Rabu, 31 Oktober 2018

BEATRIX ICO - TOKENIZATION ENERGI HIJAU PERTAMA

2018-08-10_10-58-43.png

Hari ini, dalam tinjauan kami, sebuah proyek yang akan menarik tidak hanya untuk penggemar cryptocurrency, tetapi juga untuk orang biasa. Bagaimanapun, topik ini menyakitkan dan relevan untuk seluruh dunia. Hari ini kita akan berbicara tentang listrik di Afrika, tetapi sebuah proyek yang dapat menyelesaikan masalah yang terkait dengan harga listrik yang tinggi di benua ini. Tapi sebelum itu saya ingin menulis Kata Pengantar singkat yang akan menunjukkan masalah utama dan statistik, untuk pemahaman yang lebih baik tentang proyek.

Afrika adalah benua besar, yang menempati tempat kedua setelah Eurasia. Daratan adalah rumah bagi lebih dari sembilan ratus lima puluh juta orang. Sekitar enam ratus juta tidak memiliki akses ke listrik. Anda hanya memikirkannya, hampir 60 persen dari mereka tidak memiliki lampu. Setelah analisis dan perhitungan singkat, dapat disimpulkan bahwa dengan elektrifikasi saat ini, pada 2040 seluruh benua akan kehilangan kesempatan untuk menggunakan listrik. Masalah ini cukup global dan membutuhkan solusi segera, dan mencoba memecahkan proyek Beatrix yang akan kita bicarakan hari ini.
2018-08-10_11-04-13.png

Tentang proyek

https://youtu.be/3rShuOw_5lI
Beatrix adalah proyek energi ICO pertama, tugas utamanya adalah untuk memerangi kekurangan listrik dan telekomunikasi di daratan Afrika. Pengembang proyek berencana untuk memberikan menara energi terdesentralisasi menggunakan teknologi daya apung khusus (teknologi ini untuk menghasilkan listrik hijau). Para pencipta rencana proyek untuk menempatkan menara energi dengan bantuan sistem terdesentralisasi di seluruh benua. Menara energi adalah teknologi pengetahuan yang dipatenkan, yang pada gilirannya akan jauh lebih efisien daripada kincir angin dan panel surya. Ekosistem proyek bekerja sama dengan perusahaan di Jerman dan Swiss. Dengan demikian, para pengembang menciptakan token pertama dan unik, yang didasarkan pada energi.
2018-08-10_11-04-13.png

Fitur dan tugas yang dipecahkan oleh proyek Beatrix
1. DETD - singkatan singkatan energi desentralisasi, serta distribusi telekomunikasi. Perusahaan akan membuka pabrik langsung di benua itu, yang akan memungkinkan untuk mengembangkan dan memperluas menara listrik di tempat-tempat yang direncanakan;
2. DETD - juga memerangi masalah ketidaksetaraan sosial dan meningkatkan jaringan terpusat;
3. DETD akan dapat memberikan kesempatan untuk menggunakan layanan dari masyarakat pedesaan. Sekarang bukan hanya komunitas kaya yang akan dapat mengakses listrik;
4. Jaringan seluler yang kuat. Menggunakan DETD akan mengurangi biaya jaringan seluler secara signifikan;
5. Pasokan listrik akan dilakukan dengan cara yang dapat diandalkan dan modern;
6. Pembuangan limbah rumah tangga, supermarket, restoran yang aman.

Para pengembang telah membuat token RIX mereka sendiri, yang memungkinkan untuk melakukan transaksi. Ini akan menjadi satu-satunya mata uang dalam proyek ini. Proyek ini menciptakan pembayaran dengan cara yang bermanfaat bagi kedua belah pihak, baik pemasok maupun pelanggan. Sistem ini memiliki kemampuan untuk menonaktifkan layanan di kejauhan, jika pembayaran sudah lewat, serta memungkinkan mereka kembali. Proyek ini menyediakan sistem perdagangan listrik yang sepenuhnya transparan.
2018-08-10_11-04-13.png

ICO
Nama Token: RĪX
Jenis Token: Ethereum ERC20
Jumlah total token: 25.000.000.000 RĪX
Nilai Awal: US $ 5,00 = 100 RĪX (500 kWh)
Dalam Pra-Penjualan: US $ 2,50 = 100 RĪX (500 kWh)
Tanggal Pra-ICO: 18 Juli 2018 - 28 Agustus 2018
Tanggal ICO: 12 Oktober 2018 - 12 November 2018
Metode pembayaran: BTC, ETH, USD, EUR

Distribusi token adalah sebagai berikut:



Peta jalan proyek Beatrix



Tim proyek
Proyek ini terdiri dari 36 anggota tim yang memiliki pengalaman luas di belakang bahu mereka, 5 dari mereka terlibat dalam pengembangan proyek blockchain untuk waktu yang lama. Tim ini benar-benar mengesankan dan kredibel.



Kesimpulan
Dengan demikian, kita dapat menyimpulkan bahwa proyek ini cukup global dan unik. Proyek pertama berdasarkan teknologi blockchain, yang mencoba memecahkan masalah kurangnya listrik. Mempelajari profil masing-masing anggota tim kita dapat mengatakan bahwa platform Beatrix cukup kuat dan menginspirasi kepercayaan diri. Proyek ini benar-benar layak dihargai, karena Afrika sedang mencoba memecahkan masalah jutaan penduduk benua.
2018-08-10_11-04-13.png

Sumber resmi proyek Beatrix:
SITUS WEB: https://www.beatrix.social
TELEGRAM: http://t.me/beatrixsocial
WHITEPAPER: https://www.beatrix.social/docs/WP/Beatrix__Wp.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/beatrixico
MEDIUM: https://medium.com/@BeatrixICO
TWITTER: https://twitter.com/BeatrixICO
REDDIT: https://www.reddit.com/user/BeatrixICO
SLACK: https://beatrixico.slack.com
VK: https://vk.com/public169602115
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/company/beatrix-ag/
YOUTUBE: https://www.youtube.com/channel/UCjXR-TfuFdQp7OoUZWXv7MQ
GITHUB: https://github.com/BeatrixICO

BITCOINTALK NAME: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...