Senin, 04 Februari 2019

aQuest (AQU) - Hadiahi Peserta Anda dengan Cara Inovatif


Apa itu aQuest?
aQuest adalah aplikasi terdesentralisasi unik yang membayar Anda untuk menyelesaikan tugas tertentu. Sederhana seperti itu. Ini sedang dikembangkan oleh Enkronos. Sistem kreditnya sudah dipatok pada buku besar pribadi dan merupakan sumber daya bersama di antara semua produk yang diterbitkan dalam platformnya. Tujuan akhirnya adalah untuk mengadopsi token AQU sebagai "bahan bakar internal", menciptakan platform aQuest berbasis buku besar yang dipimpin oleh blockchain.

APA ITU AQU TOKEN?
aQuest token (AQU) adalah token utilitas, yang digunakan untuk operasi pada platform aQuest.

aQuest menawarkan pembuatnya untuk membuat kampanye pemasaran yang berfokus pada memberi penghargaan kepada pesertanya. Peserta untuk suatu pencarian diharuskan untuk menyelesaikan tugas agar memenuhi syarat untuk pembayaran hadiah di akhir pencarian. Tugas adalah tindakan terverifikasi digital yang harus diselesaikan pengguna agar dapat berpartisipasi dengan sukses dalam suatu pencarian (Contoh: Survei, Suka Facebook).

Integrasi Aplikasi Enkronos

  • Situs web otomatis
  • aQuest bisa apa saja
  • Aman
  • Dapat diakses
  • Ponsel dulu
BAGAIMANA ITU BEKERJA




TUGAS KECIL. DAMPAK BESAR.

Dengan aQuest Anda dapat membuat kampanye pemasaran yang kuat yang berfokus pada memberi penghargaan kepada para pesertanya.

Peserta diminta untuk menyelesaikan tugas sederhana agar memenuhi syarat untuk pembayaran hadiah yang aman. Di sisi lain Anda sebagai perusahaan dapat mengumpulkan data penting tentang pelanggan Anda dan meningkatkan pengakuan merek Anda.

Contoh: Jika pencarian ini adalah pencarian airdrop, penerima dapat memperoleh token ERC-20 yang valid di akhir airdrop.

CLOUD BASED TOOL TERINTEGRASI DENGAN APLIKASI ENKRONOS




Aplikasi aQuest membantu Anda dalam membangun pencarian dengan alat berbasis cloud yang inovatif dan intuitif. Alat-alat ini dapat diakses dari semua perangkat. Karenanya mengelola dan membuat pencarian itu sederhana dan dapat dilakukan dari mana saja.

Semua pencarian terintegrasi dengan Aplikasi Enkronos dan berkontribusi untuk membangun Kolam Pengguna pencipta. Quests adalah cara yang bagus untuk membantu membangun kumpulan pengguna di Aplikasi Enkronos, sementara pada saat yang bersamaan dengan kumpulan pengguna Anda bertambah, Anda dapat melibatkan pengguna yang sama dengan aplikasi lain yang berfokus pada peningkatan keterlibatan pengguna dengan merek Anda.

FITUR AQUEST 


Secure
aQuest dibangun di atas tumpukan Aplikasi Enkronos dan menggunakan kontrak pintar untuk mengatur tanda untuk pencarian ERC20.

Dapat diakses
Semua orang dapat bergabung dengan aQuest, tanpa batasan, tanpa KYC.

Mobile first
Pendekatan pertama Mobile kami memungkinkan Anda memperoleh penghasilan dengan mudah di perangkat seluler Anda.

Integrasi Aplikasi

Enkronos aQuests adalah cara yang bagus untuk membantu membangun Kelompok Pengguna di Aplikasi Enkronos.

Variabilitas

aQuest dapat berupa survei, tugas Bounty, suka Facebook, menonton tambahan, memasang aplikasi atau menangkap Pokemon di Pokemon GO.

Hadiah

Anda dapat membayar peserta Anda di token ERC-20. Di masa depan kami berencana untuk menerapkan juga PayPal, Kartu Kredit, dan mata uang digital lainnya.

Tokensale
AQU akan menjadi token yang digunakan pada platform aQuest. Token ini akan menjadi token pada blockchain Ethereum mengikuti standar token ERC20. Untuk implementasi token AQU yang sebenarnya, Enkronos telah mengembangkan kontrak pintar yang akan dikonsultasikan secara publik pada Github-nya sebelum fase Tokensale dimulai. Tidak akan ada perubahan pada kontrak sehingga pihak yang berkepentingan dapat memiliki kepercayaan penuh pada token AQU.

AQU akan dibuat sebelum Acara Pembuatan Token (“TGE”), dan itu akan ditutup, artinya kita tidak dapat membuat lagi di masa depan. Tidak ada inflasi yang dimaksudkan. Harga awal ditetapkan seperti yang dipublikasikan di situs web TGE kami, https://aquest.io.

DISTRIBUSI TOKENS
Masalah awal token AQU diprogram oleh kontrak pintar dan akan dilakukan seperti yang Anda lihat pada diagram lingkaran.




ALOKASI PENDANAAN
Untuk tata kelola aplikasi aQuest yang baik, transparansi adalah nilai kunci. Persentase alokasi keseluruhan sama dengan yang tercantum dalam Whitepaper dan juga ditampilkan dalam diagram lingkaran di sebelah kanan Anda.




BAGAIMANA SEMUA ITU MEMULAI 



ROADMAP 



September 2018
Asal usul ide platform aQuest. Pengembangan konsep dan rencana bisnis.

Oktober 2018
Elaborasi model hukum platform aQuest di berbagai yurisdiksi. Pengembangan dimulai.

Desember 2018
Persiapan untuk ICO. Pengembangan kontrak cerdas untuk rilis token AQU. Penjualan pribadi dimulai. Lanjutkan pengembangan platform.

Januari 2019
Penjualan pribadi berakhir. Pra ICO dimulai. pengembangan APIQuest. pengembangan aplikasi web aQuest. Mulai dari kampanye pemasaran untuk menarik pengguna akhir.

Februari 2019
Pra Penjualan berakhir. Penjualan publik ICO dimulai.

Maret 2019
Rilis versi beta platform. Mulai dari dompet AQU.

April 2019
Penjualan publik ICO berakhir

Mei 2019
Pengembangan dompet AQU.

TIM MOTIVASI KAMI






DEWAN PENASIHAT KAMI





Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan berikut:


AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...