Kamis, 23 Agustus 2018

Pada Siswa dan Pekerja Mencolok

Memikirkan tentang pemogokan Harvard dan pemogokan yang terjadi ketika saya menjadi mahasiswa di Universitas Miami.

Buku bacaan musim panas untuk kuliah tahun pertama saya adalahNikel dan Dimed milik Barbara Ehrenreich Jika Anda belum membacanya, itu benar-benar Billfoldy; Ehrenreich mengambil pekerjaan dalam pelayanan makanan, membersihkan rumah, dan ritel dan menguji teori bahwa siapa pun dengan pekerjaan penuh waktu dapat memperoleh cukup uang untuk membayar sewa, makanan, dan transportasi. (Spoiler alert: teori gagal. Juga, dia melakukan semua ini pada tahun 1998, ketika ekonomi secara teoritis "baik.")
Ehrenreich diundang untuk berbicara di pertemuan Universitas Miami 2002, karena mereka selalu mengundang orang yang menulis buku bacaan musim panas, dan saya tidak yakin apakah ada yang mengharapkan Ehrenreich mengakhiri pidatonya dengan mengundang kita semua untuk berbaris ke gedung administrasi dan menunjukkan dukungan kami untuk pekerja Miami yang tidak mendapatkan upah layak, tetapi itulah yang terjadi.
Segera setelah itu, para pekerja itu - petugas kebersihan, pelayanan makanan, pemeliharaan - mogok.Saya ingat pemogokan itu sebagai awal segera setelah pidato Ehrenreich, tetapi garis waktu ini , yang saya temukan dalam tesis mahasiswa Miami, menyatakan bahwa pemogokan itu tidak dimulai sebulan lagi.
Either way, itu adalah tempat yang aneh jika Anda adalah seorang anak yang cerdas dan relatif istimewa yang ingin melakukan hal yang benar tetapi memiliki beberapa orang mengatakan kepada Anda apa yang "hal yang benar" itu. Kami memiliki staf pengajar yang mengatakan bahwa kami harus melewati garis piket untuk mencapai kelas, jika tidak kami akan kehilangan poin, gagal tes, dan berpotensi gagal . Kami memiliki staf pengajar lain yang mengatakan bahwa mereka berharap mereka tidak harus menghukum kami karena mendukung pemogokan, tetapi mereka memiliki kebijakan kehadiran ini, dan melewatkan kelas adalah ketidakhadiran yang tidak dapat dieksploitasi. Kami memiliki fakultas yang mengatakan bahwa ketika mereka mahasiswa, mereka akan mendukung para pekerja, tetapi mereka tahu bahwa kami tidak dapat melewatkan kelas atau melewatkan shift kami di pekerjaan kami atau melewatkan kehidupan yang seharusnya kami miliki. Hidup lebih rumit bagi kita, anak-anak yang cerdas dan memiliki hak istimewa yang ingin melakukan hal yang benar.
Saya ingat bahwa para pekerja yang mogok itu mempermudah kami dengan tidak secara aktif melakukan tindak pencegahan di tempat-tempat di mana para siswa harus berjalan untuk mencapai kelas. Saya mungkin mengingat hal ini dengan cara yang lebih menguntungkan hati nurani saya, tetapi saya tidak ingat pernah mendorong orang-orang yang lalu memukul. Mereka memiliki bagian kampus mereka, dilambangkan dengan sigung tiup besar, dan kami punya kami.
Saya juga ingat bahwa saya menerima paket perawatan dari keluarga saya tahun itu, salah satu keranjang yang dibungkus plastik yang penuh dengan camilan dan permen, jenis hal yang selalu saya inginkan karena saya melihatnya sebagai salah satu katalog Miami dan berasumsi bahwa Berarti itu harus menjadi bagian dari pengalaman kuliah saya. Ini adalah satu-satunya saat saya akan mendapatkan salah satu keranjang itu — sejujurnya, sangat sedikit orang yang pernah mendapatkannya, mereka agak konyol — dan mungkin butuh waktu lima menit untuk memutuskan untuk memberikannya kepada para pekerja yang mogok, yang baru-baru ini meminta masyarakat untuk menyumbangkan makanan. Saya menarik keranjang raksasa itu ke garis piket dan menurunkannya, karena itulah yang dilakukan para suster di bulan Maret, itulah yang dilakukan Sara Crewe, itulah yang dilakukan orang baik, dan saya ingin menjadi orang baik. Ini adalah cara untuk melakukannya yang terasa seperti pengorbanan dan tidak membutuhkan kelas yang hilang.
Kemudian, pada titik tertentu, pemogokan berakhir. Apakah para pekerja mendapatkan apa yang mereka inginkan? Saya harus mencari tahu untuk mencari tahu:
Pemogokan di Miami University of Ohio berakhir dan meskipun kami tidak mendapatkan banyak uang, kami menganggapnya sebagai langkah pertama yang besar dan kemenangan moral yang besar. Kami keluar melawan rintangan. Kami tidak memiliki pengalaman mogok sebelumnya, tidak ada dana mogok, dan kurang dari setengah unit tawar-menawar kami dengan kami. Dan kami menentang administrasi universitas yang tidak melihat para pekerjanya memiliki nilai intrinsik dan memiliki banyak uang yang tersedia untuk dibelanjakan.
Bagaimanapun, saya diingatkan tentang semua itu ketika saya membaca karya Slate pada para pekerja yang mogok di Harvard:
Harvard Square hampir tidak berkedip - tapi itu bukan penonton yang ingin dicapai para striker.Seperti halnya bisnis apa pun, adalah pelanggan mereka yang rasa hormatnya harus mereka pertahankan, dan sejauh ini, siswa merasa kesal. Serikat pekerja, yang mewakili pekerja di seluruh negeri, mungkin juga memberi isyarat kepada lembaga lain bahwa perbaikan perlu dilakukan - dan bahwa itu senang untuk menyulut tubuh mahasiswa yang pekerja-ramah-pekerja untuk melakukan agitasi untuk kondisi yang lebih baik.
Ada banyak hal yang tidak saya sukai dari paragraf itu - aspek “siswa adalah pelanggan”, frasa “menyulut tubuh mahasiswa yang ramah pekerja,” tetapi saya menduga bahwa siswa zaman sekarang, terutama yang bersemangat tentang keadilan sosial, tidak ada t hanya akan melemparkan keranjang hadiah dan lari ke kelas.
Protes dimulai pada pukul 10:30, ketika para mahasiswa Divinity berkumpul di HDS sebelum melanjutkan ke Plaza Sains Center untuk bergabung dengan pekerja HUDS yang mogok untuk unjuk rasa.Segera setelah itu, ratusan mahasiswa keluar dari kelas sore mereka pada pukul 12:30, sebelum bertemu dengan pemogokan HUDS oleh patung John Harvard untuk mengadakan reli lain yang diselenggarakan oleh Gerakan Aksi Buruh Mahasiswa, kelompok aktivis sarjana.
Kami berharap Harvard dan para pekerja HUDS dapat mencapai kesepakatan sebelum 17 September , tanggal berakhirnya kontrak serikat dengan Harvard. Namun demikian, kami akan mendukung HUDS dan tindakan apa pun yang mereka lakukan dalam proses negosiasi ini.Pekerja HUDS tidak harus menerima pemotongan drastis untuk perawatan kesehatan mereka, atau merasa dipaksa untuk bekerja lembur untuk mendapatkan upah layak. Oleh karena itu, kami akan mendukung pekerja HUDS dalam pemogokan jika Harvard tidak membuat konsesi yang masuk akal.

Apa yang harus saya lakukan, ketika saya adalah seorang mahasiswa Miami? Apa yang akan kamu lakukan? Apakah ini menjadi pilihan yang lebih mudah untuk dibuat di lingkungan pendidikan saat ini, atau yang lebih sulit? Apa yang harus dilakukan siswa, jika mereka ingin melakukan hal yang benar?
Bitcointalk:
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1582803;sa=forumProfile
USER NAME BTT: DEWI08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...