Kamis, 11 Oktober 2018

ENERGI MASA DEPAN


Teman, berkenalan dengan kampanye ENERGI Masa Depan https://icoenergy.org/. Kampanye yang belum pernah terjadi sebelumnya Future ENERGY terlibat dalam pertambangan cryptocurrency sejak 2014. Setiap hari, profitabilitas peralatan dan penambangan cryptocurrency berkurang karena kompleksitas jaringan yang terus meningkat.

Proyek ENERGI Masa Depan dibuat untuk memecahkan masalah ini.
  ENERGI Masa Depan berencana untuk mengoptimalkan biaya produksi melalui pembangunan atau perolehan sumber listrik yang tidak konvensional melalui energi terbarukan dan energi nuklir. 
Mengendalikan biaya energi adalah satu-satunya cara terbaik untuk memastikan profitabilitas karena sifat cryptocurrency yang kompleks, tidak dapat diprediksi dan selalu berubah.

 Saat ini, kampanye Future ENERGY didasarkan pada lahannya sendiri dan menggunakan saluran transmisi tegangan dari sebuah substasiun 110 kV. 

  ENERGI masa depan dapat meningkatkan daya hingga 50 MW pada tingkat $ 0,05 per 1 kW / jam Ini akan memastikan bahwa modul penambangan akan terus bekerja selama pembangunan ladang energi terbarukan mereka sendiri.

Bukan rahasia lagi bahwa biaya utama dari cryptocurrency pertambangan adalah listrik. Tren ini akan terus berlanjut berkat perkembangan industri cryptocurrency dan blockchain. "ASIC revolution" teknologi yang digunakan untuk penambangan bitcoin akan segera berakhir.

 Format chip ASIC untuk penambangan mendekati batas nanometer hukum Moore. Karena alasan ini, peningkatan yang substansial dalam produksi chip di masa depan adalah mustahil.

Ini mengarah pada komoditisasi chip, yang berarti bahwa mereka menjadi barang sederhana di mata pasar atau konsumen dan tiba-tiba jatuh harganya. Ini akan mengarah pada fakta bahwa produsen harus fokus pada produksi massal untuk mendapatkan keuntungan dari volume, daripada menggunakan kemajuan teknologi.

 Karena perlombaan untuk mengembangkan teknologi paling maju, industri pertambangan bitcoin akan memasuki keadaan peralatan overproduksi. Faktor yang menentukan produksi adalah listrik, bukan efisiensi peralatan. Kami berdiri di garis terdepan ras global ini tanpa pesaing.Biaya energi kami nol karena kami berinvestasi dalam produksi energi hijau selama fase konstruksi. Pembangkit listrik kami menyediakan energi hijau gratis dengan masa hidup tanaman selama 40 tahun.

Sumber: https://icoenergy.org/docs/WP_eng.pdf

ENERGI Masa Depan akan menghabiskan sebagian dana yang dikumpulkan selama ICOuntuk pembelian penambang ASIC dengan kapasitas total 14.500 th (kapasitas akan tergantung pada jumlah yang diterima selama ICO ). Ecomining akan bekerja pada energi bersih, yang Anda tidak perlu membayar.
akan dialokasikan berdasarkan kontrak cerdas sesuai dengan prinsip berikut: 80% bitcoin akan didistribusikan di antara anggotaecomining, dan 20% akan dihabiskan untuk pemeliharaan, perbaikan dan pembelian peralatan baru. Distribusi akan berlangsung pada hari pertama setiap bulan.



Penggunaan dana yang terkumpul

47% dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk pembangunan fasilitas yang menciptakan kekuatannya sendiri.

45% dari dana yang terkumpul akan digunakan untuk pembangunan modul penambangan dan akuisisi peralatan penambangan. Mereka akan dipasang untuk periode pembangunan pabrik dengan generasi sendiri di ladang gunung yang beroperasi dengan tarif listrik 0,05 c per 1 kW / jam, yang akan memungkinkan pemegang token FGY untuk segera mulai menerima pemasukan dari penambangan.




Informasi tentang iko:

Masa Depan ENERGY tandaFGY , Ethereum adalah token, yang digunakan sebagai bentuk pembayaran untuk kapasitas hosting peternakan gunung cryptocurrency proyek masa depan ENERGY . Peluncuran awal token mengacu pada penjualan publik awalFGY .

PRE ICO: token akan tersedia untuk dibeli dalam 60 hari dari 01/11/2018 hingga 31/12/2018.
ICO: token akan tersedia untuk dibeli dalam 90 hari mulai 01/01/2019 hingga 03/31/2019.
Soft cover (pre ICO)500 ETH.
Hard cap (pre ICO)1.500 ETH.
Soft cover (ICO)12,500 ETH.
Hard cap (ICO)50.000 ETH.

Untuk setiap 100 token yang dijual selama periode waktu yang diusulkan, 15 token tambahan akan diterbitkan dan disimpan untuk distribusi di antara anggota tim, mitra, dan konsultan.
Harga per token pada saat masalah: setara dengan ETH 0,0035 hingga 0,005 ETH, tergantung pada tanggal pembelian.
Metode Pembayaran yang Diterima: Ethereum

Bagaimana Masa Depan ENERGY berencana untuk menghasilkan listrik, Anda dapat mempelajari dokumentasi teknis proyek (pada catatan pribadi, bahwa ide-ide dan metode tim, "mobil kecil dan truk"), serta mengajukan pertanyaan Anda bisa pada forum atau telegram proyek chatting .
Tim proyek terdiri dari spesialis berkualifikasi tinggi, bergabung, saya rasa Anda tidak akan menyesal,

semua untung

Situs web

* Telegram

* Twitter

* Facebook

* WHITEPAPER

* Bitcointalk

* Bounty


BITCOINTALK PROFILE NAME: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...