Selasa, 26 Februari 2019

Eqwity akan memberikan pinjaman kepada investor, memberikan proyek yang menjanjikan peluang untuk berkembang


Saat ini, banyak investor tertarik pada teknologi Blockchain dan ICO terkait dengan penggunaannya. Namun, saat ini pasar ICO memiliki banyak masalah yang menghambat pengembangan proyek yang benar-benar menjanjikan.

Ini termasuk:

a. jumlah besar proyek Jumlah - sekitar 78 persen dari total pasar;
b. membatalkan memberikan hak suara, saham, atau dividen kepada investor setelah ICO;
c. Lebih tinggi dari ICO yang gagal, yang berkualitas rendah, berkualitas yang lebih tinggi,  lebih rendah dari yang dibutuhkan sektor keuangan, lebih rendah dari yang disediakan oleh cryptocurrency proyek dalam daftar dan menambah masalah lain;
d.  Pelepasan dana oleh para pendiri yang terkait dengan informasi kecil tentang mereka;
e.  larangan oleh beberapa pemerintah karena menambah dana pencucian yang diperoleh dengan cara ilegal dengan bantuan ICO.

Proyek yang disebut Eqwity akan memberikan perlindungan kepada investor, memberikan proyek yang menjanjikan peluang untuk pengembangan, serta menciptakan platform untuk pengembangan umat manusia lebih lanjut.

Tujuan proyek


Tujuan utama para pengembang adalah untuk menciptakan pasar ICO yang terdesentralisasi, yang memungkinkan untuk mendapatkan dana investor dan pengembangan proyek yang menjanjikan.



Prinsip Operasi

Ekosistem kerja Eqwity akan disediakan oleh beberapa komponen:

1. Platform ICO.E;
2. situs untuk pemungutan suara;
3. untuk pembelian dan penjualan saham dalam proyek;
4. unit untuk persiapan tim.




Komponen terpenting dari ekosistem Eqwity adalah platform ICO.E untuk membuat format baru untuk Penggalangan Dana untuk pengembangan proyek lebih lanjut. Untuk menjadi anggota platform ini, setiap investor dan pemilik ICO akan melakukan proses KYF, yang tidak hanya memerlukan verifikasi identitas, tetapi juga terkait data lain tentang orang tersebut, termasuk juga kriminal. 

Dan setiap proyek sebelum meluncurkan situs ini, akan diproses proses PoV, mengkonfirmasikan kelayakannya. Penting untuk dicatat bahwa kompilasi dikembangkan di ICO tertentu dalam platform ini, kontrak pintar akan dibatalkan, dengan ketentuan di mana investor akan menerima hak untuk memilih, serta dividen dari investasi. Ini akan membahas hak-hak investor dan pengembangan proyek yang dibahas.




Platform pemungutan suara akan menjadi komponen Eqwity yang sama pentingnya. Di sini, investor akan dapat memilih untuk setiap perubahan dalam strategi ICO, dan pengembang proyek itu sendiri akan dapat menerima saran tentang pengembangan keuangan lebih lanjut. Perlu dicatat bahwa proses pemungutan suara akan sepenuhnya terdesentralisasi, hanya 1 suara akan diambil dari satu investor, terlepas dari jumlah sahamnya.




Pertukaran untuk pembelian atau penjualan saham proyek adalah pasar sekunder di mana setiap investor akan dapat menukar saham mereka dengan saham proyek lainnya. Platform Token EQY internal akan digunakan untuk melakukan tindakan ini. Diperoleh dari koin ini juga dapat digunakan untuk investasi dalam saham yang ada.




Komponen ekosistem yang terakhir tetapi tidak penting adalah unit untuk persiapan tim, yang memungkinkan untuk mengembangkan produk yang layak. Di sini, pengembang proyek akan dapat menggunakan layanan mentor, menemukan anggota tim yang lebih berkualitas, serta merekrut spesialis yang hilang untuk pengembangan lebih lanjut. Berkat unit ini, banyak pengembang pemula akan dapat mengembangkan proyek yang benar-benar relevan, menghilangkan semua kesalahan yang mungkin terjadi dan mencapai keberlanjutan.




Tanggal dan detail ICO

Pengembang berencana untuk merilis 6,25 miliar koin, yang 50 persen akan dijual. Biaya 1 EQY akan menjadi $ 0,01. Pra-penjualan masyarakat akan dimulai pada 23 November dan akan berlangsung selama 7 hari, setelah itu penjualan masyarakat resmi akan dimulai selama 60 hari.

Proyek Softcap - $ 6 juta, hardcap - $ 16 juta dan muncap ambang tambahan - $ 30 juta.
Distribusi token adalah sebagai berikut:




Kesimpulan

Berdasarkan risiko tinggi berinvestasi di ICO dan kebutuhan untuk pengembangan lebih lanjut dari teknologi Blockchain, pinjaman untuk investasi yang dapat disediakan dan dimulainya proyek-proyek yang menjanjikan sangat penting. Dia akan dapat menarik minat kedua pendiri proyek yang ingin merealisasikan ide mereka, dan investor yang ingin mendapatkan investasi maksimal.

Mengingat fakta bahwa kantor Eqwity terletak di Inggris, aman untuk mengatakan bahwa proyek ini bukan Scam dan perempuan mendapat perhatian.


Sumber daya resmi proyek EQWITY:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...