Sabtu, 18 Agustus 2018

PAPUSHA



Karbon monoksida (CO) berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan. Itu meracuni dan membunuh orang; itu berkontribusi terhadap pemanasan global. Namun, pada hari-hari biasa, kami membakar gas alam dan akibatnya mengeluarkan gas bersih ke atmosfir. Ada jutaan mobil di seluruh dunia dan dengan demikian kita hanya dapat menemukan konsentrasi tinggi dioksida dan karbon yang ada di atmosfer. Ada kebutuhan untuk mengurangi emisi, namun dunia tidak dapat mencapai hasil yang optimal.

Bergulir, dengan bangkit teknologi baru, ada harapan untuk manusia. Masih mungkin untuk mengurangi emisi karbon dan salah satu instrumen adalah proses membakar epikosa Papusha, yang akan berada pada platform blockchain.

Menjelaskan proses pembakaran epikosa Papusha
Kilang minyak menghasilkan banyak residu yang mengubah lingkungan dan orang-orang. Ini adalah fakta yang kompleks pada saat ini. Bahkan, sekitar hari pertama, sekitar 10 juta liter minyak dan sekitar 1 hingga 2 juta sisa (atau 10 hingga 20 persen dari jumlah minyak). Dengan demikian, terlepas dari biaya pemeliharaan dan operasional yang tinggi dengan ROI yang lebih panjang, lebih banyak lagi dari emisi udara, lebih banyak lagi.

Anatoly melakukan improvisasi mesin dan menghasilkan PRT-2 lebih banyak yang lebih besar jumlah yang banyak. Limbah ini memungkinkan pada suhu yang sangat tinggi di atas 1000 ° C dan pada kecepatan transonik sekitar 1.000 m / detik. Dalam prosesnya, kotoran khusus ditambahkan. Secara keseluruhan, pengaturan ini akan menghasilkan lebih banyak lagi proses dan kimia, yang semakin besar menjadi gas sintetis. Sisanya yang disimpan di dalam unit di mana produk yang dapat digunakan diekstraksi. Kesan bisa berupa minyak tanah, gas, atau minyak yang sangat penting bagi perkembangan peradaban manusia yang sedang berlangsung.

Prekursor dari unit PRT-2 adalah PRT-1, yang tujuan utamanya adalah untuk mengurangi toksisitas emisi CO. Itu sukses dan dengan modifikasi tertentu, Papusha mampu berinovasi dan menciptakan unit PRT-2, yang bermaksud untuk menggunakan kembali limbah dari kilang minyak. Karena unit berukuran kecil dan dengan kapasitas produksi terukur (dari 30 hingga 60 hingga 90 ton per hari), diharapkan bahwa sejumlah besar investor global akan membeli produk tersebut. Penelitian selanjutnya juga akan dilakukan untuk penggunaan PRT-2 dalam jenis limbah lainnya dan pada saat itu jumlah pengguna PRT-2 akan meningkat secara signifikan.

Papusha sendiri sebagai Keunggulan Kompetitif
Teknologi pembakaran transonik sendiri sudah berharga. Ini sudah menjadi teknologi yang dipatenkan yang manfaatnya telah terbukti. Namun, faktor yang jauh lebih penting yang akan menentukan tingkat keberhasilan yang muncul berbasis blockchain, Papusha Rocket Science Technology, adalah kredibilitas pendirinya.

Anatoly Papusha, orang Rusia yang terkenal secara global yang mengembangkan program Buran, siap untuk mengubah dunia dengan proses pembakaran multi-tahap CO2 yang secara signifikan mengurangi emisi CO beracun. Teknologi ini memperoleh penghargaan Papusha the USSR State Prize dan setelah itu dipatenkan untuk penerapannya.




Penemuan Papusha dari proses pembakaran transonik adalah masalah serendipity karena dia adalah salah satu insinyur yang ditugaskan dalam peluncuran mesin roket pada tahun 1980-an. Namun, penemuannya membuat dampak besar pada lingkungan. Sejak saat itu dan hingga saat ini AI Papusha terus meningkatkan proses, mencakup sekitar 50 tahun keahlian dalam ilmu dan teknologi roket. Terlepas dari rekam jejak akademisnya yang kuat, ia juga memegang peranan penting dalam Departemen Ekologi Dana Internasional Budaya dan Tulisan Slavia. Secara keseluruhan, latar belakang AI Papusha adalah bukti yang cukup kredibilitasnya di bidang industri energi, khususnya dalam hal yang terkait dengan proses pembakaran. Belum lagi timnya terdiri dari individu yang ahli di bidangnya masing-masing.

Penjualan Token
Unit PRT-2 akan dijual secara komersial dan diberi bahwa unit dapat dikonfigurasi sesuai dengan spesifikasi pembeli, harga dapat bervariasi dari 950.000 USD hingga 2,5 juta USD. Namun, harga biaya hanya sekitar 450.000 hingga 700.000 USD. Ini menghasilkan margin keuntungan yang lebih besar bagi investor. Mengingat banyaknya residu untuk diproses, diperkirakan bahwa 70.000 PRT-2 unit akan dibutuhkan setiap tahun. Dengan demikian, pembeli token PRT akan secara substansial menuai hasil investasi yang lebih tinggi.

Papusha telah memutuskan untuk melakukan proses transonik ke jaringan blockchain, terutama menggunakan ekosistem Ethereum. Dengan mengesahkan penjualan, transaksi yang lebih aman akan terjadi dan dapat global dalam mengakses ICO dengan cara yang paling mulus dan efisien. Dalam jangka panjang, semakin tinggi penjualan, semakin banyak rilisan akan didistribusikan di antara para investor. Untuk informasi lebih lanjut tentang bagaimana seluruh bagian Papusha mengelola likuiditas dan pembayaran lainnya, Anda dapat bergabung dengan daftar putih. Sementara itu, jadilah diri Anda Tentang detail dasar tentang penjualan:
  • Ticker: PRT
  • Harga: 1 ETH = 3.500 PRT
  • Total Token Supply: 100.000.000 PRT
  • Total Token Dijual: 75.000.000 PRT
  • Hard Cap: 13,500 ETH

Penjualan akan berlangsung pada 22 Agustus hingga 22 Oktober 2018. Untuk memenuhi syarat sebagai investor, sekali lagi Anda harus mendaftar di daftar putih. Menjadi hijau dan memeluk tanggung jawab menjadi lebih dari saat ini, Papusha Rocket Science Technology, yang akan menyelamatkan dunia dari emisi CO beracun, mungkin akan menghasilkan lalu lintas investor yang tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut :

Bitcointalk Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4497480.0
Situs web: https://papusha.io/
Whitepaper: https://papusha.io/files/Whitepaper_ENG.pdf
Telegram: https://t.me/prt_chat
Facebook: https://www.facebook.com/Papusha-Rocket-Technology-241396259943698
Twitter: https://twitter.com/papushatech


USER NAME:DEWI08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...