Sabtu, 06 Oktober 2018

EtainPower '' proyek ''


Masuk

EtainPower adalah ekosistem energi dan perdagangan terbarukan yang disediakan oleh blockchain dan teknologi buatan. Disematkan oleh tim insinyur senior dari Silicon Valley, kami menerapkan arsitektur blockhein yang revolusioner ke total aset global dalam energi terbarukan, memungkinkan mereka dengan cepat dan bebas berdagang melalui platform teknologi rantai rantai kami yang sangat terdesentralisasi dengan cara yang cepat dan aman.

Teknologi blockchain

Definisi Blockchain adalah teknologi terintegrasi untuk mendaftarkan transaksi menggunakan teknologi modern yang memiliki kode unik yang tidak dapat diubah (abadi), yang merevolusi pengoperasian Internet, perbankan, dan hal-hal lain. Arti kata Blockchain berasal dari Block and Chain, masing-masing, memiliki arti tersendiri.

Rantai (chain) adalah catatan rantai yang unik dan merepresentasikan jalur semua langkah yang berurutan dari suatu item / transaksi. Blok (kotak khusus) adalah tempat / batas / area yang dirancang khusus untuk mengakomodasi semua perubahan barang / transaksi yang terjadi selama proses rantai. Teknologi BlockChain memainkan peran yang sangat penting dalam menciptakan uang digital untuk mata, misalnya, Bitcoin.

Blockchain adalah buku yang dibagikan dan didistribusikan dari semua transaksi dalam sistem yang diberikan. Itu terus tumbuh ketika blok lengkap (informasi transaksional) ditambahkan ke dalamnya. Blok-blok ini dibangun secara linear dan kronologis melalui kriptografi. Menjadi sistem yang tersedia untuk umum, informasi yang disimpan dalam blockchain mudah diakses oleh semua pengguna; kapan saja di mana saja. Namun, sifatnya yang terdistribusi memastikan bahwa informasi ini tidak rumit dan tidak berubah. 

Blockchain dengan cepat menembus sistem ekonomi global: mengurangi biaya, mengurangi risiko, meningkatkan efisiensi, dan memperkenalkan tingkat kepercayaan baru dengan layanan desinfektan.

 Salah satu sektor yang direvolusi oleh teknologi baru ini adalah sektor keuangan. Munculnya teknologi blockchain telah menjelaskan kepercayaan yang sangat dibutuhkan dalam transaksi keuangan melalui transaksi langsung antar-rekan melalui perantara tradisional.

 Sistem keuangan global sangat besar, membutuhkan tenaga kerja dan sumber daya terkoordinasi besar untuk memproses satu transaksi. Perantara selalu diminta untuk mengirim, menerima, dan memverifikasi transaksi, yang mengarah ke proses yang lambat dan rumit. Perantara ini adalah manusia dan rentan terhadap cacat manusia, yang sering mengarah pada konsekuensi bencana, seperti krisis keuangan global 2008-2009.

 Mereka juga sering menjadi sasaran penipuan dan penipuan, yang mengarah pada pembentukan aturan yang sangat membatasi dan umumnya biaya yang lebih tinggi untuk semua ryone. Krisis keuangan global tahun 2008 - 09 - bencana ekonomi terburuk sejak Great Depression of 1929 - membawa kesulitan yang belum pernah terdengar bagi jutaan orang di seluruh dunia dan krisis kredit yang belum kita pulihkan. Pertumbuhan ekonomi global belum kembali ke indikator yang ia lihat sebelum krisis keuangan.

Sebagian besar perusahaan terpaksa merestrukturisasi dan memberhentikan para pekerja; pengangguran masih terlalu tinggi. Menghalangi kemelekatan pihak ketiga dan kekekalan memfasilitasi transisi dari paradigma ke sistem perbankan yang lebih aman, transparan dan terdesentralisasi, yang dengan tegas mengembalikan kontrol ke tangan pengguna.

 Pertumbuhan ekonomi global belum kembali ke indikator yang ia lihat sebelum krisis keuangan. Sebagian besar perusahaan terpaksa merestrukturisasi dan memberhentikan para pekerja; pengangguran masih terlalu tinggi. Menghalangi kemelekatan pihak ketiga dan kekekalan memfasilitasi transisi dari paradigma ke sistem perbankan yang lebih aman, transparan dan terdesentralisasi, yang dengan tegas mengembalikan kontrol ke tangan pengguna.

 Pertumbuhan ekonomi global belum kembali ke indikator yang ia lihat sebelum krisis keuangan. Sebagian besar perusahaan terpaksa merestrukturisasi dan memberhentikan para pekerja; pengangguran masih terlalu tinggi. Menghalangi kemelekatan pihak ketiga dan kekekalan memfasilitasi transisi dari paradigma ke sistem perbankan yang lebih aman, transparan dan terdesentralisasi, yang dengan tegas mengembalikan kontrol ke tangan pengguna.

fffffffff

Melihat kesuksesan Blockhain, EtainPower ingin memperkenalkan energi terbarukan dan ekosistem perdagangan yang didukung oleh dua teknologi, yaitu blockchain dan AI. Dengan dukungan kedua teknologi ini, EtainPower percaya bahwa ia dapat menciptakan layanan yang akan mendukung pengembangan ekosistem energi cerdas.

Solusi EtainPower
• ID Energi
EtainPower adalah platform transaksional berdasarkan pada tautan blok untuk membiayai sumber energi terbarukan. Melalui platform, produsen energi dapat terhubung dengan investor global untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan proyek mereka.
• Pendapatan investasi yang terdiversifikasi
Investor yang membantu mendanai proyek energi terbarukan di platform EtainPower akan memiliki banyak pilihan untuk menggunakan token energi mereka. Selain bertukar token energi untuk EPR melalui platform, mereka dapat membeli listrik melalui pemasok lokal atau menggunakan token energi di ekosistem EtainPower untuk membayar berbagai layanan lainnya.
• Jaringan intelektual
Misi EtainPower adalah menciptakan jaringan pasokan energi cerdas yang beroperasi berdasarkan prinsip-prinsip desentralisasi, transparansi, dan nol emisi. EtainPower tidak hanya akan memasukkan mikronutrien dengan energi terbarukan, serta proyek energi terdistribusi di ekosistem, tetapi juga untuk membangun kemitraan dengan perusahaan energi.

Fitur EtainPower

EtainPower menggabungkan teknologi blok dan buatan dan menerapkannya ke jaringan energi global untuk memecah posisi monopoli raksasa energi tradisional dan memastikan desentralisasi yang benar untuk ekosistem energi cerdas
Dapat diperbarui terbarukan
Menggunakan kembali token energi kita
Pertumbuhan Biaya Penanda EPR Berkelanjutan

Utilitas Intelektual
Token Penjualan

Token ESR

Harga 1 ETH = 65.000 EPR
Platform Ethereum
Adopsi ETH
Negara Malta
Whitelist / KYC No

PETA JALAN

Q3 2017

EtainPower resmi dimulai.

Q2 2018

Perjanjian tentang penggunaan jaringan listrik "Antigua"

Q3 2018

PPS Wallet 1.0

Kami telah menyelesaikan kriteria pemilihan untuk proyek pembiayaan.

Q4 2018

Platform crowdfounding.beta

Kontrak energi 600 MW ditandatangani

Januari 2019

Platform crowdfunding 1.0

4/4, 2019

2.6. Peningkatan modal proyek GW

1Q2020

Aplikasi eksklusif untuk perdagangan layanan P2P.

EV Rental dan Pengisian EV

Q2 2020

PPS 3.0 (Microgrid)

Pengembangan Grid Intelektual

4Q2020

Smart Grid System 2.0

8.6 Kapitalisasi Rasio untuk Proyek GW

Untuk informasi lebih lanjut tentang EtainPower, Anda dapat mengirim pesan ke info@etainpower.io


NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...