Minggu, 07 Oktober 2018

INTERCAMBIO DE LESFEX – Proporcionando características de negociación innovadoras y fáciles a los inversores


Apa itu Lesfex?
Lesfex adalah pertukaran CryptoCurrency, yang dirancang untuk menawarkan peluang bisnis yang inovatif dan sederhana bagi investor dari semua tingkat pengalaman.
Tujuan kami adalah untuk menciptakan platform perdagangan yang mendukung cryptocurrency baru dan dibuat, dan menawarkan pengguna berbagai peluang bisnis yang terus berkembang.
Mengapa Lesfex?
Lesfex adalah pertukaran CryptoCurrency, yang dirancang untuk menawarkan peluang bisnis yang inovatif dan sederhana bagi investor dari semua tingkat pengalaman. Lesfex adalah platform yang akan memberikan kemampuan luas CryptoCurrency, Crypto-Trading, dan Blockchain melalui antarmuka pengguna yang dirancang dengan baik dan teknologi kriptografi yang mudah dipahami. Lesfex menyajikan penanda fungsional, LFX, untuk memfasilitasi pertukaran yang lebih sederhana dan lebih sukses dengan alat yang mudah digunakan. Platform Lesfex akan memungkinkan investor untuk belajar sebelum dan sesudah sesi negosiasi, menggunakan indikator teknis penting, data, analisis, strategi komunitas dan analisis dasar.
KARAKTERISTIK
PENGUMUMAN
Layanan iklan untuk proyek CryptoCurrency, karena opsi akan tersedia bagi klien untuk mengumumkan proyek mereka di Lesfex Ads dan di Lesfex News. -Lesfex Ads Box -Lesfex News
PASAR KOMERSIAL
Lesfex Token sebagai pasar dasar untuk Altcoins. Tingkatkan jembatan komersial untuk LFX.
SISTEM VOTE
Sistem voting yang menggunakan token LFX untuk memungkinkan komunitas memilih daftar koin: 90% token yang dikumpulkan akan terbakar
PERDAGANGAN ELEKTRONIK
Token Lesfex akan digunakan sebagai pembayaran dalam platform e-commerce Lesfex, platform e-commerce Lesfex memiliki sistem perlindungan pengguna yang disebut SES -Smart Escrow System, SES akan melindungi dana pelanggan dari penipuan yang tak terduga.
Sistem deposit jaminan cerdas
Verifikasi toko
LAYANAN
24 JAM DUKUNGAN
Untuk sesi perdagangan yang cepat dan tidak terganggu, kami memiliki tim layanan pelanggan yang sangat berkualitas
COLD WALLET
lesfex Saat menggunakan dompet dingin untuk melindungi dana pengguna, setiap proses penarikan dilakukan oleh tim.
SISTEM Cadangan Cerdas
Lesfex E-Commerce Platform memiliki sistem perlindungan pengguna yang disebut SES - Smart Escrow System, SES akan melindungi dana pelanggan dari penipuan yang tak terduga.
LFX TRADING PARES
Lesfex Token sebagai pasar dasar untuk Altcoins. Tingkatkan jembatan komersial untuk LFX.
EKOSISTEM

Ekosistem Lesfex mewakili stabilisasi sektor CryptoCurrency dengan menyediakan platform pertukaran biaya rendah, multi-aktif, multifungsi dan sepenuhnya kompatibel. Dengan menyediakan semua fitur ini, Anda akan menciptakan seni stabilisasi dalam sistem ekonomi.
Tentang Lesfex Exchange adalah perusahaan yang bergerak cepat dengan model bisnis generasi mendatang dalam ruang pertukaran CryptoCurrency.
Platform Lesfex memiliki semua prasyarat untuk berhasil dan menempati posisi terdepan di antara pemain di industri. Hal ini disebabkan oleh perencanaan strategis yang teliti dan pengawasan tim pendiri yang kreatif dan berdedikasi. Landasan pengembangan platform adalah perhatian rinci kepada pengguna / pelanggan dan mengatasi kebutuhan mereka sebagai prioritas tertinggi. Tahap berikutnya dalam pengembangan proyek adalah peluncuran tanda Lesfex mandiri bersama dengan program pedagang.
Untuk sepenuhnya merevolusionerkan masa depan operasi pertukaran aset digital, kami menggabungkan teknologi Forex dengan yang dimiliki oleh Blockchain untuk memberikan pengalaman perdagangan yang lebih baik kepada semua orang. Lesfex akan menjadi pilihan pertama dari setiap operator / investor yang akan mempertahankan keunggulan kompetitif Lesfex.

Detail penjualan token
Lesfex adalah token utilitas
Token utilitas ERC20 dengan mekanisme perekaman.
Untuk digunakan sebagai token utilitas dalam ekosistem Lesfex
Tarif cantuman terendah saat membayar dengan token Lesfex
Pembayaran di Lesfex E-Commerce
Nama token: Lesfex
Kode: LFX
Algoritma: ERC20
Program IKO dibagi menjadi dua tahap, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Langkah 1 - Penjualan awal (30 September - 27 Oktober)
Phase 2 - Public Crowdsale (3 November hingga 30 November)
30 September - 6 Oktober 0,03 USD
7 Oktober - 13 Oktober 0,04 USD
14 Oktober - 20 Oktober 0,05 USD
21 Oktober - 27 Oktober 0,06 USD
3 November - 9 November 0,07 USD
10 November - 16 November 0,08 USD
17 November - 23 November $ 0,09
24 November - 30 November 0,1 USD
Diperkirakan penggunaan Dana Token LFX
LFX TOKENS

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut:
Sitio web: https://lesx.org/

NAMA ID PROFAIL BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...