Kamis, 28 Februari 2019

Pengantar Orbis Blockchain Transfer, pembayaran dan Platform Investasi


Seiring semakin meluasnya penerimaan teknologi Blockchain dan CryptoCurrency sekarang mengambil alih dunia, adalah bijaksana bagi seseorang untuk naik, di atas kereta teknologi Blockchain dan cryptocurrency, dan ikut serta. Namun, ini bukan hanya sesuatu untuk dilompati tanpa memiliki pengetahuan mendalam tentang apa itu dan bagaimana cara kerjanya. Ketika ada sesuatu yang mengamuk, pilihan terbaik adalah memahaminya sebelum bergabung. Oleh karena itu adalah bijaksana untuk mengajukan pertanyaan berikut :: Apa sebenarnya platform Cryptocurrency yang didorong oleh teknologi Blockchain yang disebut Orbis ini? Bagaimana cara kerjanya? Bagaimana saya mendapat untung dari itu? Dengan artikel ini, semua pertanyaan ini dan lebih banyak lagi akan dijawab; terus membaca.

Ini adalah transfer orbis, platform pembayaran dan Investasi:

Orbis adalah perusahaan sempurna yang menyediakan layanan transfer, pembayaran, dan investasi inovatif menggunakan token cryptocurrency dan teknologi blockchain. Teknologi Orbis terdiri dari perangkat lunak komputer dan ponsel; teknologi ini memberi pengguna jalan untuk menghasilkan uang dari transfer, investasi, dan pembayaran menggunakan mesin swalayan Orbis, serta ponsel cerdas dan komputer pribadi dengan akses internet.

image.png

Visi Platform Orbis Visi

Orbis untuk menyediakan akses keuangan ke jutaan orang yang tidak memiliki rekening bank di Amerika Latin, Asia dan Afrika pada tahun 2020 dengan kemitraan pihak ketiga (bank) yang dapat memberikan solusi perbankan yang dapat diakses dengan layanan mandiri.

Manfaat Berasal dari transfer Orbis, platform pembayaran dan investasi:

Transfer Cepat
Biaya transaksi rendah
Desentralisasi
Transparansi dan Akuntabilitas Pengguna yang
Sangat
Terjaga diberdayakan.
Daya Tahan, Andal, dan Panjang Umur,
stabilitas harga

Transaksi Cepat Transaksi

antar bank berpotensi memakan waktu berhari-hari untuk kliring dan penyelesaian akhir, terutama di luar jam kerja sementara transaksi pada Platform Orbis membutuhkan waktu beberapa detik untuk diselesaikan.

Biaya Transaksi Rendah

Dengan menghilangkan perantara pihak ketiga dan biaya overhead untuk pertukaran aset, Orbis sangat mengurangi biaya transaksi.

Sistem

Desentralisasi Desentralisasi adalah fitur inti dari platform Orbis, konfirmasi transaksi tergantung pada otorisasi peer-to-peer. Tidak ada perantara atau pihak ketiga dalam biaya transaksi. Tidak ada penundaan; dalam sepersekian detik transaksi selesai.



Transparansi dan Akuntabilitas

Semua transaksi transparan dan dipertanggungjawabkan. Keamanan tidak dibiarkan begitu saja karena merupakan hambatan bisnis elektronik.

Sangat Aman

Semua transaksi pada platform Orbis dijamin secara kriptografis dan memberikan integritas.

Pengguna Diberdayakan

Pengguna mengendalikan semua transaksi mereka dan tidak ada perantara atau pihak ketiga. Ini adalah sistem desentralisasi epitome murni.

Daya Tahan, Andal, dan Panjang Umur

Karena sifat desentralisasi platform Orbis, Kegiatan di atasnya tahan lama, andal, dan dapat diandalkan. Ada keamanan tingkat tinggi di platform.

Stabilitas

harga Ada harga Orbis yang akan stabil di pasar karena semua modalitas telah disiapkan untuk menyelesaikannya. Oleh karena itu, itu akan dapat diandalkan, dapat diandalkan dan harganya akan terus menghargai.

Misi pasar Target Strategis Orbis Misi

Orbis adalah untuk menyediakan akses keuangan kepada jutaan orang yang tidak memiliki rekening bank di Amerika Latin, Asia dan Afrika pada tahun 2020 dengan kemitraan pihak ketiga (bank) yang dapat memberikan solusi perbankan yang dapat diakses dengan layanan mandiri.

Proyek Orbis akan menawarkan kesempatan kepada orang-orang yang sebelumnya tidak memiliki rekening bank untuk memiliki kartu debit, smartphone dengan aplikasi Orbis Payment Mobile, barcode dan cek kode QR, melalui proyek filantropi yang dibiayai oleh keuntungan perusahaan.

Bank dan metode transfer pembayaran saat ini dilakukan oleh individu telah menunjukkan banyak kesalahan manusia yang dapat menjengkelkan dan memakan waktu bagi klien.

Jumlah yang dapat ditransfer seseorang akan tanpa batas dilakukan dalam arah satu arah atau dua arah yang cepat, mencegah penipuan dan penipuan.

Orbis telah merancang sistem yang aman yang akan didirikan di Cabang Orbis di seluruh dunia dengan mesin kas swalayan, dan robot obrolan realitas virtual yang dapat menyalip waktu dan masalah kesalahan manusia.


Orbis Exchange Exchange

Orbis adalah platform terdesentralisasi yang akan digunakan untuk membeli dan menjual Orbiscoins dan menukarnya dengan semua mata uang fiat. Platform ini adalah sistem peer-to-peer, semua transaksi akan dilakukan hampir secara instan ke rekening bank atau Orbis Wallet.

Orbis Coins

Biasanya platform cryptocurrency memiliki satu koin harga yang tidak stabil, tetapi perusahaan Orbis memiliki dua token: ORBIS Coin (ORBS) dan ORBISInvest coin (ORBSi).

Kartu debit ORBIS

Lembaga keuangan tradisional menerbitkan kartu kepada pelanggannya untuk membuat mereka memiliki akses ke uang fiat mereka. Orbis Company juga akan mengeluarkan kartu debit IBAN kepada pelanggannya untuk memberi mereka akses mudah ke dan dana mereka. Kartu debit dapat digunakan di ATM dan penarikan tunai tanpa batas di Cabang Orbis.
Pelanggan di sisi lain dapat mengintegrasikan kartu debit / kredit mereka sendiri ke platform Orbis untuk melakukan transaksi setoran dan penarikan ke rekening bank mereka sendiri atau yang lain

Informasi Token Orbis, informasi ICO, dan Alokasi



PRE-STO 
1 November 2018 hingga 8 November 2018
Koin dijual hingga saat ini
5486715.75 ORBIS 

STO 
15 Desember 2018 hingga 15 April
Nilai tukar koin
1 ORBIS = 0,5 EUR
Mata uang yang diterima
ETH, BTC, EUR , USD 

STO Softcap
5 000 000 euro
STO Hardcap
40 000 000 eur




Peta Jalan Platform Orbis



Tim Manajerial Platform Orbis



Untuk informasi lebih lanjut Orbis Platform, kunjungi tautan berikut:


AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...