Kamis, 11 Oktober 2018

Eatonomy


Buat program loyalitas rantai tanpa pengetahuan teknis atau pengalaman pelanggan sebelumnya. Memperkenalkan interoperabilitas, intelijen / distribusi, dan program kesetiaan nilai nyata.



Biaya operasi tinggi

Program klien digital yang tersedia sangat mahal untuk dikelola, yang mengarah ke biaya dan hambatan pelanggan yang lebih rendah untuk pengecer kecil / merek yang bekerja dengan program loyalitas. digital.

Hadiah terbatas

Hadiah hari ini dapat ditukarkan hanya dengan pelepasan pengecer / merek, sehingga pelanggan yang dibebaskan menyebabkan imbalan yang rendah.

Kurangnya kecerdasan

Merek / pengecer tidak memiliki pemahaman mendalam tentang pelanggan mereka untuk membuat program yang dipersonalisasi yang menghargai loyalitas, interaksi, dan pembelian berulang.

misi

Misi kami adalah untuk memungkinkan program kesetiaan intelektual - bayangkan di mana merek / pengecer dapat mengidentifikasi pelanggan yang paling berharga, memahami perilaku mereka dan menghargai pelanggan. Barang saat pembelian dan kebiasaan mereka.

Gunakan program loyalitas Eatonomy - merek / pengecer dapat membuat program loyalitas dalam beberapa menit - tanpa pengetahuan teknis atau pengalaman dengan rantai blok.

Landasan kami pada dasarnya berbeda dari attachment rantai lainnya karena dibangun di Stellar. Stellar menyelesaikan masalah teknis terkait dengan peluncuran klien DAPP yang ada berdasarkan dAPP berbasis-Ethereum - manajemen dompet, biaya transaksi, waktu transaksi, dan likuiditas tag.

Bagaimana cara kerjanya?

Tingkat aplikasi termasuk aplikasi Loyalty Management Suite + Mobile Biology.

Manajemen loyalitas pelanggan adalah apa yang digunakan oleh merek / pengecer untuk membuat program loyalitas, menetapkan aturan penebusan (misalnya, 10 kode untuk $ 30), membeli laporan kode melalui API TRE, dan memantau / menganalisis kinerja program mereka. 

Merek / pengecer dapat memilih untuk meluncurkan program loyalitas mereka di aplikasi seluler - di mana konsumen dapat membeli dan memperdagangkan makanan / produk dengan TRE atau kartu fiat atau merek / penjual. Individu dapat menjalankan program menggunakan infrastruktur mereka sendiri.

Manfaat untuk merek / pengecer

Kami menghilangkan kerumitan dalam membuat program klien yang cerdas dan khusus.

Program ramah pengguna

Berikan analisis mendalam tentang program loyalitas - buat kampanye khusus yang dipersonalisasi untuk pelanggan bernilai tinggi.

Pengurangan biaya

Dasar dari Eatonomy adalah pilihan termurah untuk menjalankan program loyalitas digital dengan serangkaian analisis lengkap.

Ubah pelanggan Anda menjadi orang yang kuat

Hadiahi pelanggan saat melakukan pembelian - baik bergabung dengan merek sebagai partisipasi sosial, atau selesaikan penawaran melalui liburan udara.

Tanggung jawab kurang, nilai lebih

Hilangkan tanggung jawab untuk mempertahankan loyalitas dalam mengalokasikan diri Anda dalam kategori Anda dengan menawarkan hadiah gratis untuk kesetiaan.

Manfaat Pelanggan

Pengalaman hadiah tak terbatas benar-benar - dengan cara Anda sendiri. Benar-benar portabel untuk penghargaan favorit Anda, BTC, ETH, atau fiat!

Hadiah untuk partisipasi dan pembelian!

Hasilkan Token TRE untuk berinteraksi dengan merek / penjual favorit Anda - dengan membeli, berpartisipasi dalam jejaring sosial, dan banyak lagi!

Dapat beralih sepenuhnya

Tukar TRE Anda dengan pengecer / merek mana pun yang berpartisipasi di Eatonomy - atau tawar menawar / donasi / jual kartu Anda kepada siapa pun, di mana saja.

Dapatkan token tambahan dengan berbagi

Dapatkan beberapa kartu TRE dengan mengisi survei, tautkan kartu kredit, dan bagikan informasi sehingga merek / pengecer dapat menawarkan transaksi individual.

Selamat tinggal!

TRE tidak pernah kedaluwarsa, dan mereka mempertahankan nilai nyata (imbalan yang dapat diganti, BTC, ETH, atau bahkan fiat).

Didukung oleh Stellar String Block Protocol

Stellar memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa transaksi blockchain tercepat, paling efisien dan aman dibandingkan dengan protokol populer lainnya, seperti Ethereum. Mengapa menunggu 6 menit untuk memproses transaksi, dan itu juga lebih dari biaya pemrosesan kartu kredit? Dengan Stellar, transaksi bernilai kurang dari satu sen, sementara Stellar memungkinkan Anda untuk berdagang 40 kali lebih banyak per detik daripada Ethereum! Loyalitas pelanggan setia setia, waktu transaksi cepat dan komisi rendah diperlukan untuk keberhasilan token Pengolahan sebagai pengganti praktis untuk program hadiah yang ada dengan tingkat terbatas. pengolahan tinggi.

Lebih detail:

Situs web: https://crowdsale.eatonomy.ca/

Dokumentasi teknis: https://crowdsale.eatonomy.ca/Eatonomy_WP.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/EatonomyRewards/

Twitter: https://twitter.com/eatonomyrewards/

Telegram: https://www.t.me/eatonomy/


NAMA PROFIL BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...