Kamis, 11 Oktober 2018

Ulasan ORGANICCO ico



Tujuan dari platform ini adalah untuk menghasilkan modal alam menggunakan teknologi yang dipatenkan untuk menghasilkan arus kas kontinyu yang, akan digunakan untuk membayar investasi modal dengan bunga.



Organicco bertujuan untuk menciptakan platform yang akan berkontribusi pada penciptaan teknologi baru yang akan memungkinkan pertumbuhan makanan dengan cara yang aman dan ramah lingkungan. Teknologi baru akan menggunakan limbah biologis dan sumber energi terbarukan yang akan memiliki efek paling menguntungkan tidak hanya pada kualitas produk yang ditumbuhkan, tetapi juga pada keadaan tanah di mana mereka tumbuh dan lingkungan secara umum.



Perusahaan yang saat ini terlibat dalam pemrosesan limbah organik membutuhkan solusi teknologi baru yang akan memungkinkan mereka untuk meningkatkan efisiensi secara signifikan.


Tim proyek Organicco berusaha untuk berkontribusi pada pengembangan teknologi inovatif yang dapat mengubah situasi lingkungan menjadi lebih baik. Solusi teknologi ramah lingkungan yang disebut ecoHERO dan ecoDRYER yang menghasilkan pakan ternak dan pupuk organik dengan limbah biologis mereka akan menerima investasi dari Organicco, ini akan memungkinkan mereka untuk mengembangkan teknologi baru yang bertujuan menciptakan produk ramah lingkungan dan mengurangi efek berbahaya pada lingkungan. Juga, investasi akan memungkinkan menciptakan sumber energi terbarukan dan bahan bakar dari sumber terbarukan, penggunaan yang tidak mencemari lingkungan, tidak seperti sumber yang tidak terbarukan.




Fitur ORGANICCO

Organicco adalah proyek untuk mengembangkan solusi teknologi ramah lingkungan yang menggunakan sampah organik untuk menghasilkan produk tambahan untuk pertanian dan juga menciptakan platform perdagangan internal yang dirancang untuk pasar produk di bidang ini.Tujuan utama Organicco adalah untuk menghasilkan modal alam ini menggunakan teknologi yang dipatenkan. untuk menciptakan arus kas kontinu, yang pada gilirannya, akan digunakan untuk membayar investasi modal dengan bunga.

Tujuan utama Organicco adalah memainkan peran penting dalam produksi pangan global, menggunakan metode yang berkelanjutan dan ramah lingkungan, serta dalam produksi energi terbarukan dan sumber bahan bakar terbarukan. akan digunakan dalam pengembangan beberapa proyek di industri hijau dan agrotechnical di Inggris (Inggris), Kanada dan Asia Tenggara. 

Dana ini akan disediakan perusahaan sotsiirovannym untuk mengembangkan proyek-proyek ini dengan menggunakan solusi teknologi ramah lingkungan yang disebut ecoHERO dan ecoDRYER, yang menghasilkan pupuk organik dan pakan ternak dari bahan organik yang tidak diminta komersial.



Kelompok ini juga akan menghasilkan energi terbarukan dan bahan bakar terbarukan dari bahan organik yang tidak diinginkan. Dana tersebut juga akan digunakan untuk membuat platform pembayaran internasional yang murah dan cepat berdasarkan teknologi blockchain yang disebut easiPayer.
ICO akan memiliki tiga tahap: 

  enjualan mitra kepada peserta perorangan dengan urutan pendaftaran dan mitra strategis;
Pra-ICO dengan batas 10% dari jumlah total token dengan batas 10.000 pound sterling per orang, bersama dengan kemungkinan membeli ICO dengan diskon 20%;
Menjual kerumunan ICO dengan batas atas £ 5.000 per orang. Token akan dirilis menggunakan versi terbaru dari kontrak cerdas ERC223 Ethereum.

Initial Coin Offer (ICO) Ini akan didasarkan pada sejumlah token Organicco yang dijual melalui situs web kami. Mereka akan menjadi pertukaran untuk investasi Anda, jadi itu akan seperti membeli saham penawaran umum perdana (IPO) dan dapat dijual untuk hasil yang lebih baik.

Harga token Organicco ditetapkan sebesar £ 0,40 untuk Pre-ICO dan GBP 0,50 GBP untuk penjualan keramaian ICO. Tutup untuk penjualan orang banyak adalah £ 35 juta GBP. Pemegang token dari Pra-ICO akan menerima diskon 20% dari harga jual massa ICO. DISTRIBUSI LANCAR Token organikco dialokasikan sebagai berikut:% penerima manfaat tim konstituen penerima 20% 24.000.000 Penjualan mitra 16% 19.200.000 Kerumunan penjualan 60% 72.000.000 Program Arah 4% 4.800.000

Penjualan mitra hanya tersedia bagi mitra yang telah diundang secara resmi sejak Februari 2018. Ini termasuk individu dan bisnis yang membantu Organicco sebelum atau selama penjualan keramaian atau siapa yang akan memainkan peran penting dalam keberhasilan perusahaan dan platform 

easypayer-nya.


SEMUA INFORMASI PROYEK 

NAMA PROFIL BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...