Kamis, 01 November 2018

DECOIN - Pertukaran Platform Perdagangan yang mendistribusikan kembali keuntungannya kepada pemegang koin.


TENTANG KAMI

DECOIN adalah Platform Pertukaran & Trading Blockchain Berbasis Terdesentralisasi dengan Keuntungan Terdistribusi ke Pemegang Koin.

Sistem Teknologi yang Sangat Aman bagi pengguna cryptocurrency untuk mengeksploitasi potensi penuh mereka sejajar dengan sifat Decentralized dari Block-Chain itu sendiri.

DECOIN bertujuan untuk membangun pusat layanan pelanggan yang terkenal di seluruh dunia untuk memfasilitasi adopsi teknologi cryptocurrency dan blockchain.



Aksesibilitas

Kami sedang mengembangkan arsitektur blockchain kelas yang sangat skalabel, aman, dan komersial
Penghasilan Perdagangan dan Pembagian Bagi Hasil

Apakah pasar naik atau turun - ANDA sebagai pemegang DECOIN mendapatkan dari biaya transaksi dan volume harian terakumulasi di bursa. DECOIN berbagi semua pendapatan dan keuntungan dengan pemegang Coin-nya. Pendapatan perdagangan meliputi: spread, komisi, agregasi, posisi risiko dan bunga margin
Dukungan penuh

Mengakses informasi khusus melalui Layanan Pelanggan Online kami, dengan informasi rinci dan tepat untuk Anda mulai dalam ruang kripto
Investasi dengan Pengembalian yang Belum Pernah Ada Sebelumnya

Algoritma POS DECOIN memastikan rata-rata bunga tahunan sebesar 6,2% untuk semua pemegang koin yang akan mempertaruhkan koin mereka pada dompet online DECOIN, memberi penghargaan kesetiaan mereka terhadap adopsi koin.
Monetisasi dan Pencairan

Platform Pertukaran Pertama yang memungkinkan akses langsung ke keuntungan kami menggunakan kartu kredit D-TEP pribadi Anda. Hanya dengan cara lain Anda dapat menghemat waktu dan menyederhanakan prosesnya

-Akses ke D-TEP Crypto Index (DCI)

Sebagai mitra atau pengguna DECOIN yang menukarkan koin Anda sendiri untuk DECOIN, Anda menjadi tertarik dan berinvestasi dalam indeks - dan kesuksesan D-TEP. Anda mendapatkan keuntungan dari keuntungan yang diciptakan oleh semua anggota DECOIN, menikmati keuntungan tambahan dari investasi-sebagai-dana-tunai dan memiliki kontrol penuh atas pembagian aset investasi Anda di antara ICO dan perusahaan yang terdaftar.
TEKNOLOGI

DECOIN adalah Coin "Profit Sharing Exchange" berbasis blockchain. DECOIN sedang membangun Exchange Multicurrency and Trading Platform yang terkenal, cepat-aksi, mudah, dan sederhana, yang berbagi keuntungan pertukaran dengan semua pemegang koinnya. Selain itu, keamanan top-notch menjanjikan para penggunanya pengalaman perdagangan yang mudah, santai dan dapat diandalkan untuk menjamin transaksi yang selesai.



Berkat algoritma konsensus POS, semua pemegang koin yang akan dipertaruhkan / dicetak DECOIN di dompet online mereka (simpul penuh) akan memenuhi syarat untuk suku bunga 6,2% per tahun, relatif terhadap jumlah DECOIN yang mereka miliki.
Di masa depan, DECOIN akan memungkinkan biaya dan diskon yang lebih rendah untuk pemegang DECOIN.
VISI DAN MISI

Visi dan misi kami adalah menjadi platform pertukaran mata uang dan perdagangan cryptocurrency terkemuka di dunia.

Anda akan menjadi mitra kami dalam keuntungan. DECOIN adalah singkatan dari "Koin rakyat" dengan maksud berbagi kumpulan likuiditas dan keuntungan dari pertukaran dengan para kontributor kami.

Misi kami adalah memiliki platform Exchange canggih untuk pengguna cryptocurrency agar mereka dapat mengeksploitasi potensi penuh mereka yang menyelaraskan dengan sifat terdesentralisasi dari blockchain itu sendiri.

ALOKASI
ALOKASI DECOIN


ALOKASI HASIL


LAYANAN PELANGGAN ONLINE

Kebanyakan orang di seluruh dunia tidak memahami bidang cryptocurrency dan potensinya. Dengan demikian, DECOIN berencana untuk memperluas dan membuka Layanan Pelanggan Online multibahasa di seluruh dunia, untuk melayani para pedagang dan pemegang koin kami dengan lebih baik dengan membimbing setiap mitra dan investor tentang perdagangan dan investasi dalam mata uang kripto.


D-TEP CRYPTO INDEX (DCI)

Untuk menjadikan pengalaman perdagangan yang mulus, menyenangkan, dan menguntungkan bagi mitra dan pengguna kami, DECOIN / D-TEP meluncurkan indeks crypto pertama (DCI). Tim DECOIN ahli analis sedang menjelajahi pasar crypto untuk mempelajari praktik kinerja yang optimal - dan menemukan peluang investasi yang menarik dan menjanjikan secara finansial. Kami akan memilih 5-8 perusahaan crypto menjanjikan yang kami yakini memiliki parameter yang kami cari dalam DCI. Saat kami bergerak maju, indeks tambahan akan dibuat, di berbagai sektor, untuk memenuhi kebutuhan pengguna kami yang semakin meningkat.

Perusahaan yang membeli ke indeks dengan menukar koin mereka sendiri untuk DECOIN akan menjadi tertarik dan diinvestasikan dalam indeks - dan kesuksesan D-TEP. Perusahaan yang memperdagangkan koin mereka melalui D-TEP akan secara langsung mempengaruhi peningkatan nilai DECOIN, menciptakan keuntungan bagi semua anggota DECOIN - win-win untuk semua!
SIAPA YANG MEMILIH PLATFORM PERDAGANGAN DECOIN?



DECOIN dimulai sebagai "DE COIN of DE People", yang bertujuan untuk membangun platform yang akan mampu menyediakan mitra dan pengguna dengan pengalaman perdagangan yang gesit, cepat, aman dan murah. Di atas ini, kami ingin menjadikan pengalaman ini menyenangkan, dan yang paling penting - setenang mungkin.

Tidak ada keraguan bahwa pertukaran berbagi keuntungannya sendiri dengan para kontributornya akan memimpin dunia ke tingkat yang baru! Yakinlah, kita akan naik ke ketinggian ini juga.

DECOIN terhubung dalam hubungan yang kuat antara Layanan Pelanggan Online multi-bahasa di seluruh dunia, membantu investor memahami cara berdagang dengan benar di Cryptocurrency, CFD, Forex, dan Komoditas. Di pusat-pusat ini, kami menghubungkan Anda dengan analis kami yang memberikan indikator kuat untuk Anda. Jika Anda mengagumi perdagangan sosial, Anda dapat mengikuti aktivitas perdagangan para pedagang TOP kami.

Platform kami sepenuhnya diatur, sepenuhnya aman dan transparan.
KARTU KREDIT D-TEP

Tantangan utama yang dihadapi oleh pemegang koin digital dan pedagang secara teratur adalah bagaimana menerapkan mata uang kripto mereka dan menggunakannya untuk pengeluaran dan pengeluaran sehari-hari. Tidak seperti FIAT, cryptocurrency saat ini masih memiliki banyak kendala untuk diatasi agar dapat dimasukkan dalam penggunaan harian biasa.

DECOIN adalah perusahaan pertama yang mengembangkan dompet canggih yang memungkinkan Anda membelanjakan mata uang digital Anda kapan pun Anda inginkan dan dimanapun Anda berada.

DECOIN menyediakan lima (5) jenis kartu kredit dengan manfaat berbeda - tergantung jumlah investasi DECOIN Anda.


PETA JALAN


TIM


TEMUI PENASIHAT KAMI



Informasi lebih lanjut tentang decoin pada tautan ini, lihat ini:

• Situs web: https://www.decoin.io/
• Whitepaper: https://www.decoin.io/Decoin-WhitePaper-v1.81-28.03-en.pdf
• Tertaut Dalam: https: //www.linkedin .com / perusahaan / decoin-xde /
• Twitter: https://twitter.com/@decoin_io
• Facebook: https://www.facebook.com/DECOIN.io/
• Telegram: https://t.me/ xDECOIN

BITCOINTALK NAME: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...