Jumat, 05 Oktober 2018

Tinjauan Platform ICO Topex


Topex.io adalah instrumen keuangan multi-fungsi yang inovatif untuk perdagangan. Pertukaran cryptocurrency baru dengan distribusi keuntungan harian antara pemilik token TPX dan kompensasi kerugian selama perdagangan. Model ekonomi, yang dikembangkan oleh para ahli dan dirancang untuk detail terkecil, akan dapat memulihkan hampir semua kerugian Anda, hingga 100%. Topex.io menciptakan kondisi yang diperlukan untuk transparansi, kenyamanan, dan kesederhanaan dengan risiko minimal bagi para pedagang.
Ini menjadikan proyek itu unik dan menarik bagi para pedagang dan investor. 
Pedagang dapat berdagang tanpa takut kehilangan semua uang mereka. Dana kompensasi akan digunakan untuk menutupi sebagian kerugian perdagangan. 
Investor, bahkan jika Anda bukan seorang trader, yang berinvestasi dalam proyek, Anda akan dapat menerima pendapatan pasif selama sisa hidup Anda setiap hari atau menjual token Anda kapan saja.
Keuntungan topex.io atas pertukaran yang ada:
  1. Antarmuka Pengguna: Antarmuka yang sangat dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda untuk menghapus atau memindahkan semua elemen, karena mudah bagi Anda untuk bekerja seperti biasa. Anda dapat membuat antarmuka yang dapat disesuaikan sepenuhnya dari berbagai elemen yang Anda butuhkan. Hal-hal utama kenyamanan adalah, di atas semua itu, kesederhanaan, kesederhanaan, efisiensi, keandalan, dan kinerja saat menggunakan antarmuka. Untuk pemula, antarmuka dapat menawarkan bantuan eksplisit dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan perdagangan, dan pengguna yang berpengalaman dapat menyesuaikan antarmuka untuk kebutuhan pribadi, seperti mengubah ukuran dan ketersediaan elemen internal, dan kemudian menyimpan perubahan ini. Selain itu, antarmuka pengguna akan menggunakan metafora yang akrab bagi pengguna, dan mengiringi isyarat visual dari tindakan pengguna.
  1. Cryptocurrency portfolio: built-in cryptographic portfolio pada platform akan memungkinkan Anda untuk melacak semua perubahan dalam keuntungan, berbagi informasi tentang koin yang dibeli dengan pengguna lain tanpa izin. Transaksi pembelian atau penjualan semua informasi akan dicatat dan ditampilkan dalam portofolio Anda.
  1. Keamanan Pertukaran Topex.io tidak hanya menawarkan alat keuangan multifungsi, tetapi juga salah satu bursa yang paling aman, keamanan yang didasarkan pada metode terdistribusi menggunakan jaringan syaraf. Saat menggunakan layanan yang menyimpan informasi tentang akun pengguna, dompet, dll. Setiap kali pengguna meminta data, saluran dengan pengkodean pass-through dibuat untuk pelacak, dan pengguna dapat mengakses akun. Ketika sistem akses beroperasi, selain meminta kredensial, digunakan jaringan syaraf yang dalam. Jaringan saraf menggunakan informasi tambahan tentang perangkat, alamat IP, tindakan. Jaringan syaraf mengenali gambar tanda tangan pengguna dan memberikan keamanan, jika gambar tanda tangan berbeda dari yang biasa, akses ke akun diblokir.
  1. Menyimpan uang: model ekonomi ditujukan untuk mengurangi risiko pasar dalam perdagangan cryptocurrency dan uang tunai. Pertukaran topex.io dikaitkan dengan kompensasi parsial atau penuh, pembukaan dan penutupan yang dilakukan dalam 24 jam. Dana kompensasi Topex.io dibentuk dari bagian dari keuntungan harian pertukaran dan berjumlah 25% dari omset harian. Dana yang belum pulih dalam 24 jam ditransfer keesokan harinya dan seterusnya. Faktanya, Topex.io menyediakan pedagang dengan bantalan pelindung, ukurannya tergantung pada volume perdagangan total pada bursa dan keberhasilan masing-masing pedagang, sehingga mereka tertarik untuk meminimalkan kerugian aset oleh pedagang. Untuk ini, sistem khusus akan diluncurkan yang memungkinkan pedagang untuk mengoptimalkan strategi perdagangan mereka.
  1. Alat sosial: manajemen kepercayaan adalah salah satu alat yang memungkinkan Anda untuk sepenuhnya atau sebagian mengecualikan tindakan Anda untuk membeli atau menjual cryptocurrency. Sistem pedagang yang berpengalaman memberikan peluang tambahan untuk investasi yang tepat. Setiap pedagang di akun pribadinya dapat setuju untuk melacak tindakannya untuk membeli atau menjual aset cryptocurrency dan dengan demikian mendapatkan token TPX.
  1. Perdagangan: Topex.io menawarkan pengguna satu set jenis klien, untuk memberikan pedagang alat-alat yang dibutuhkan untuk masing-masing skenario (Limit, Pasar, Berhenti, Trailing Stop, Tersembunyi dan Topex.io Cerdas Order). Margin Trading, pengguna dapat menawarkan pembiayaan dengan tarif dan durasi pilihan mereka. Selain itu, pengguna dapat menggunakan fitur Perpanjangan Otomatis untuk memperbarui penawaran mereka secara otomatis setelah kedaluwarsa.
  1. API dan perangkat seluler: kinerja stabil dan nyaman pada perangkat seluler dengan API. Teknologi baru menyediakan antarmuka pengguna yang positif. Untuk keamanan tambahan, aplikasi seluler Anda hanya dapat dikonfigurasi dengan izin yang ingin Anda berikan. 
    Layanan pelanggan: memiliki tim kelas satu dan strategi dukungan pelanggan yang dipikirkan dengan baik dengan penekanan pada efisiensi kerja memungkinkan Anda untuk terus mempertahankan pelanggan di tingkat tertinggi.
Kesimpulan:
Kompensasi untuk kerugian jika terjadi kesalahan, tidak ada pedagang yang tidak salah; 
Akun keamanan tinggi; 
Antarmuka yang dapat disesuaikan secara luas di mana saya dapat menyesuaikan semua yang saya butuhkan; 
Kemungkinan penghasilan tambahan. Saya berhasil berdagang dan prospek mendapatkan uang tambahan, saya sangat menyukainya; 
Instrumen perdagangan yang tidak ditawarkan oleh bursa yang ada adalah Trailing Stop dan Smart Order sangat berguna untuk pedagang.
Perlu disebutkan tim profesional dengan pengalaman yang luas dalam mengerjakan proyek dengan sukses. Menciptakan pertukaran yang berkualitas bukanlah tugas yang mudah, tetapi tim mampu melakukannya. Saya merekomendasikan untuk memperhatikan proyek, karena cryptoexchanges sudah ketinggalan jaman dan perlu ditingkatkan, proyek topex.io adalah solusi untuk masalah ini, dan itu harus berhasil!
Rincian ICO: 
Token: TPX 
Platform: Ethereum (ERC20) 
Harga jual Token: 1 ETH 5000 TPX 40% Bonus 
Mata uang yang diterima: ETH 
Soft cover: 500 000 dolar AS 
Hard cover: 10.000.000 USD
Informasi tambahan:
Facebook: https //www.facebook .com / topex.io.exchange 
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
ETH: 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...