Selasa, 13 November 2018

Gooreo - Saatnya proses perekrutan yang terdesentralisasi sekarang


Bagaimana cara kerjanya?

• Setiap siswa mendaftarkan akunnya sendiri di aplikasi dan menulis resume profesionalnya.

• Perusahaan akan mempublikasikan aplikasi pekerjaan dan menulis kompetensi yang diperlukan dan menentukan apakah pekerjaan itu bersifat lokal atau online.

• Surat itu akan langsung ke semua siswa yang belajar di bidang yang sama (dan di negara yang sama jika pekerjaan itu bersifat lokal) untuk diterapkan pada perusahaan yang mencari karyawan.

• Pelamar diterima melalui situs yang sama dan pemohon dapat diterima ke platform jejaring sosial, terutama (LinkedIn).

• Setelah selesainya periode kerja yang diberikan kepada siswa memperoleh sertifikat disertifikasi oleh situs dan perusahaan dan memberinya gelar (baik, rata-rata, sangat baik).



Pada titik ini, bukan rahasia bahwa situs seperti Linkedin atau Glassdoor adalah otoritas terkemuka di industri rekrutmen. Namun, produk-produk ini memiliki kekurangan yang tidak dapat dielakkan dengan tumpukan teknologi konvensional. Peretas yang berpengalaman dan orang yang bermaksud jahat dapat melewati hampir semua tindakan keamanan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Data terbaru membocorkan kembali pernyataan ini karena semakin sulit untuk menyimpan data pribadi online Anda dengan cara yang dapat diandalkan.

Lebih dari itu, perusahaan yang ingin merekrut personil baru harus memulai perang salib untuk mencari dan memverifikasi validitas klaim kandidat dalam resume mereka. Ini biasanya memerlukan biaya hangus yang dapat dengan mudah digunakan di daerah lain untuk menumbuhkan perusahaan di sektor-sektor yang paling membutuhkan bantuan keuangan.

Individu juga tahu perjuangan harus menyesuaikan resume untuk aplikasi pekerjaan tertentu yang pada akhirnya, mereka mungkin bahkan tidak mendapatkannya dan dengan demikian siklus tidak pernah berakhir berlanjut sampai mereka menemukan pekerjaan yang cocok melalui kecerdasan mereka sendiri. Proses rumit ini dapat disederhanakan secara signifikan berkat tumpukan teknologi revolusioner yang disebut Blockchain!

Platform Gooreo: Platform perekrutan yang terdesentralisasi di mana semua orang menang!

Berkat sifatnya yang terdesentralisasi, pengguna yang memutuskan untuk menggunakan platform Gooreo dapat merasa yakin bahwa tidak ada peretas yang dapat memperoleh data pribadi mereka karena disimpan di buku besar terdistribusi yang hampir tidak dapat diretas.

Pengusaha dapat memanfaatkan kekuatan platform untuk menemukan karyawan berikutnya mengetahui bahwa kredensial dan informasi toko valid yang didukung oleh otoritas blockchain. Dengan bantuan OREO Coin, perusahaan bahkan dapat menciptakan aliran pendapatan pasif dengan menjamin karyawan mereka dan ciri-ciri dan kredensial mantan karyawan.

Individu dan Lulusan mencari untuk mencari pekerjaan di bidang mereka akan menemukan di Gooreo toko serba ada untuk semua kebutuhan karir mereka. Dengan mendaftarkan profil di platform dan memvalidasi semua data mereka, mereka dapat langsung menerapkannya ke pekerjaan diposting oleh perusahaan langsung di Gooreo. Agen AI juga akan membantu mencocokkan kandidat dengan pekerjaan yang paling sesuai menurut preferensi mereka.

Implementasi di masa depan juga akan memungkinkan menerima pembayaran pekerjaan dalam bentuk Oreo Coins berkat teknologi Smart Contracts. Ketika platform ini digunakan oleh lebih banyak orang, Nilai dari Oreo Coins akan meningkat karena peningkatan permintaan organik untuk itu.

Informasi lebih lanjut:


Website: https://gooreo.com/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/1D6kmDoZbBXYlg-yYkdI32yLVNdjfCv89/view
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5064295
Telegram: https://t.me/oreocoin_ico
Facebook: https://www.facebook.com/gooreo.official/
Twitter: https://twitter.com/oreo_coin

BITCOINTALK ID NAME: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...