Sabtu, 13 Oktober 2018

"Z - POP DREAM" - untuk menjadi bintang itu mudah dan sederhana.

01.jpg

Musik mengelilingi orang-orang di mana saja dan di mana saja. Dia ada di dalam kita. Dan ada orang-orang yang ditakdirkan untuk menciptakan musik atau dengan cara lain mentransfernya dalam bentuk yang indah dan nyaring. Ya, kami berbicara tentang bakat musik.

Di seluruh dunia, berbagai organisasi dan acara sedang dibuat untuk membantu siapa saja menemukan bakat mereka dan mendapatkan dukungan yang diperlukan. Dalam arah ini dalam industri musik tidak semuanya mudah dan sederhana.

Kami mampu membangun masalah pencarian yang paling sering dan mengidentifikasi bakat musik dalam kondisi realitas modern. Kami juga dapat menemukan "blockchain" - sebuah proyek yang pengembangnya ingin membantu seseorang dengan bakat mengatasi semua kesulitan dan menjadi bintang nyata. Mari kita bicara tentang platform

DREAM Z-POP.

"Z - POP DREAM" adalah ...

Ini adalah platform multifungsi, yang tujuan utamanya adalah untuk mencari bakat musik yang dirahasiakan di seluruh dunia. Para pengembang mengatur sendiri tugas untuk mencoba pencarian serupa di wilayah Asia, dan kemudian melakukan negara dan negara lain. Dalam kerangka tujuan ini, sejumlah tugas perlu dipecahkan, misalnya, bagaimana mengatur bantuan dan bantuan dalam pembentukan bakat dan pengembangannya, cara menarik perhatian pada bintang baru dan banyak lagi.



Kesulitan apa yang dihadapi oleh bintang "baru" biasanya?

Mari mencoba mengurangi semua kesulitan signifikan menjadi tiga kelompok besar dan menamainya:

Bagaimana cara melampaui impian dan mulai menerapkannya?
Dapatkah penggemar entah bagaimana memengaruhi karya
bintang favorit mereka ?
Bagaimana menemukan diri Anda di industri musik yang luas?

Bagaimana kesulitan-kesulitan ini dapat diatasi bersama dengan MIMPI Z-POP?

Kesulitan di atas dapat dipecahkan, dan platform "Z-POP DREAM" dapat membantu dalam hal ini. Mari kita lihat apa yang dia tawarkan untuk masing-masing dari tiga masalah?

1 masalah. Dalam kerangka kerja proyek, direncanakan untuk mendirikan dan mendukung akademi khusus dengan nama yang sama di sepuluh negara tertentu (termasuk India, Jepang, Thailand, dll.). Di akademi semacam itu, proses pembelajaran akan mencakup pemenuhan persyaratan metodologi dan sistem pelatihan yang spesifik dan efektif. Ketika Anda belajar di sana, seseorang akan dapat mencapai ketinggian tertentu dan secara aktif mengembangkan kemampuannya, melakukan apa yang dapat dianggap sebagai panggilannya.

2 masalah. Bagaimana penggemar dapat menunjukkan posisi mereka dan menyatakan penghargaan mereka terhadap kreativitas seorang pemain pemula? Jawabannya sederhana:

 memilih siapa yang lebih mereka sukai. Pemungutan suara semacam ini akan diatur menggunakan antarmuka dan fungsi yang tepat dari platform DREAM Z-POP. Pada tahap terpenting dalam pengembangan kreativitas bintang masa depan, banyak waktu akan dialokasikan untuk mengevaluasi kreasi dan perkembangan kreatifnya secara umum.

 Jadi, dari para penggemar dan preferensi mereka yang, untuk sebagian besar, munculnya bintang ke atas akan tergantung.

3 masalah. Orang itu berhasil masuk ke dunia industri musik, tetapi apa yang harus dilakukan selanjutnya dan bagaimana agar tetap bertahan? Percayai "Z - POP DREAM"! Selain itu, proyek ini mampu menjaga masa depan yang kurang dikenal dan pemain tunggal.



Data pada token dalam proyek "Z-POP DREAM"

Token pada platform Z-POP DREAM disebut ZPOP, platform yang terlibat di sini adalah Ethereum (sesuai dengan standar ERC-20). Biaya satu token dapat ditentukan dengan rumus: "1 ZPOP = 0,08 dolar AS."

Kesimpulan

"Blockchain" - teknologi memberi dunia kita proyek baru, yang dirancang untuk membantu orang berbakat untuk menjadi bintang nyata di industri musik dan mempersiapkannya untuk apa yang akan menunggunya di ambang bisnis pertunjukan.

"Z-POP DREAM" adalah kesempatan nyata untuk melakukan segalanya dengan benar dan mengikuti impian Anda. Dan kami berharap pengembang proyek tidak akan meninggalkan tujuan mulia mereka dan akan secara aktif mengembangkannya.





Tautan ke situs web - https://z-popdream.io
Grup di Telegram - https://t.me/zpopdream
Facebook Resmi - https://www.facebook.com/zpopdream
Twitter Resmi - https: // twitter. com / zpopdream
Whitepaper - https://z-popdream.io/docs/whitepapers/zpopdream-whitepaper-en


NAMA PROFIL BITCOINTALK: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...