Rabu, 20 Februari 2019

PERTUKARAN ITEX: PLATFORM PERDAGANGAN YANG ADIL DAN AMAN


Pendahuluan 

Dunia cryptocurency telah tumbuh lebih dari apa yang dibayangkan selama beberapa tahun terakhir ini dan ini telah menyebabkan perubahan dalam cara hal-hal dirancang untuk menjadi. Banyak program telah terganggu atau diubah karena populasi Investor dan pedagang yang telah menyerbunya dan sampai sekarang, belum pulih dari ini. Ini sekarang telah mempengaruhi proses pertukaran di antara semua kegiatan lain, tetapi yang ini adalah yang paling penting, membutuhkan langkah-langkah yang harus diambil untuk memulihkan kinerja proses perdagangan. Tetapi penggemar cryptocurency tidak perlu khawatir tentang ini karena ITEX telah datang untuk menyelesaikan masalah yang menghambat konduksi pertukaran yang efisien.


DESKRIPSI ITEX




Sebagai usaha murni yang terdesentralisasi, Itex menaruh minat pada para pedagang ke hati dan telah membuat ketentuan untuk infrastruktur yang mereka butuhkan untuk menaklukkan peluang di pasar dan saat mereka berdagang. Kami sangat kagum dengan platform ini mengingat cara itu diposisikan untuk adopsi yang efektif oleh pengguna. Ini menangani aset pengguna dengan semua transparansi dan keamanan dan melakukan semua yang dapat dilakukan untuk mencegah pengguna dari menyesal menggunakannya atau menjadi bagian dari itu. Banyak manfaat juga diketahui muncul dari menggunakan Itex. Selain kualitas keamanan dan lainnya, pengguna dibanjiri dengan bonus yang mendorong mereka untuk mengundang lebih banyak pengguna dan juga tetap menggunakan Itex. Ini tidak egois dalam pengabaiannya dengan pengembang dan ini terlihat dalam cara memiliki pendapatan yang dihasilkan dibagi di antara para pemangku kepentingan dalam pengaturan.

MITRA ITEX



RUANG LINGKUP ITEX

Untuk tujuan ini sisihkan sebagian dari token keseluruhan yang dimilikinya kepada pemegang token di platform. Ini memiliki tujuan melakukan ini sering seperti mengatakan setiap dua minggu di setup untuk menarik lebih banyak pengguna dan mendorong pertumbuhan komunitas. 

Ia memiliki rencana untuk melanjutkan tren atau perilaku ini selama beberapa tahun pertama peluncurannya dan mengirim token ke semua orang di jaringan. Token akan berguna dalam sistem dan ini menjelaskan alasan distribusinya. Ini akan digunakan dalam kegiatan mempertaruhkan dan memilih dan dalam waktu singkat, kelebihan akan dibakar meninggalkan yang tersisa untuk mempertahankan nilai-nilai mereka.

Ini terjadi terlalu sering daripada tidak banyak proyek yang baru saja datang tidak Biasanya mudah untuk didaftarkan untuk pertukaran di situs perdagangan dan yang membatasi jangkauan mereka dan sejauh mana mereka dapat mengekspresikan inovasi mereka ke seluruh dunia cryptocurency. Sebagian besar waktu yang disebut proyek tak berdaya ini membuat alat-alat hebat yang bisa berguna tetapi karena kurangnya bantuan, mereka biasanya terdegradasi ke bawah. 

Namun, proyek-proyek tersebut akan terdaftar secara gratis di Itex dan mereka harus meningkatkan kehadiran online mereka kepada pengguna di semua pesawat media sosial di mana mereka dapat dilihat. KYC akan dilakukan demi menjaga keamanan dan mengidentifikasi pengguna dari pengguna lain tanpa membingungkan identitas mereka dan membuat kesalahan selama transaksi.



FITUR PENTING ITEX 

Tanpa keunikan, tidak ada proyek yang akan dihormati, mereka hanya akan dilihat sebagai cerminan dari yang sudah ada dan itu hanya akan membuang-buang waktu dan energi dalam menciptakan platform semacam itu.

 Tetapi ITEX dianggap sangat penting karena;

1. Pengguna diizinkan untuk menarik dan mentransfer dana tanpa terganggu atau ditolak aksesnya ke akun mereka dalam usaha. Kegiatan pertukaran tidak akan terganggu tidak peduli kapan waktu itu dilakukan. Ini memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan segala macam aset tanpa batasan.
2. Antarmuka yang diberikan pengguna cukup sederhana untuk digunakan dan dirancang dengan baik agar terlihat menarik bagi mereka saat berdagang atau melakukan kegiatan lain.
3.
Kesederhanaannya tidak merusak kemampuannya untuk menjadi kaku dan kasar ketika harus menyingkirkan peretas. Karena alasan itu, ia memiliki lapisan perlindungan yang berbeda di jaringannya.
4. ITEX menyediakan dompet yang berguna untuk transaksi sederhana dan kompleks. Dan di Itex, sumber daya dari semua penggunanya dijamin dengan baik. Enkripsi yang benar dilakukan untuk dana dan semua data penting pengguna disimpan dengan benar.



RINCIAN TOKEN



KESIMPULAN 

Kesaksian untuk Itex akan membuktikan kebesaran, keunikan dan kesempurnaannya. Pedagang tidak perlu pergi jauh atau mengambil proyek ini dengan kesembronoan karena telah mendapat semua yang diperlukan untuk membalikkan seluruh dunia mata uang digital untuk kebaikan semua orang meskipun ada banyak peluang.

PETA JALAN




TIM



LINK BERMANFAAT


AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...