Sabtu, 29 September 2018

Jibbit ICO (JIB Token): Rantai blok yang memenuhi ganja


 Apa itu Jibbit?
Jibbit adalah ekosistem di mana konsumen, produsen dan pemasok saling mencari. Setiap transaksi dienkripsi dalam rantai blok dan dapat diakses oleh semua orang bila diperlukan. Tidak mungkin untuk mengubah atau memalsukan data yang tersimpan.
Ekosistem Jibbit terdiri dari tim ahli yang berpengalaman dalam rami, crypto-blockchain, investasi dan pemasaran. Tim ini juga terdiri dari para ahli di pasar saham. 
Bagaimana Jaringan Pasar Jibbit Blockchain Cannabis Bekerja

Jibbit menciptakan jaringan ekosistem yang menghubungkan dunia ganja dan kata sandi dunia. Platform ini akan membuat pasar ganja independen dari sistem keuangan dan dampaknya. Penggunaan teknologi blockchain akan tumbuh dan membuat pasar ini siap tersedia bagi konsumen. Penggunaan teknologi ini akan memberi kekuatan kepada orang-orang. 
 Keuntungan dari Jibbit
Platform Jibbit memberi pengguna manfaat berikut: 
Mendukung kehidupan

Platform ini akan mendukung orang-orang yang ingin membentuk kehidupan mereka dan orang-orang yang tidak memiliki akses ke produk ganja. 
Promosi kesehatan

Pasar ganja yang diatur memungkinkan produksi ganja untuk melindungi anak di bawah umur dan mengarah pada kehidupan yang sehat. 
Membangun koneksi

Platform ini menghubungkan pembeli dan penjual dan menghubungkan kata sandi dengan komunitas ganja. 
Pertumbuhan ekonomi ganja

Platform ini akan mendukung pertumbuhan ekonomi ganja dengan menyatukan komunitas ganja. 
Fungsi jibbit

Jibbit terdiri dari beberapa fungsi berikut. 
Pasar Gebrick

Pasar ini adalah aksesori untuk ganja. Ini adalah toko untuk pasien, petani dan konsumen. Menggunakan rantai blok lebih cepat, lebih murah, dan lebih aman. Marketplace menawarkan acara khusus untuk pemain Jibbit. Opsi pembayaran yang diterima di pasar termasuk Jibbit, Bitcoin, Litecoin, Ethereum, USD, Monero dan EUR. 
Jibbit Runner - Layanan Pengiriman

Konsumen dapat memesan produk ganja di rumah dan juga pizza. Ekosistem terdiri dari pedagang besar dan sumber-sumber dealer resmi dikendalikan. Opsi pembayaran disetujui untuk layanan pengiriman termasuk Jibbit, Bitcoin, Litecoin, Ethereum, USD, Monero dan EUR. 
Dr. Jibbit

Jaringan terdiri dari pasien, apoteker dan dokter. Jaringan ini memberikan anonimitas dan meningkatkan keamanan untuk mencegah gangguan transaksi. Pelanggan di platform ini hanya dapat membayar layanan yang menggunakan token Jibbit. 
Jibbit JIB Token and ICO Details

Token Jibbit adalah token utilitas yang digunakan sebagai metode pembayaran di ekosistem Jibbit. Token digunakan dalam komunitas Jibbit yang sedang berkembang. Keamanan dan anonimitas yang terkait dengan token meningkatkan kepercayaan pengguna dalam sistem. Ini juga akan meningkatkan citra ganja dan menumbuhkan komunitas ganja di mana lebih dari 200 juta orang hidup.
Investor yang berpartisipasi dalam penjualan Jibbit mendukung platform Jibbit, merevolusi pasar ganja global dan mempromosikan legalisasi.
JIB Token Pre Sale akan dimulai pada 1 Juli 2018 dan berakhir pada 31 Juli 2018. Penjualan utama akan dimulai pada 1 Agustus 2018 dan berakhir pada 31 Agustus 2018. Pada akhir penjualan, target hard cap adalah $ 18 juta. Jumlah total token yang disediakan adalah 700.000.000, dan token yang tersedia selama penjualan token adalah 420.000.000. Harga per Jibbit Token adalah 0,05 USD. 
 Situs web: https://jibbit.io
Buku Putih: https://jibbit.io/wp-content/uploads/20 ... n-1.04.pdf
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCIMa1B ... A / unggulan
USER NAME BTT: DEWI08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...