Sabtu, 27 Oktober 2018

BitcoinBing - pertukaran kriptografi


Di dunia cryptocurrency yang sedang berkembang, sangat penting untuk memahami pertukaran cryptocurrency. Karena mata uang crypto pergi ke pasar, pertukaran dengan mekanisme yang kuat dan keuntungan tambahan akan meningkatkan penggunaan teknologi ini. Pada kali ini saya akan membahas proyek yang sangat menjanjikan. Proyek tersebuat ialah BITCOINBING.


Proyek ini akan mendorong lebih banyak orang untuk bergabung dengan media yang lebih aman untuk perdagangan yang akan memastikan keuntungan mereka. Karna, hampir semua pertukaran yang ada digabungkan untuk mendapatkan keuntungan sesegera mungkin. Pendekatan ini telah menyebabkan cacat besar dalam struktur operasi mereka. Platform Bitcoinbing membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengembangkan, dengan sasaran tertentu, sehingga antarmuka pengguna tidak memburuk karena volume pengguna di platform meningkat. Tim Bitcoinbing menggunakan pengalaman bertahun-tahun dengan crypto dan desain, berkat upaya kolektif ini, yang memungkinkan kami untuk membuat platform yang mendukung standar seragam bagi pengguna, dengan kemampuan untuk menahan beban transaksi besar dan fluktuasi besar. Akibatnya, kami mengalami sejumlah masalah pada tahap pengembangan awal yang lebih lambat, tetapi inilah yang memberi Bitcoinbing keuntungan praktis yang penting dalam praktik.

Visi BitcoinBing

Visi BitcoinBing adalah untuk meningkatkan harapan seluruh industri dan memberikan pengalaman kelas dunia dengan mekanisme perdagangan yang kuat, platform pengembangan yang aktif, dan antarmuka yang dapat disesuaikan. Kami menangani masalah yang menjangkau industri, dan platform kami didedikasikan untuk basis pengguna. Bitcoinbing menyeimbangkan partisipasi dalam ruang blok dan mempercepat penerimaan massa. Proyek ini difokuskan untuk mengoptimalkan perdagangan menggunakan cryptocurrency dan blocking. Ini adalah upaya untuk mengubah dunia menjadi sistem yang aman dan andal. Bitcoinbing akan memastikan kepentingan penggunanya dalam semua aspek. Motifnya adalah memfasilitasi proses pembuatan transaksi hari ini. Berkat arsitektur peer-to-peer, platform ini menetralkan manfaat bagi setiap pengguna.

Mesin bitcoin yang kompatibel di lokasi ini memiliki kemampuan fenomenal untuk memproses transaksi yang dapat memproses hingga 1.000.000 pesanan per detik. Pengguna Bitcoinbing menghindari kesulitan menunggu pesanan mereka meninggalkan antrean, yang dalam beberapa kasus dapat memakan waktu beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu. Platform ini menawarkan semua layanan yang disediakan oleh pertukaran publik, seperti perdagangan spot, perdagangan margin, olahpesan instan anonim dan pertukaran yang terdesentralisasi.

Selain itu, ia juga menawarkan peluang yang fleksibel dan aman untuk transaksi fiat dan cryptocurrency over-the-counter dan peer-to-peer. Dalam Bitcoinbing, pengguna menunjukkan apa mata uang kripto mereka dan nilai tukar apa yang ingin mereka jual, dan pengguna lain menanggapi dan bernegosiasi sampai kesepakatan tercapai. Setelah itu, kontrak yang wajar disetujui untuk menentukan berapa banyak yang harus ditukar di kedua sisi, bagaimana pengalihan biaya harus dilakukan dan dalam periode apa peristiwa ini akan terjadi. Untuk memastikan bahwa pengguna tidak tertipu oleh uang mereka atau jika mereka tidak terganggu, mekanisme evaluasi dan peninjauan tersedia setiap tahun untuk mendapatkan peringkat kepercayaan yang membantu pengguna membuat keputusan penting tentang siapa yang harus melakukan bisnis.

Fitur utama BitcoinBing :
Struktur biaya nol
Beberapa pasangan mata uang
Meja berhenti penuh
keamanan
Penebusan saat ini
kecepatan
Aplikasi Desktop dan Seluler
Persaingan Dagang dan Distribusi Airdrop
Obrolan langsung
Penarikan dan deposito instan
Bingo Token

Bing identifiers adalah token platform bitboxing asli yang memberikan biaya perdagangan nol kepada pedagang ketika digunakan untuk membayar biaya untuk transaksi yang dilakukan di bursa Bitcoining. Ini berarti Bitcoinbing meningkatkan modal, meluncurkannya dengan bantuan produk fungsional dan langsung menggunakan utilitas praktis untuk pengguna. Token yang berguna adalah penanda fungsional yang dapat digunakan dalam berbagai cara melalui pemrograman kontrak yang cerdas. Dalam kasus Bing, itu dapat digunakan untuk membayar layanan pada platform, serta dengan biaya perdagangan nol.

• Karakter Bing adalah token.
• Fungsi pembagian hasil akan ditambahkan di masa depan.
• Tanda Bing dapat digunakan untuk perdagangan cryptocurrency lainnya.
• Nilai-nilai Bing dapat meningkat ketika volume perdagangan meningkat dalam pertukaran.
• Cara terbaik untuk mendiversifikasi portofolio kriptografi Anda.

Info Token
Name : BitcoinBing
Token : BING
Platform : Ethereum
Type : ERC20

Harga preICO : 1 BING = 0,50 USD
Harga di ICO : 1 BING = 0,50 USD

Token dijual : 150.000.000
Info investasi
Min. investasi : 0,2 ETH
Menerima ETH : BTC
Didistribusikan di ICO : 15%

Soft cap : 4.000.000 USD
Hard cap : 40.000.000 USD

Peta Jalan
Q3 2018
Crowd Sale Diluncurkan.
Q4 2018
Exchange Diluncurkan.
Aplikasi Seluler Q1 2019 Diluncurkan.
Q2 2019
Margin trading Implement versi Beta.
Q2 2019
Coin Burning Quarter Wise Dimulai.
Peluncuran Versi Terdesentralisasi.
Q3 2019 Aplikasi Desktop.
Q4 2019
Pinjaman Dan Pinjaman.

Duta Besar




Tim



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK LINK DIBAWAH INI:
Website: https://www.bitcoinbing.io
Whitepaper: https://www.bitcoinbing.io/bitcoin%20bing.pdf
Bitcoinbing ICO: https://www.bitcoinbing.io/register.php
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5037403.0
Telegram: https://t.me/bitcoinbing
Twitter: https://twitter.com/BingBitcoin
Facebook: https://www.facebook.com/Bitcoinbing-228650464472887
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/bitcoinbing

BITCOINTALK PROFILE NAME: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...