Sabtu, 27 Oktober 2018

Platform hibrida Insentif dan P2P, Didukung oleh lebih dari 150 pemberi pengaruh dengan lebih dari jutaan Pengikut Gabungan


Hallo .. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek VIEWO atau Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek VIEWO, itu adalah ide yang baik untuk membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang mungkin membantu Anda dalam melihat visi misi mereka selama proyek VIEWO

APA ITU VIEWO

Viewo adalah jaringan berbagi video yang beroperasi pada sistem penghargaan berbasis blockchain. Semua peserta di jaringan Viewo dihargai atas tindakan mereka, besar atau kecil. Hadiah datang dalam bentuk VEO Token, token utilitas berbasis rantai blok yang memiliki nilai baik di jaringan Viewo dan di luar jaringan Viewo. Tidak seperti situs berbagi video saat ini yang beroperasi atas dasar swalayan, Viewo beroperasi dengan pendekatan berbasis pengguna, memberi imbalan kepada setiap pengguna individu untuk tindakan yang diselesaikan dan memberikan insentif kepada pemirsa dan pembuat konten. Viewo adalah satu-satunya jaringan berbagi video dengan insentif yang mendapat dukungan dan dukungan dari sejumlah besar influencer kontemporer.

MENGAPA VIEWO

Viewo lahir sebagai jawaban atas masalah yang saat ini dihadapi industri video sharing saat ini. Sementara industri saat ini mengabaikan kebutuhan dan suara peserta, Viewo akan memberi penghargaan kepada setiap peserta atas tindakan yang mereka ambil, besar atau kecil. Pada platform yang digerakkan oleh reward, pengguna akan termotivasi untuk berbagi konten, komentar, dan secara umum lebih aktif menonton konten. Ini, pada gilirannya akan meningkatkan popularitas hadiah mereka (VEO Tokens), yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian di tempat.


KERUSAKAN

Distribusi Token setelah peluncuran platform Berbagi Video Viewo


ALOKASI TOKEN


DETAIL TOKEN


BERITA TERBARU


TEKNOLOGI KAMI?


Viewo menggunakan server GPU yang dikombinasikan dengan teknologi perangkat lunak khusus kami, untuk siaran video langsung dan berdasarkan permintaan. Ini memungkinkan kami mengirim konten dengan kecepatan luar biasa. Industri ini menyebutnya Streaming Latensi Ultra Rendah yang kami sebut Pemutaran Video Instan Bufferless. Ini memungkinkan kami untuk menyediakan solusi lengkap tercepat di dunia untuk streaming resolusi tinggi.

Dalam waktu nyata, kita dapat melakukan streaming siaran langsung dengan iklan yang dilokalkan yang disematkan ke dalam aliran video dan menghentikan pemblokir popup untuk menghapus iklan.

Server kami yang kuat dapat beralih dari GPU ke CPU berdasarkan kebutuhan streaming kami. Kami dapat menyandi video dengan cepat, memungkinkan konten untuk diputar segera setelah diunggah; tidak ada lagi penundaan seperti di situs web pesaing.

Mengedit perangkat lunak memanfaatkan teknologi AI untuk memungkinkan produsen konten meningkatkan video.

Teknologi micropayment off-chain khusus yang terintegrasi dengan dompet web.

TANGGAL KUNCI








TEKNOLOGI & MITRA


TIM YANG LUAR BIASA







Berikut adalah ulasan yang saya sajikan untuk Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek VIEWO yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial VIEWO hari ini silakan ikuti beberapa sumber berikut:

WEBSITE: https://viewo.com/
TELEGRAM: https://t.me/viewoToken
TWITTER: https://twitter.com/Viewoofficial
FACEBOOK: https://www.facebook.com/ViewoUpdates/
INSTAGRAM: https://www.instagram.com/viewoupdates/
REDDIT: https://www.reddit.com/r/ViewoOfficial/
MEDIUM: https://medium.com/@Viewo_Official

BITCOINTALK PROFILE NAME: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...