Sabtu, 13 Oktober 2018

LabelsCoin blockchain

image.png

Selamat datang untuk teman-teman saya yang terkasih. Mata uang kritis mengalami goncangan yang serius, dan sulit untuk memilih proyek yang layak. Tapi hari ini pikiranku tertarik pada proyek itu. Komunitas modern secara aktif berjuang dengan penggunaan ilegal dari setiap konten yang dilindungi oleh hak cipta.Jumlah besar layanan bajakan tidak memungkinkan Anda untuk mendapatkan keuntungan sepenuhnya. 

Sistem pelanggaran hak cipta bekerja dengan cara yang sama. Untuk menghindari masalah ini, platform LabelsCoin dikembangkan. Ini bertindak sebagai saluran untuk pertukaran hak cipta, berdasarkan teknologi blockchain dengan serangkaian layanan yang sesuai.
 
Inti dari proyek blockchainCollingsCoin adalah bahwa hal itu didasarkan pada mekanisme kompatibilitas hak cipta. Dia memeriksa status musik, model lisensi, pelanggaran, plagiarisme, hak dan sarana redistribusi. 

Proyek School LabelsCoin dibuka pada tiga pilar:
1) mata uang digital;
2) Sistem pengenalan musik di Internet;
3) Memberikan royalti secara real time kepada pihak yang berkepentingan untuk musik.
 
Tujuan utama dari platform ini adalah untuk menciptakan jaringan global yang handal dan musikal yang akan aman dan transparan menggunakan blockchins. LabelsCoin memungkinkan pengguna untuk tidak khawatir tentang data dan perkembangan mereka, karena sistem memberikan transparansi hak cipta dan royalti terkait - dengan imbalan yang adil dan transparan untuk pencipta musik. 

Singkatnya, LabelsCoin, berdasarkan sistem blok, untuk mengidentifikasi hak cipta untuk kepatuhan, ia memeriksa status musik dalam kaitannya dengan jenis lisensi, pelanggaran, plagiarisme, hak dan redistribusi berarti. Namun, untuk melindungi investor mereka, perangkat yang dipatenkan dan industri disediakan, yang saat ini dalam produksi dan akan tersedia di pasar pada 2019 
 
. Rincian ICO
Token LBSC - memindahkan seluruh proses platform kerja. Ini dapat digunakan untuk mendorong para pemangku kepentingan dalam ekosistem LabelsCoin. Tentu saja, perannya tidak terbatas pada remunerasi, juga dapat digunakan untuk membeli dan menjual barang atau jasa apa pun, serta untuk mempertahankan nilai, seperti mata uang digital lainnya di pasar. 

Token symbol-LBSC
Token biaya: 1 pound = 0,0001515 BTC
Pra-penjualan akan berlangsung dari 7 September hingga 7 Oktober 2018.
Paperback 5 '500 000 LBSC
Nilai tukar: BTC 0.10605 = 1000 lbsc
Bonus selama periode pra-penjualan: 30%.
Total 10.000.000 LBSC 
 
Periode penjualan utama
Token yang tersedia: 20.000.000 LBSC
Mata uang yang diterima-VTS, ETN 

Proyek ini memiliki semua peluang untuk menempati ceruknya. Sekarang pasar sedang dalam resesi, tetapi ketika penjualan adalah Sasanada, pasar akan menanjak.

 Dan dengan daftar yang terampil dan cepat, proyek akan memberikan keuntungan yang baik. Meskipun investasi merupakan potensi risiko kerugian, proyek ini dapat mengharapkan pengembalian yang baik, karena tim secara aktif mencoba mengembangkan proyeknya. Yah, saya akan memantau proyek ini.

Situs Web Informasi Kontak : https://www.labelscoin.io/

NAMA PROFIL BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...