Minggu, 07 Oktober 2018

ARROUND

0.jpg

aringan sosial modern tidak ada artinya. Nah, apa yang mereka bawa berguna? Tidak ada, cukup ambil waktu berharga pengguna, yang sudah kurang dalam banyak hal. Apakah Anda ingin menghabiskan waktu di jejaring sosial, dan dengan manfaat besar? Saya pikir mayoritas akan menjawab dengan tegas. Dan itu mungkin akan terjadi dalam waktu dekat, karena produk revolusioner mungkin muncul di pasar.
Ini adalah jaringan sosial masa depan, yang merevolusi gagasan jaringan sosial. Perbedaan utamanya adalah penerapan teknologi Augmented Reality (AR). Para pencipta proyek mampu mewujudkan banyak peluang bagi manusia. Ambil setidaknya katalog aplikasi seluler. Pasar ini akan berguna bagi pengguna dan pengembang yang akan mengembangkan perkembangan mereka sendiri di pasar ini.
Untuk pengiklan, platform ARROUND seperti bidang yang sempurna. Menarik pengguna baru ke platform, mereka tidak hanya meningkatkan peluang untuk memperoleh produk mereka, tetapi juga membenamkan pendatang baru ke dunia yang menarik dari hal-hal yang bermanfaat. Secara umum, platform ARROUND adalah kombinasi dari tiga komponen pasar modern: produsen, pengiklan, dan konsumen.

участники.jpg
Pengguna
Потребители.jpg
Konsumen memanfaatkan kemampuan ARROUND, dan juga menemukan berita tentang promosi dan diskon di berbagai toko yang dibagikan oleh pengguna lain.
Pengiklan
Разработчики.jpg
Kualitatif, dan yang paling penting, target audiens berkontribusi terhadap peningkatan laba pengiklan. Dan ini dilakukan bukan melalui iklan obsesif, tetapi untuk menemukan audiens yang membutuhkan layanan atau produk ini.
Biro Iklan
Агентства-по-рекламе.jpg
Agen iklan, serta freelancer sederhana, menggunakan kemampuan platform ARROUND untuk mempromosikan pengembangan mereka sendiri dan orang lain. Penonton untuk peluang tersebut sangat luas, mulai dari pembuat konten video, dan berakhir dengan penyelenggara acara massal.
Pengembang
АР-устройства.jpg
Sejumlah besar pengembang yang mendaftar di platform akan memiliki kesempatan untuk mempromosikan produk mereka sendiri. Hal yang sama berlaku untuk pembuat konten untuk augmented reality, yang di masa depan akan banyak diminati.
Penambang
Майнеры.jpg
Semua orang yang terlibat dalam produksi mata uang kripto, akan dapat menggunakan platform jaringan untuk tujuan mereka.
Структура.jpg
Aplikasi seluler
Мобильное-приложение.jpg
Salah satu atribut terpenting manusia modern adalah smartphone. Dengan bantuannya, para peserta platform ARROUND akan berinteraksi dengan dunia melalui augmented reality. Kategori ini mencakup pembuatan konten, komunikasi dengan kenalan, serta memperoleh informasi tentang promosi dan diskon dari pengguna lain.
Server
Сервер.jpg
Server adalah bagian utama dari ekosistem ARROUND. Server menyimpan data tentang profil pengguna dan konten-AR, serta redistribusi beban di lokasi.
Portal Pengiklan
Рекламодатели.jpg
Karena salah satu inovasi utama adalah augmented reality, pengembang proyek telah mengalokasikan seluruh portal untuk para pembuat konten-AR.
Blokir
Блокчейн.jpg
Penggunaan jaminan blokade: ketaatan hak intelektual peserta, penyimpanan dana pada dompet, dan juga berkontribusi untuk sewa jangka panjang untuk konten-AR.
Возможности.jpg
Diskon
Dengan mengarahkan layar smartphone ke tanda toko, Anda akan mengetahui semua promosi dan diskon yang dimilikinya.

Konten Media
Jaga kenangan Anda dalam augmented reality. Jadi, setiap peserta dari platform ARROUND dapat menyimpan foto, video atau hanya catatan yang terkait dengan tempat tertentu. Atas permintaannya, orang lain dapat melihat konten.

Penawaran
Apakah Anda ingin berbagi sesuatu yang menarik? Bagikan. Setiap orang yang lewat di dekat Anda dapat melihat tawaran Anda. Tentu saja, jika memenuhi kebutuhannya.

Masa Lalu
Berada di tempat tertentu, dengan bantuan augmented reality, Anda dapat melihat siapa yang mengunjungi tempat ini sebelum Anda. Selain itu, semua peristiwa yang terjadi di sini di masa lalu akan tersedia untuk Anda.

Pencarian
Apakah Anda kehilangan sesuatu, atau apakah Anda perlu menemukan sesuatu? Misalnya, kue “Napoleon”? Setelah membentuk permintaan seperti itu, lewat di sepanjang jalan, jika ada titik perdagangan dengan kue di dekatnya, Anda akan menerima pemberitahuan tentang temuan itu.

Memerangi kejahatan
Pernahkah Anda menyaksikan kejadian itu? Bawa ke kamera atau tulis berita tentang itu. Peringatkan publik, itu akan menjadi tugas Anda.

Kencan
Platform ARROUND memungkinkan Anda untuk mencari teman berdasarkan minat. Bertemu, bersosialisasi dan bersukacita di teman-teman baru.

Sejarah
Para pencipta proyek ARROUND memanggil para peserta proyek di masa depan untuk berbagi emosi, foto, video, dan konten lainnya sehingga di masa depan generasi baru dapat melihat apa yang ada di hadapan mereka. Membangun masa depan kita bersama.

Mitra ARROUND
Tentu saja, tidak mungkin untuk tidak memilih mitra proyek. Di antara mereka ada merek yang sangat terkenal, seperti raksasa mobil Scania, Grup Campari dan banyak lainnya. Seiring waktu, jumlah mitra hanya akan meningkat.

Токен.jpg
ARR-token adalah mata uang resmi proyek ARROUND. Penggunanya akan membayar layanan, dan membeli barang digital. Token didasarkan pada jaringan Ethereum. Sebanyak 3 miliar token akan dikeluarkan.
Распределение.jpg
Awal penjualan token proyek ARROUND akan dimulai pada 15 September dan berlangsung selama satu bulan. Softcap sama dengan 5 juta dolar, Hardcap – 30 juta dolar. Biaya 1 ARR adalah 0,035 $.
Дорожная-карта.jpg
2016 – gagasan untuk menciptakan platform;
Mengoreksi ide setelah berkonsultasi dengan pakar pasar.
2017 – persiapan dokumentasi teknis proyek;
Perjanjian yang ditandatangani dengan mitra utama pertama;
Investasi dalam pengembangan MVP.
2018 – aplikasi seluler (Android dan iOS);
Peluncuran kampanye iklan untuk mitra proyek;
Output dari versi alpha dari proyek;
Mengisi platform dengan konten;
Daya tarik pengguna ke platform.
2019 – integrasi platform dengan perangkat augmented reality;
Meluncurkan kampanye iklan mitra di Eropa;
Keterlibatan agensi periklanan dalam proyek;
Menciptakan perancang untuk iklan interaktif dalam augmented reality.
2020 – penjualan platform iklan di platform;
Membuat SDK Anda sendiri;
Keterlibatan pengembang;
Keluarnya platform di pasar Asia;
Luncurkan versi alfa platform untuk warga AS.

Команда.jpg
Брайант.jpg
Линкедин.gif
Neil Bryant – Chief Executive Officer
Ясяшный.jpg
Линкедин.gif
Arkady Yasashny – direktur keuangan.
Орехов.jpg
Линкедин.gif
Dmitry Orekhov – direktur pemasaran.
Харитонов.jpg
Линкедин.gif
Artem Kharitonov – direktur teknis.
Соколов.jpg
Линкедин.gif
Alexander Sokolov adalah seorang arsitek untuk perangkat lunak.
Вывод.jpg
Saya tidak melihat proyek yang begitu menarik dan benar-benar revolusioner. Pencipta proyek ARROUND dengan tanggung jawab penuh menyadari ide mereka sendiri. Dan saya sangat senang bahwa dalam lingkup jejaring sosial, perubahan kualitatif diharapkan, yang ditujukan untuk berinteraksi dengan pengguna, dan tidak hanya di dekat layar smartphone. Pada platform ARROUND tidak akan ada konten berkualitas buruk – ini akan diarahkan ke interaksi dengan pengguna. Juga, peta jalan dihitung hingga 2020.
Twitter
Facebook
Telegram
Linkedin
Instagram
OnePager
Buku putih
VKontakte
Sedang
Situs web
TokenSale
ANNThread

NAMA PROFAIL ID BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...