menciptakan struktur yang paling efisien dan canggih di sektor ini, untuk menemukan solusi untuk masalah sertifikasi dan anti-pemalsuan kebijakan asuransi.
Kebijakan asuransi yang dikeluarkan oleh Asuransi Knox akan baik dalam bentuk kertas tradisional dan dalam bentuk kontrak pintar, memungkinkan pelanggan untuk memantau kebijakan mereka secara real time, dalam transparansi penuh dan keamanan. Berkat platform yang dikembangkan oleh asuransi knox, kebijakan akan berkembang menjadi sepenuhnya otomatis dan menghilangkan kemungkinan konflik kepentingan antara pihak-pihak yang terlibat.
Perusahaan asuransi akan didirikan di Lisbon, Dubai, dan Kepulauan Bermuda, untuk memungkinkan asuransi Knox beroperasi dalam berbagai undang-undang dan memungkinkan ekonomi token dalam skala global.
Dengan kontrak yang cerdas, perusahaan tidak akan memiliki penundaan dalam mengumpulkan kredit, karena kebijakan tersebut dikeluarkan hanya setelah menerima pembayaran. Faktor ini bertujuan untuk meningkatkan manajemen perusahaan secara signifikan.
Dengan kontrak cerdas dalam peristiwa kecelakaan, hakim nyata yang akan memutuskan apakah atau tidak untuk membayar mereka tidak lagi perusahaan, yang bisa memiliki perilaku oportunistik, tetapi sistem blockchain yang, dalam benar-benar tidak tertarik dengan pendapat manusia, akan memutuskan apakah kecelakaan ini sesuai dengan ketentuan dalam kebijakan.
Bagaimana itu bekerja?
Sertifikasi keaslian kebijakan akan dilakukan sebagian pada platform internal Knox Insurance dan sebagian pada Blockchain Ethereum. Pada akhir proses sertifikasi, akan dikeluarkan kontrak cerdas yang menggabungkan keaslian dan cakupan kebijakan sambil menghormati hak privasi dari pihak yang mengadakan kontrak.
Platform INSCOIN
Pada saat yang sama dengan dimulainya tiga perusahaan asuransi, setelah lisensi legal diperoleh, dengan bantuan dana yang dikumpulkan, platform pertukaran internal akan dibuat. Platform ini akan memiliki peran mendasar, melalui itu pelanggan dapat mengakses pembelian produk asuransi yang dicakup oleh struktur.
Sertifikasi keaslian kebijakan akan dilakukan sebagian pada platform internal Knox Insurance dan sebagian pada Blockchain Ethereum. Pada akhir proses sertifikasi, akan dikeluarkan kontrak cerdas yang menggabungkan keaslian dan cakupan kebijakan sambil menghormati hak privasi dari pihak yang mengadakan kontrak. 

Fungsi utama platform ini adalah Penciptaan profil yang disesuaikan untuk Broker, dengan dompet inscoin pribadi mereka.
Kemungkinan bagi Broker untuk menciptakan untuk semua kliennya profil yang mendasarinya, dikombinasikan dengan kode identifikasi dan dompet inscoin terkait.
Kemungkinan untuk setiap pelanggan pribadi untuk membuat profil mereka sendiri, dengan dompet inscoin relatif. Pemuatan langsung semua fitur kebijakan untuk evaluasi dan penawaran.
Kemungkinan membayar kebijakan seperti yang dijelaskan dalam paragraf sebelumnya. Penerimaan, dalam kasus pembelian polis, dari alamat kontrak cerdas yang dapat Anda verifikasi keasliannya. 

Detail Token
Token - INSC
Platform - Ethereum
Ketik - ERC20
Harga preICO - 1 INSC = 0,0002 ETH
Harga di ICO - 1 INSC = 0,0002 ETH
Pra-ICO dimulai - 23 Juni 2018
Pra-ICO berakhir - 7 Juli 2018
Bonus - Tersedia
Info investasi
Min. investasi0.1 ETH
Menerima - ETH
Didistribusikan dalam ICO - 54%
Soft cap - 4.000 ETH
Hard cap - 39,444 ETH
Token dijual - 270.000.000
Token yang tidak terisi akan dibakar setelah ICO berakhir. 

Token INSCOIN adalah bagian mendasar dari proyek kami. Melalui itu pelanggan dapat membayar premi asuransi dan dapat mengakses tingkat maksimum keaslian kebijakan, menerimanya dalam bentuk kontrak pintar.
Pasokan Inscoin akan menjadi 500.000.000 dan akan didistribusikan seperti ini:
Penjualan Token 54%
15% Cadangan diblokir (Broker WholeSaler)
10% Tim dan Penasihat
9% Cadangan didistribusikan ke 3 Perusahaan Asuransi (diblokir selama 3 bulan dan 10% pembebasan bulanan)
10% kemitraan Jaringan Broker, Penasehat Hukum dan Asuransi


2% Program Airdrop dan Bounty 


TEAM 


ADVISORS 

ROADMAP 
USER NAME BTT: DEWI08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...