Selasa, 26 Februari 2019

EQWITY


Upcoming ICO: Introducing Eqwity

Saat ini semakin banyak token berbasis Ethereum digunakan untuk membiayai suatu proyek (proyek industri, otomasi, real estat, pertambangan, kesehatan, keuangan, penukar, dll.) Dan sebagian besar pengembangan proyek melalui Initial Coin Offering (ICO). Ketika sebuah proyek ICO yang sukses menyebabkan banyak token sales lainnya bermunculan, ini sebenarnya adalah fenomena yang baik untuk meramaikan dunia crypto tetapi sangat disayangkan karena tidak semua proyek ICO berakhir dengan sukses dan yang terburuk adalah berakhir dengan SCAM tentu saja itu adalah investor yang sangat merugikan dan membuat reputasi buruk untuk proyek penjualan token, ini adalah alasan Eqwity Ltd yang berbasis di london menciptakan sistem ICO yang lebih baik dengan mendorong regulasi mandiri dari industri blockchain dengan memperkenalkan standar ICO yang lebih baik dan aman.

TUJUAN EQWITY ECOSYSTEM 

Eqwity adalah ekosistem yang mendorong industri blockchain secara mandiri dengan memperkenalkan standar ICO baru, dan didukung oleh EOSIO adalah protokol blockchain yang didukung oleh EOS cryptocurrency asli. Protokol ini mengemulasi sebagian besar atribut komputer nyata termasuk perangkat keras (CPU) & GPU untuk pemrosesan, memori lokal / RAM, penyimpanan hard disk) dengan sumber daya komputasi yang didistribusikan secara merata di antara pemegang cryptocurrency EOS. EOSIO beroperasi sebagai platform kontrak pintar dan sistem operasi terdesentralisasi yang dimaksudkan untuk penyebaran aplikasi desentralisasi skala industri melalui model perusahaan otonom terdesentralisasi.Platform kontrak pintar mengklaim untuk menghilangkan biaya transaksi dan juga melakukan jutaan transaksi per detik.

Kenyataan saat ini adalah bahwa ada banyak masalah dalam proyek ICO, karena itu Eqwity dengan ICO.E Platform diciptakan untuk sistem ICO yang lebih baik mengatasi berbagai masalah, termasuk:

1. Membantu dan melindungi investor. 
Sejak booming ICO, terlalu banyak investor telah tertipu menurut statistik, 78% ICO berakhir dengan SCAM, itu bukan satu-satunya masalah yang dihadapi oleh investor yang telah membantu membiayai proyek ICO, tetapi investor tidak mendapatkan hak suara, saham dan dividen di perusahaan, dan di sinilah Eqwity berperan dalam membantu masalah investor dengan mengandalkan ICO.E adalah transparansi baru berbasis standar ICO dan kepercayaan dua arah antara pendiri dan investor. ICO.E berarti Initial Coin Offering + Equity Airdropping, ICO.E menggunakan konsep-konsep baru dalam proses penggalangan dana, transparansi bilateral, kepercayaan dua arah (investor dan pendiri) keuangan berkelanjutan dan Bukti Keberlangsungan

2.  Memberikan solusi untuk pendiri ICO. 
Banyak proyek yang akhirnya gagal karena tidak terdaftar di bursa atau karena produk yang direncanakan tidak terwujud, menurut Berita Bitcoin, dana ICO yang terkumpul berakhir dalam jumlah yang sangat besar lebih dari $ 100 juta. Masalah yang dihadapi oleh ICO sebagian besar disebabkan oleh kualitas proyek yang rendah, kurangnya pengalaman kewirausahaan, kurangnya keterampilan dan tidak memiliki visi keuangan yang berkelanjutan, di sinilah peran Eqwity dengan menggunakan ICO.E Platform memberikan solusi untuk semua masalah ini .

Apa itu Eqwity? 

Eqwity adalah ekosistem yang mendorong regulasi mandiri industri blockchain dengan memperkenalkan standar ICO baru, mendesentralisasi tata kelola perusahaan dan membuka pintu bagi perdagangan saham yang tokenized. Didukung oleh EOSIO

Risiko bahwa proyek akan terbukti sebagai penipuan. Ini adalah masalah utama banyak investor, karena hari ini pasar proyek penuh dengan skema penipuan. Ide-ide baru adalah yang paling dirancang untuk sekadar menarik dana, tanpa kesempatan untuk mendapatkannya.

Tidak ada yang nyata. Dalam beberapa situasi, investor menghabiskan jumlah yang mengesankan untuk dukungan proyek, dan mereka tidak menerima saham atau surat berharga lainnya dapat menjamin keuntungan di masa depan. Pembuat ICO hanya dapat menetapkan dana, menolak untuk bekerja sama pada waktu yang tepat.

Hari ini adalah peluncuran proyek Anda sendiri yang penuh dengan banyak masalah nyata yang tidak memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengimplementasikan rencana Anda.Orang yang mencoba untuk mempromosikan ide-ide mereka di dunia digital, tetapi menemukan dana itu tidak mudah.

Startup ICO selalu dikaitkan dengan risiko tertentu, sehingga banyak ide yang menjanjikan diabaikan. Pengembang platform desentralisasi Eqwity akan membuat revolusi nyata di segmen ini dan memberi klien mereka platform untuk penempatan proyek kandidat. Ini adalah peluang bagus untuk meminimalkan semua risiko yang terlibat dan mencari investor yang siap mendukung ide-ide baru. Platform ini akan menjadi dasar dari blok rantai Eqwity yang akan menjamin keamanan semua anggota proyek komunitas global. Setiap orang akan dapat mengimplementasikan rencana mereka menggunakan jaminan potensial.

Pencipta proyek baru sering tidak memikirkan semua perincian yang diperlukan, yang mengarah ke masalah besar di masa depan. Itulah sebabnya mereka membutuhkan alat untuk secara efektif melaksanakan rencana mereka.

Investor tidak dapat memperoleh informasi tentang pembuat proyek. Mereka benar-benar harus bertindak secara membabi buta, yang sering menyebabkan masalah dengan skema penipuan. Tidak ada cara untuk bekerja dalam skala global. Lagi pula, saat ini ada banyak negara yang tidak mengizinkan menjalankan dan mengelola ICO di depan umum, mengklaim bahwa itu adalah masalah dengan hukum.

Eqwity menyediakan beberapa fitur utama, seperti ekosistem terdesentralisasi yang memungkinkan rantai-blok akan diterapkan di sebagian besar sektor. Dengan demikian, orang akan dapat mengidentifikasi aset mereka sendiri dan melaksanakan proyek yang menjanjikan.

Kedua, platform Eqwity juga membuka peluang baru bagi semua pelanggan. Hanya proyek yang aman dan terbukti akan tersedia di sini, yang akan menghindari masalah dengan skema penipuan. Hubungan kepercayaan antara pengguna platform adalah platform terdesentralisasi yang akan didukung oleh kontrak pintar, memberikan keamanan maksimum untuk semua transaksi yang dilakukan.

Ketiga, Bursa besar berdasarkan rantai blok. Platform ini akan memungkinkan semua pemegang saham untuk mencari opsi pertukaran yang menguntungkan. Pengguna platform platform terdesentralisasi tidak lagi harus menghabiskan waktu mencari berbagai layanan dan Exchange, mereka akan dapat melakukan tindakan yang diperlukan pada platform;

dan yang terakhir adalah kesempatan untuk bertemu pendatang baru. Siapa pun bisa menjadi ahli di segmen peluncuran ICO yang sebenarnya. Di masa depan, para pendiri akan dapat mengambil keuntungan dari platform desentralisasi untuk menemukan personil.

Ini sangat penting.

a. Keuntungan 
Dalam situasi ini, Anda harus menyoroti fitur kontrak pintar. Karena perincian ini setiap transaksi akan dianggap resmi dan benar, wajib. Kontrak pintar menghilangkan penipuan.Berkat pendapat para ahli, investor hanya dapat memilih proyek berkualitas tinggi dan potensial untuk investasi mereka.

b. Manfaat pengembang 
Platform yang terdesentralisasi memungkinkan Anda untuk menempatkan ICO untuk menarik investor agar dapat mengimplementasikan sepenuhnya rencana tersebut. Karena keunikan dari pencipta platform Eqity, proyek-proyek prospektif akan dapat menemukan dana untuk pengembangan lebih lanjut. Investor tertarik pada saham dan mendapatkan Token.

Token

Peta jalan



PENJUALAN TOKEN EQWITY (EQY TOKEN) 

Untuk membiayai pengembangan Eqwity Ecosystem memberikan peluang bagi masyarakat untuk berinvestasi melalui penjualan Token EQY yang akan dimulai pada 8 November 2018, dengan harga token mulai 1 EQY = 0,01 USD dan tersedia untuk penjualan token, 3.250.000.000 EQY. Untuk informasi terperinci tentang penjualan token, silakan kunjungi eqwity.io dan whitepaper { https://bit.ly/2C59Dbr }



Isi dari proyek ini, sebagian saya kutip dari Whitepaper dan Website Eqwity.
Masih banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan bersama Eqwity. 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:


AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...