Kamis, 16 Agustus 2018

PASAR UBCOIN

Ubcoin Marketplace - lompatan berikutnya untuk Ubank, yang memimpin aplikasi pembayaran seluler di Eropa Timur. Sekarang dengan Ethereum blockchain, mata uang UBC yang diperdagangkan di bursa, dan kontrak cerdas peer-to-peer untuk membeli barang-barang untuk cryptocurrency.

Saat ini, puluhan juta orang secara sah memiliki kriptooris. Ratusan juta orang di seluruh dunia sadar akan kripto dan ingin mendapatkannya. Banyak pandangan kripto sebagai sarana investasi dengan hasil yang luar biasa, dan yang lain mencari manfaat dari transaksi digital tak terbatas dan peluang bisnis baru yang disediakan oleh teknologi blockchain. Pengadopsian kripto secara besar-besaran tak terelakkan dan akan segera terjadi. Penyebab dan kreditnya diberikan kepada banyak pengusaha dan visioner yang mengejar jejak kaki, termasuk sumber inspirasi dari Ubcoin dan sebuah benda yang sangat dihormati, Telegram. Bila adopsi massal akan berlangsung lebih cepat dari pada nanti. Konsumen membutuhkan cara yang mudah, cepat, dan aman untuk mendapatkan mata uang digital.


Kapitalisasi kriptokokal berfluktuasi sekitar $ 400 miliar. Tetapi pemerintah, bank, dan sistem pembayaran internasional di seluruh dunia menarik kaki mereka untuk menetapkan peraturan yang jelas dalam mengatur transaksi kripto agar warga negara yang taat hukum membeli dan menjual barang fisik menggunakan aset digital mereka. Sebagian besar $ 400 miliar sudah matang untuk pengeluaran - konversi menjadi aset fisik. Tujuan korporat Ubcoin adalah untuk memberdayakan konsumen di seluruh dunia untuk berinvestasi dalam crypto dan untuk menikmati daya beli dari investasi crypto mereka dengan menciptakan Ubcoin pasar digital di mana mereka dapat dengan bebas dan aman membeli dan menjual barang-barang cryptocurrency.

ICO UBCOIN 

Rincian ICO akan diadakan mulai 2 April hingga 31 Mei . 
Pasar Ubcoin 
Token: UBC 
nama: UBCoin 
Tingkat emisi: Tidak ada koin baru yang akan dibuat setelah penjualan token kadaluarsa 
Token peran: token Utility untuk penyelesaian kontrak dan biaya pintar 
Pasokan maksimal (Hard Cap): 4.000.000.000 UBC 
Token Type: ERC20 
jaringan: etereum


Token Jangka Panjang 
  • Nilai Asli untuk ekosistem 
Ekosistem pasar asli UBC Tokens peer-to-peer. Kontrak pintar tidak akan menerima kripto yang lain. 
  • Insentif utilitas 
Porsi token yang signifikan disisihkan untuk pertumbuhan bisnis, memastikan tidak ada token baru yang masuk ke sirkulasi dengan harga lebih rendah dari pada Token Sale yang asli. 
  • Program pembelian kembali tokyo 
Pemegang token UBC menerima potongan biaya terkait dengan ukuran kepemilikan UBC mereka. Insentif bagi klien untuk membeli dan menahan UBC. 
  • Cadangan kolam 
Mekanisme pencegahan vesting dan anti-dumping yang kuat. 
  • Tim terkunci
Sampai 10% dari laba bersih Ubco dialihkan ke buyback 10% di atas harga pasar atau penempatan yang lebih besar. 
  • Bakar program 
Biaya transaksi pengguna 5% Ubcoin dibakar untuk mengurangi pasokan barang seiring pertumbuhan bisnis.

Untuk informasi lebih lanjut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...