Kamis, 28 Februari 2019

Platform Orbis: Transfer Uang dan Investasi Plus Cabang Fisik



Orbis menyediakan platform lain untuk transfer uang dan investasi berdasarkan teknologi blockchain. Meskipun banyak proyek blockchain menawarkan produk serupa, diyakini dengan populasi pengguna cryptocurrency yang besar ditambah jumlah pengguna masa depan yang lebih besar berdasarkan prediksi, Orbis diperlukan untuk memenuhi pertumbuhan jumlah ini. Jumlah yang terus bertambah juga menunjukkan harapan yang lebih besar untuk platform baru yang memasuki pasar.

Apa yang ingin dilakukan Orbis adalah memastikan layanan yang efisien dan bermanfaat bagi para penggunanya dan juga menawarkan sesuatu yang akan membedakan mereka dari yang lain. Masalah yang akan ditangani Orbis adalah biaya dari hambatan yang biasanya merupakan perantara dalam transaksi, batasan yang dikenakan seperti jumlah minimum atau maksimum setoran dan penarikan, waktu tunggu yang lama yang membuat sulit untuk memiliki transaksi instan, dan dokumen rumit dan birokrasi. Melalui teknologi blockchain dan platform dengan desain sederhana, masalah ini ditujukan untuk diselesaikan.

Apa yang membedakan Orbis dari yang lain adalah niat mereka untuk meluncurkan teknologi tidak hanya di smartphone dan komputer tetapi juga membuka cabang fisik. Sementara proyek lain fokus pada layanan virtual saja, Orbis akan memasukkan beberapa aspek fisik dalam layanan mereka. Cabang fisik akan memiliki ATM swalayan dan layanan pelanggan virtual. Cabang fisik dapat menjadi kejutan bagi beberapa orang untuk proyek cryptocurrency seperti ini bekerja pada cabang fisik tetapi Orbis ingin membawa layanan mereka kepada orang-orang sebagai layanan yang ramah pengguna dan di semua kelas sosial dan beberapa pengguna menemukan kepercayaan terhadap hal-hal yang dapat mereka lihat atau secara fisik mengkonfirmasi dan berkomunikasi.

Platform seluler dan desktop yang terdesentralisasi Orbmer akan menjadi teknologi yang mudah digunakan untuk semua orang, tetapi bahkan jika itu berjalan di bawah asumsi bahwa itu mudah dimengerti, Orbis akan tetap menyediakan Layanan Pelanggan kepada pengguna untuk memastikan bahwa platform sepenuhnya dipahami dan digunakan . Menggunakan Orbis dapat menghemat, mentransfer, menerima atau menginvestasikan uang hanya dengan satu klik sederhana.

Orbis juga akan meluncurkan Wallet Orbis built-in di platform mereka di mana token ORBIS akan disimpan. Sama seperti platform, dompet Orbis akan dirancang sebagai teknologi yang mudah digunakan. Tidak seperti platform lain, Orbis menawarkan bukan hanya satu dua token yaitu ORBIS Coin atau ORBS dan ORBISInvest coin atau ORBSi. Selain dari penerbitan dua koin, Orbis juga akan merilis kartu debit IBAN untuk memungkinkan pengguna mengakses dana mereka melalui ATM Orbis di cabang fisik tetapi jika pengguna lebih suka menggunakan kartu debit atau kredit mereka sendiri, mereka dapat melakukannya dengan mengintegrasikan kartu mereka ke platform Orbis dan melakukan transaksi di bank.


Proyek Orbis secara resmi dimulai pada 1 Februari 2017 dan diharapkan untuk merilis platform seluler dan desktop Orbis pada 1 Agustus 2018 bersama dengan semua koin, dompet koin, dan aplikasi. Kemudian pada 1 September 2018, kartu Orbis Debit diharapkan akan dirilis ke pelanggan. Pada 1 November 2018, proyek cabang fisik Orbis akan disajikan.

Detail Penjualan Token Orbis adalah sebagai berikut:

  • Token: ORBS, ORBSi
  • Harga: 1 ORBS = $ 0,50
  • Bonus: Pre-Ico tahap 50%
  • Tahap Pra-ICO: 16 April hingga 30 April 2018
  • ICO: 1 Mei hingga 29 Juli 2018

Dapatkan detail terbaru dan informasi mendalam tentang ICO dan platform ini melalui laman putih, situs web, dan media sosial resmi mereka di sini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...