Kamis, 11 Oktober 2018

Proyek ICO Perucoin.


Halo semua, pelanggan sayangku, hari ini kita akan mempertimbangkan proyek ICO menarik Perucoin. Duduklah untuk lebih nyaman, perkiraan waktu bacaan 5 menit. Dan jadi pergi !!!!!


Di dunia, semuanya terus berevolusi dan tidak diam. Selain itu, perubahan ini tidak bisa tidak mempengaruhi dunia keuangan dan Internet. Dengan demikian, sebelum kami membuka jenis pertukaran mata uang baru - mata uang crypto. 

Telah ada pertukaran ini untuk waktu yang lama, tetapi baru-baru ini telah mendapatkan popularitas besar di antara orang-orang. Tetapi bahkan meskipun dukungan informasi yang kuat seperti itu, dunia mata uang kripto berada di bawah banyak ketidakpercayaan di antara banyak pengguna yang mencoba menguasai dunia crypto-investasi. Proyek inovatif PeruCoin datang untuk menyelamatkan.

Perucoin adalah proyek yang diprakarsai oleh Bits2u, yang tujuannya adalah untuk memperluas pengetahuan tentang mata uang Crypto di Peru, di mana tujuan berikut tercapai:

penerimaan informasi lengkap tentang cryptocurrency untuk masyarakat Peru,

Mendorong orang untuk berinvestasi di kriptovalyutnost,

menciptakan salah satu peternakan gunung terbesar di Peru,

belajar dari kunjungan pertambangan berorientasi pertanian, informasi tentang cara mengoperasikan mesin pertambangan.



Proyek yang sangat berguna untuk semua penggunanya, terutama masyarakat Peru. Selain menyebarkan pengetahuan tentang mata uang Crypto di Peru melalui pembelian pabrik, lokasi mesin penambangan dan kunjungan untuk menunjukkan bagaimana mereka bekerja. Melalui tambang penambangan, tim Perucoin juga berusaha untuk menjadi platform crypto-mining paling modern di dunia, menggunakan potensi teknologi Blockchain. 

Mereka bermaksud untuk membawa pembayaran keuangan yang besar kepada investor mereka, pemegang token PERU dan pedagang yang berpartisipasi, dan juga memiliki kesempatan untuk memberikan penawaran kelas satu kepada masyarakat Peru. Tim Perucoin juga memiliki pola pikir modern yang berkualifikasi tinggi untuk mempromosikan dan unggul dalam proyek dengan sistemnya yang sangat kompleks. seperti; bitcoin akan ditambang di tambang, dan 30% unit yang dirakit akan membeli PeruCoin setiap bulan.

Berkat kunjungan, pengetahuan akan dengan cepat ditransfer ke lebih banyak orang.

Softcops yang relatif rendah: dibandingkan dengan platform lain, platform korporat kami memungkinkan kami untuk menjalankan proyek ini.

Tim Perucoin memiliki visi dan tujuan untuk masa depan, seperti:

promosi pengetahuan mata uang kripto,

pengiriman informasi ke penduduk Peru melalui kunjungan ke pabrik, di mana mereka dapat menilai kemampuan teknis dan pengoperasian mesin penambangan dalam tindakan,

serta konferensi.




Idealnya, platform menyediakan kemampuan untuk merangsang perkembangan ekosistem keuangan baru di Peru, berdasarkan interaksi antara pendidikan umum dan teknologi interaksi blockchain, serta manajemen aset.

Perucoin ICO:

Peta jalan adalah perutean kami, di mana (dengan uji pembelian dan akuisisi yang sesungguhnya) platform akan menunjukkan kemajuan, yang menunjukkan penciptaan sebuah peternakan penambangan dan peluncuran pelatihan berikutnya untuk masyarakat umum.

Q1 2018 meneliti
perkembangan PeruCoin

Q2 2018 cek
memulai ICO

Q2 2018
Mengirim faktur

Q3 2018
Pembelian pabrik


Q3 2018
Pembelian dan pemasangan mesin pertambangan

Q3 2018
Pembelian dan pemasangan lampu meteran

Q4 2018
pengenalan keamanan pabrik

Q1 2019
Pembukaan pabrik dan tur pertama

Q2 2019
Pertama Konferensi PeruKoin

Distribusi token.

Keuntungan utama dari platform ini adalah bahwa total masalah token adalah sekitar 1 juta 900 ribu token, dengan demikian itu harus secara positif mempengaruhi jalurnya.

Untuk proyek ini, 77% token akan dialokasikan.
Untuk tim, 8% token dialokasikan.
Biaya pemasaran mencapai sekitar 2% token.
Token ditukar dengan 13%.

Saat ini jumlah anggota perusahaan tidak banyak - hanya 4 orang. Segera, berencana untuk meningkatkan jumlah karyawan dan mencari mentor untuk proyek ini.

PeruCoin berencana untuk mengakuisisi pabrik, serta pembelian peralatan pertambangan dan peralatan terkait yang diperlukan. Pada kuartal keempat 2018, direncanakan untuk memastikan keamanan penuh dari penambangan. Dan pada kuartal pertama 2019, proyek berencana untuk mengadakan tur pertama di pertambangan.



Proyek ini pada dasarnya unik, dan saya pikir itu akan berhasil di pasar, dan juga akan menunjukkan dirinya hanya dari sisi terbaik. Saya pasti akan mendukung proyek ini dan akan terus memantau pelaksanaan peta jalan. Sekarang saatnya berinvestasi di proyek ini.

Setelah membaca blog ini, Anda mungkin akan memiliki pertanyaan. Pastikan untuk bertanya kepada mereka di sumber resmi PeruCoin:

Website: https://perucoin.com.pe

ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4210103

Whitepaper: https://perucoin.com.pe/whitepaper.pdf

Twitter: https: // twitter .com / Peru_Coin

Facebook: https://www.facebook.com/PeruCoinOfficial/

Telegram: https://t.me/perucoin


NAMA PROFIL BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...