Sabtu, 13 Oktober 2018

Afrochain

afrochain bak.png

Tentang Platform Afrochain

Afrochain adalah satu-satunya proyek dari banyak platform di dunia, blockchain pertama yang terdesentralisasi untuk Afrika. Ini adalah ide yang sangat menarik bagi banyak pengguna kriptografi di dunia. kemajuan ekonomi untuk kebebasan semua orang melalui Ekosistem yang dibangun dan dikembangkan oleh Afrochai Platform. 

Afrochain memiliki token sendiri (AFR), karena Afrochain ingin memberikan layanan kepada pengguna, terutama untuk negara-negara Afrika, dengan menyediakan layanan akses keuangan yang efisien. Platform Afrochain memiliki fitur bahwa pengguna yang bergabung akan memiliki mainet mereka sendiri di platform Afrochain. Dengan mengembangkan ekosistem Afrochain, pengguna dapat dengan mudah mengakses pembayaran, pertukaran, investasi, dan hal-hal lain yang dibutuhkan pengguna. Sistem distribusi Afrochain lebih efisien daripada yang lain dengan kepercayaan pada rantai blok.

 Perjanjian Etherium Smart mungkin juga milik platform Afrochain. Afrochain Tokens (AFR) memungkinkan pedagang dan klien untuk berpartisipasi dalam perdagangan global didistribusikan Afrochain yang lebih kompetitif. Teknologi Blockchain dapat dikembangkan oleh Afrochain untuk meningkatkan kondisi di Afrika melalui ekosistem ekosistem penerima layanan dan akses ke manfaat Afrochain.

VISI

Gunakan teknologi Blockchain untuk meningkatkan kehidupan orang-orang di Afrika dan teman-teman Afrika. Bank ini bukan bank, memberi mereka akses ke layanan keuangan melalui pendidikan dan melengkapi individu dan pedagang dengan alat dan akses ke ekosistem Afrochein.
Apa itu aplikasi Afropay?


Afropay adalah gateway pembayaran untuk cryptocurrency digital. Afropay memiliki layanan pembayaran yang sangat efisien dan ramah lingkungan bagi pengguna. Aplikasi ini sangat mudah tersedia secara global di setiap negara dan menyediakan waktu aman dan transaksi pengguna. 

Penerima dapat menggunakan metode pembayaran yang ditemukan di aplikasi Afropay, salah satunya adalah setoran langsung dengan bank lokal. Afropay adalah aplikasi tepercaya bagi pengguna, dan Afropay menggunakan sistem blockchain untuk membayar biaya 0 dengan opsi memasukkan "biaya pengembangan" untuk menyelesaikan transaksi dengan kecepatan variabel. Afropay juga memiliki layanan untuk industri.

Apa yang ditawarkan oleh platform Afrochain?

Berbagai layanan yang disediakan oleh platform Afrochain melalui koin (AFR), serta rantai blok Smart Chain Etherium, meningkatkan ekosistem Afrochain, menciptakan solusi untuk Afrika dan pengguna lainnya. Beberapa layanan ini diklasifikasikan sebagai.

Sistem kepercayaan dan reputasi yang dapat diedarkan ke seluruh dunia
Sistem ini dirancang dan dikembangkan untuk melaksanakan aspek pemeliharaan bagi pengguna selama transaksi, Blockchain mencatat semua hal atau informasi yang dilakukan pada transaksi. akses ke semua informasi hanya dapat tersedia bagi pengguna. Kontrak pintar secara signifikan meningkatkan kepercayaan pengguna yang terlibat dalam proyek ini.

Solusi pembayaran melalui gateway seluler

Afrochain, bersama dengan Etherium Blockchain, membantu pengguna membuat sistem pembayaran seluler menggunakan sistem Afrochain terdistribusi dengan bertukar mata uang digital untuk mata uang mata uang yang dapat diterima oleh lokal.

Untuk memungkinkan ekonomi Afrika untuk menggabungkan teknologi blockchain.
Platform Afrochain di seluruh dunia akan mengembangkan platform solusi pembayaran digital. bertujuan untuk memastikan bahwa pengguna dapat dengan mudah melakukan berbagai pembayaran atau transaksi. Dengan Blockchain akan mengubah seluruh ekonomi Afrika
Pembayaran Seluler: Telah ada perubahan signifikan dalam pembayaran seluler.

Perkiraan jumlah pengguna pembayaran seluler di toko-toko AS akan mencapai 150% pada tahun 2020. Dan pada tahun 2016, konsumen mencapai 47,6 pembelian fisik dalam jarak jauh. Beberapa negara tidak dapat menggunakan infrastruktur stabilitas moneter seperti Afrika, ini hanya tersedia untuk pengguna yang tidak memiliki akses stabil dan dinamis ke transaksi.

 Afrochine percaya bahwa blockchain dapat mengubah semua itu. menyederhanakan seluruh pengalaman pembeli dan penjual Integrasi aplikasi pihak ketiga akan ditambahkan tepat waktu untuk menciptakan ekosistem yang lengkap dan efisien yang menyiapkan generasi baru pengguna untuk e-commerce. AfroWallet Ethereum akan diintegrasikan ke dalam sistem escrow.

Apa itu Afrodex Exchange?


Afrodex adalah salah satu layanan yang di-host di platform Afrochain, yang merupakan Exchange terdesentralisasi. AFRODEX Menggunakan "Protokol 0X" terdesentralisasi Anda dapat menukar token ERC20 dengan AFRODEX Penukaran yang didesentralisasi. Platform didukung oleh Metamask dan Ledger's Nano
Pengantar NileChain Foundation


NileChain Foundation adalah perusahaan swasta terdesentralisasi (DAO), yang memungkinkan sistem terdesentralisasi untuk meningkatkan pasar Afrika. Proyek Nilechain dibangun di Mine-African Blackmill dan meningkatkan infrastruktur Afrika sehingga mereka dapat menggunakan ekosistem intelektual yang nyaman. The Nile Foundation juga menyediakan jasa manajemen untuk ekosistem Nilhan (Sungai Nil). membuat semua orang tumbuh lebih baik.

Menggunakan teknologi Blockchain Technology, Nilechain dapat menciptakan real estate terdesentralisasi dan menyewa ekosistem yang akan meningkatkan kualitas Afrika, memfasilitasi pembelian, penjualan dan penyewaan layanan atau real estate untuk kenyamanan mereka.
Distribusi token afrokin: (AFR)


Tersedia untuk penjualan pribadi: 7.500.000 USD
ICO Open Sale: $ 18.750.000

Disimpan untuk tim dan pengembang: 11.250.000 AFR (diblokir)
Dicadangkan untuk pengembangan masa depan: 18.750.000 orang
Dicadangkan untuk penghargaan pemasaran: $ 18.750.000
Token bersama tersedia: 75.000.000 AFR
Token afrodin mendetail: (AFR)

Nama Token: AFROCHAIN
Simbol: AFR

Max Pengiriman: 75 M AFR
Pengiriman total: 26.250.000 dolar AS (ICO awal dan ICO terbuka)
Hardcap: 11.250 ETH ($ 5,625,000)
Softcap: 3,750 ETH ($ 1,875,000)

Nilai Tukar - Penjualan di Muka: 5000 AFR = 1 ETH ($ 0.1 / AFR)
Protokol proyek: ERC20 ETHEREUM platform
Harga target Desember / 2018: $ 10 / AFR
Pembaruan: 1 Agustus 2018
Platform Afrochain Road Map:



Dompet Platform Afrochain:



Kemitraan:



Baca lebih lanjut tentang proyek platform AFROCHAIN:

Situs web: https://afrochain.co/
Afrochain Slinde: https://afrochain.co/AFROCHAIN_SLIDE.pdf
Buku Putih: https://afrochain.co/AFROCHAIN_WHITEPAPER.pdf
Rata-rata: https://medium.com/@afrochain.dev/afrochain-private-sale-ae8544d0e166
GitHub: https://github.com/afrochain


NAMA PROFIL BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...