Jumat, 05 Oktober 2018

BITHEMOTH- Solusi Aset Blockchain All-In-One.


Kami memiliki gadget terbaik di planet ini, dan itu juga yang dikenal sebagai Internet. Web adalah basis informasi epik tempat kita dapat melakukan apa saja. Web telah menghubungkan seluruh dunia, dan dapat menggunakan web dengan target yang benar-benar spesifik untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang misi di antara petualangan crypto yang paling akrab yang disebut BITHEMOTH.
TENTANG BITHEMOTH:
Bithemoth adalah pertukaran mazuma canggih dan lengkap yang bisa digunakan untuk mendesain ulang dan memperhatikan kembali pasar. Kenyamanan panggung diikuti oleh sorotan baru yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas klien perdagangan kami. Tidak hanya inovasi yang termasuk di belakang yang progresif; Ini juga akan maju untuk survei yang mudah. Ini akan mendorong orang baru untuk menyembunyikan Pasar Crypto, sambil memberikan banyak sorotan agar sesuai dengan kebutuhan mata uang digital yang menjadi pucat.
Administrasi akan menyaring yang disederhanakan dalam kabel blockchain. Ini adalah keyakinan bahwa spekulan pendatang baru tidak harus melalui prosedur tanpa berhenti sebelum mengambil keuntungan dari showcase crypto. Bithemoth adalah untuk membimbing spesialis keuangan bagi mereka yang membutuhkan, dasar dan hanya perusahaan. Selain itu, memungkinkan untuk mengakses domain yang sangat mudah, cepat, dan dilindungi yang dibebani secara bawaan dengan sorotan alami.
Bithemoth tidak akan berhenti menyediakan pemahaman yang mudah untuk spesialis keuangan, tetapi juga menawarkan pusat komersial dan penetrasi ICO yang akan memberikan klien yang lebih besar untuk menggunakan crypto mereka atau mengambil keuntungan dari kemajuan baru.

TUJUAN UTAMA BITHEMOTH
Bithemoth memiliki tujuan yang sederhana tetapi penting untuk memperjelas bagaimana pengkodean diperjualbelikan. Dia berencana untuk menjadi inovator utama di bidang ini. Platform ini akan mencakup banyak fitur yang memungkinkannya untuk memisahkan dirinya dari platform lain yang ada. Dia akan menggunakan keragaman timnya untuk menawarkan pertukaran yang kuat dan dapat diandalkan. Pertukaran ini tidak hanya akan memenuhi kebutuhan investor tradisional, tetapi juga menyederhanakan proses iklan bahkan pemula.

MASALAH DAN SOLUSI

MASALAH
Salah satu masalah dengan pengembangan adalah manfaat klien yang buruk. Sebagai aturan, Anda akan memiliki kapasitas untuk sampai ke kunjungan. Chabot ini biasanya tidak efisien secara efektif. Dengan demikian, sebagian besar pelanggan akhirnya menyerah. Juga, sebagian besar tidak mungkin memilih panggilan. Ketika mereka melakukannya, mereka menawarkan bimbingan yang membosankan, yang dalam jangka panjang jauh lebih menjijikkan. Untuk mengatasi masalah ini, Bithemoth akan mengontrak spesialis berkualifikasi tinggi yang juga akan sangat diatur. Ini akan membantu menyediakan klien dengan apa yang mereka hasil.

SOLUSI
Untuk mengatasi masalah ini, Bithemoth akan merekrut ahli berkualifikasi tinggi yang juga akan dipersiapkan dengan baik. Ini akan membantu menyediakan pelanggan dengan kualitas layanan yang pantas mereka terima.
Masalah lainnya adalah internasional. Ada pertukaran di mana orang-orang dari seluruh dunia tidak dapat berdagang karena gangguan bahasa dan masalah lainnya. Bithemoth akan menawarkan berbagi dan akan memberikan akses kepada mereka dari mana saja di dunia

MENGAPA BERINVESTASI?
1.Kami adalah pengguna Aset Blockchain all-in-one.
2.Ketentuan adalah apa yang kita perjuangkan.
3.Berguna baik sebagai Jangka Pendek dan Investasi Jangka Panjang.
Pertukaran Bithemoth Dibuat menggunakan 3 pilar utama; Aksesibilitas, Usability dan Profitabilitas.

Aksesibilitas
-Dapat diakses untuk adopsi massal oleh masyarakat umum
-Fiat-ke-crypto secara langsung, dan sebaliknya
-Gunakan video untuk setiap fitur
-Brick dan lokasi mortir

Usability
-Pengalaman pengguna yang ditingkatkan
-MudahAmerika
-Dirancang untuk investor baru, dan investor berpengalaman

Profitabilitas
-Biaya perdagangan rendah
-Marketplace
-ICO inkubator-
-Perekat hardware wallet
-Mengganti debit kartu

Diciptakan oleh pengusaha dan investor yang berpengalaman, Bithemoth membawa pengalaman timnya untuk menyelesaikan pertukaran yang mencakup SEMUA penyaringan bagaimana harga cryptocurrency itu. Platform kami akan membahas beberapa fitur baru untuk memisahkan dirinya dari pertukaran sebelumnya, dan memantapkan dirinya di pasar crypto. Menambah keragaman tim kami, kami memiliki yang kuat dan kuat yang tidak hanya memenuhi kebutuhan investor, tetapi juga menyederhanakan proses, bahkan mendorong individu non-teknologi untuk memulai perdagangan.

EKOSISTEM
Berbagai jenis administrasi akan dapat diakses karena Bithemoth bekerja di dekat antek-anteknya. Pialang baru dapat memasukkan sumber daya ke dalam uang dengan menggunakan fungsi yang dapat dipindahtangankan dan mudah dimengerti, sementara spekulan dapat digunakan dari perangkat kami. Sistem biologis Bithemoth membayangkan kapasitasnya untuk melengkapi organisasi dengan pembenihan ICO yang siap digunakan untuk memperkuat patungan yang dapat meningkatkan pengembangan dan usaha patungan.

POIN BITHEMONTH
Dengan memahami visi bisnis dan spekulan yang berpengalaman, Bithemoth mengkonsolidasikan pengalaman kelompoknya untuk mengaudit perdagangan crypto yang menyalin SEMUA yang akan menyalurkan bagaimana kas kriptografi dipertukarkan. Panggung kami akan memposting beberapa sorotan baru untuk menampilkan dari sebelumnya, dan membangun sendiri dalam showcase kripto. Memanfaatkan berbagai kelompok kami, kami membuat perdagangan yang solid dan solid yang tidak hanya akan mengeluarkan masalah, tetapi juga akan berlaku prosedur ulang, bahkan jika individu tidak dapat membeli bertukar

Bithemoth ingin menawarkan angsuran untuk uang digital dan membantu dan membangun uang yang stabil. Bithemoth juga mencari untuk menambah dan menambah sorotan yang ada secara resmi, salah satu pengaturan remunerasi untuk Bithemoth

COIN BATAS BUAT
Pembeli koin (BHM), dan dengan sengaja merencanakan untuk menjawab masalah sumber daya ekonomi yang maju.


BIRth Person (BHM) akan menjadi bagian yang akan kami publikasikan. Akan ada yang paling ekstrim sekitar 200 000 000 (dua ratus juta) yang akan dibuat. Kami tidak berencana untuk membuat lebih jauh.

BHM akan menjadi lebih baik dan akan digunakan menggunakan blockchain Ethеrеum dengan ERC 20. Ini akan lebih baik dan lebih besar dari hal-hal yang lebih besar.

-Whitelist / KYC: Sedikit
-Cоuntrу: Sоuth Afrіса
-Ticker: BHM
-Plаtfоrm: Ethеrеum

-TITIK PENTING: ERC20
-Tersedia misalnya: 120.000.000 BHM (60%)

Inflasi Investasi
-Harga pra-penjualan: 1 BHM = 0,22 EUR
-Harga ICO: 1 BHM = 0,22 EUR
-Hitung: ETH

Untuk informasi lebih detail tentang proyek yang kami giat, hubungi kami di bawah ini:

✅ Situs web: https://bithemoth.com/
✅ Whitepaper: https://bithemoth.com/whitepaper.php
✅ Facebook: https://www.facebook.com/bithemoth/
✅ Twitter: https://twitter.com/bithemoth? Lang = en
✅ Media: https://medium.com/bithemoth-exchange

NAMA PROFIL ID BITCOINTALK: DEWI08 ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...