Selasa, 20 November 2018

BitClave



Selamat pagi teman, tamu, serta pelanggan blog. Hari ini, penjualan umum token BitClave akan dimulai dari menit ke menit, dan saya ingin mengingatkan Anda tentang platform ini. https://www.bitclave.com/



Puluhan miliaran dolar diterima setiap tahun dengan memantau transaksi online Anda dan menjual data yang dihasilkannya. Ini sangat menakutkan jika Anda sadar akan kerahasiaan dan takut data semacam itu dapat diretas oleh penjahat atau dijual kepada orang yang salah. Kerahasiaan bukanlah sebuah lelucon, dan kita harus berjuang keras untuk melestarikannya sebagai hak fundamental. Mesin pencari menjual data Anda, menghasilkan banyak uang dan tidak akan pernah memberi Anda apapun. Sekarang ini transaksi mentah sebagai konsumen. Apa yang membawa kita kembali ke pertanyaan pengantar kita, dan jawabannya adalah bahwa itu gratis hanya karena kita adalah produk. Tapi semua ini akan berubah, karena teknologi blockchain diatur untuk menyerbu industri periklanan pencarian dan periklanan Internet. Yang benar adalah kita memotong kembali.

Dengan munculnya teknologi blockchain dan penggunaan kontrak intelektual, banyak yang dapat dicapai dalam berbagai bidang kehidupan. Teknologi blockchain telah menerima banyak alasan dan penerimaan di dunia saat ini, seperti yang dapat dilihat dari inklusi dalam kasus Bitcoin, Ethereum, antara lain. Sifat dinamis dari teknologi blockchain memastikan bahwa ia dapat menembus sisi lain dunia saat ini, sehingga BitClave memutuskan untuk menggunakannya sebagai perantara antara mesin telusur, bisnis dan pelanggan, sehingga menghilangkan pemain besar di bidang pencarian online dan periklanan, atau dikenal sebagai "perantara". BitClave secara efektif memanfaatkan kekuatan kunci untuk berhasil memastikan kerahasiaan pencarian Anda dan memantau data Anda, menciptakan kesempatan bagi peserta untuk menerima penghargaan atas imbalan mesin yang berjalan di BitClave: BitClave Active Search Ecosystem (BASE).



Ada empat aktivitas utama pada platform BitClave: Penawaran, Tampilan, Pembelian dan Penjualan. Selain itu, platform BitClave berkisar pada anggotanya yang mendapatkan keuntungan dari Bisnis yang dapat menempatkan penawaran mereka di BASE untuk pelanggan yang dapat mencari, melihat dan membeli penawaran semacam itu, yang pada akhirnya mengarah pada penjualan penawaran tersebut. Dari analogi umum ini nampaknya perusahaan hanya menang, tapi TIDAK! Ini tidak benar, dan juga fakta bahwa Anda mengizinkan kebebasan untuk mencari dan mengunjungi iklan yang menjelaskan kontrol Anda atas data Anda saat melihat dan memberikan umpan balik pada iklan-iklan yang Anda hargai untuk menerima promosi berbayar. Insentif ini akan dibayar dalam token token aktivitas klien BitClave (CAT). Di dunia sekarang ini, kita benar-benar dikelilingi oleh pemasaran, setiap saat. Berkat media, merek fisik, jaringan dan saluran lainnya, orang-orang terus-menerus terkena kampanye iklan. Dengan munculnya jejaring sosial, periklanan mulai mendapatkan bentuk yang lebih halus. Kampanye sekarang dapat disesuaikan berdasarkan informasi rinci tentang pengguna: pengiklan mengetahui demografi, minat, geolokasi, dan banyak data lainnya yang membantu mereka untuk mengarahkan orang dengan akurasi yang menakutkan.



Informasi, seperti dugaan Anda, adalah aset berharga dan berharga bagi pengiklan, namun dari mana data tersebut berasal dari jumlah data gila? baik, langsung dari kita Untuk menikmati keistimewaan platform media sosial gratis, pengguna dengan senang hati berbagi informasi dengan perusahaan-perusahaan ini. Bukan hanya nama dan alamat Anda, namun dalam banyak kasus, nomor telepon, pandangan politik, minat, kebiasaan dan banyak aspek lain dari kehidupan sehari-hari Anda dapat dicatat sebagai data berharga yang tersimpan di beberapa server di suatu tempat. Pengiklan membayar dolar teratas untuk mendapatkan akses terhadap informasi semacam itu, dan beberapa perusahaan memperoleh keuntungan besar dengan menggunakan informasi yang diterima langsung dari orang-orang, dari Anda, keluarga dan teman Anda. Pengiklan yang sama juga menghasilkan uang dari perusahaan yang berusaha mempromosikan produk atau layanan mereka melalui mereka, entah bagaimana bertindak sebagai "penjaga gerbang" data pengguna dan merek pengisian untuk mempromosikan produk mereka melalui jaringan mereka tanpa kompensasi (dan dalam beberapa kasus tanpa pemberitahuan ) konsumen.



Sifat dinamis dari teknologi blockchain memastikan bahwa ia dapat menembus sisi lain dunia saat ini, sehingga BitClave memutuskan untuk menggunakannya sebagai perantara antara mesin telusur, bisnis dan pelanggan, sehingga menghilangkan pemain besar di bidang pencarian online dan periklanan, atau dikenal sebagai "perantara".
BitClave secara efektif memanfaatkan kekuatan kunci untuk berhasil memastikan kerahasiaan pencarian Anda dan memantau data Anda, menciptakan kesempatan bagi peserta untuk menerima penghargaan atas imbalan mesin yang berjalan pada platform BitClave.

https://www.bitclave.com/
Whitepaper ENG - https://www.bitclave.com/en/white-paper/
ANN - https://bitcointalk.org/index.php?topic=2005370

BITCOINTALK ID NAME: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...