Minggu, 28 Oktober 2018

Bistox - Tempat Aman untuk Pertukaran Cryptocurrency


Pemilik Cryptocurrency perlu bertukar aset mereka untuk memenuhi kebutuhan mereka. Anda juga harus menukar cryptocurrency Anda jika Anda ingin menggunakan platform tertentu. Selain itu, pertukaran cryptocurrency juga merupakan kegiatan untuk investasi cryptocurrency. Pada saat yang sama, pemilik cryptocurrency perlu menemukan platform terbaik untuk menghadapi pertukaran cryptocurrency yang aman.

Bistox adalah platform pertukaran cryptocurrency bersama dengan NEM atau platform blockchain Gerakan Ekonomi Baru. Platform ini menawarkan lebih banyak manfaat daripada pertukaran cryptocurrency lainnya seperti transaksi cepat dan aman, pertukaran mata uang kripto, dan banyak lagi. Platform ini juga dirancang untuk memecahkan beberapa masalah dalam pertukaran cryptocurrency seperti transparansi, keamanan, dan layanan pelanggan.



Apa itu Bistox?

Bistox adalah platform yang dirancang untuk pertukaran cryptocurrency. Perbedaan utama antara Bistox dan pertukaran mata uang cryptocurrency lainnya adalah pada penggunaan NEM atau Gerakan Ekonomi Baru. Dengan kombinasi ini, platform menyediakan pemilik cryptocurrency dengan transaksi cepat bersama dengan prosedur keselamatan.

Selain itu, platform ini menawarkan transaksi yang lebih transparan, sistem keamanan yang hebat, dukungan pelanggan profesional, dan perdagangan yang mudah. Bistox menghasilkan uang dari beberapa sumber seperti biaya perdagangan, biaya pendaftaran, biaya perdagangan sosial, dan biaya penarikan. Platform ini didukung oleh token BSX dan pengguna dapat menggunakan token untuk mendukung aktivitas mereka saat menggunakan Bistox.

Visi dan Misi


Bistox mencoba menjadi platform pertukaran mata uang cryptocurrency terkemuka dengan menyediakan pemilik cryptocurrency dengan tempat yang cepat dan aman untuk melakukan transaksi. Platform ini ingin menjadi pertukaran cryptocurrency revolusioner dengan menerapkan teknologi terbaru untuk mendukung semua kegiatan pertukaran seperti Gerakan Ekonomi Baru atau NEM dan DANNI (Desentralisasi Jaringan Syaraf Tiruan yang Terdesentralisasi).

Pengembang juga ingin menciptakan atmosfer pertukaran cryptocurrency yang lebih baik dengan menerapkan transaksi yang lebih transparan, dukungan pelanggan profesional, dan platform yang mudah digunakan. Mereka juga ingin melayani pengguna dengan baik dengan melayani mereka dengan dukungan dan bantuan terbaik termasuk dukungan langsung 24/7 dan obrolan kotak langsung.



Keuntungannya

Bistox menawarkan beberapa keuntungan bagi para pengguna. Karena platform ini menggunakan Integrasi Jaringan Saraf Buatan Terdesentralisasi, transaksi akan didukung oleh mesin pembelajaran yang mendalam. Mesin ini membantu Anda untuk mendapatkan detail transaksi termasuk pemberitahuan pra-perdagangan dan pendidikan pasca-perdagangan. Anda akan bekerja dengan platform yang aman dan stabil karena teknologi yang terpasang di dalamnya.

Keuntungan yang paling menarik adalah Anda dapat membangun ruang kerja Anda sendiri dengan mengelola windows, e-wallet, dan daftar pantauan. Tidak akan ada yang disembunyikan karena platform memberikan informasi lengkap tentang biaya, audit, dan kebijakan sebelum menggunakannya.



Platform Bistox

Bistox menggunakan dua platform utama. Platform pertama adalah platform NEM atau Gerakan Ekonomi Baru. Platform ini membantu meningkatkan kecepatan transaksi dalam suasana perdagangan yang paling aman. Platform kedua adalah platform integrasi Neural Network buatan DANNI atau Desentralisasi. Platform ini membantu memberi Anda informasi detail tentang pertukaran cryptocurrency untuk perdagangan yang aman dan transparan.

Token Detail


Anda akan didukung oleh token BSX saat menggunakan Bistox. Token dapat digunakan untuk beberapa hal seperti membayar biaya komisi perdagangan, biaya pencatatan, biaya penarikan, biaya perdagangan marjin, biaya perdagangan sosial, dan banyak lagi. Anda juga dapat menggunakannya sebagai aset berharga, terutama jika Anda ingin menjadi investor cryptocurrency.



BITCOINTALK PROFILE NAME: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...