Ke mana pun kita melihat, ke mana pun kita pergi, kita selalu diberi pesan. Kita tidak perlu berpikir untuk diri kita sendiri. Kita selalu diberi tahu apa yang harus dimakan, ke mana harus makan, apa yang harus dipakai, ke mana harus pergi, bagaimana melihat, bagaimana rumah kita seharusnya terlihat dan bahkan bagaimana berkencan. Hampir setiap bagian dari hidup kita dijaga. Dan itulah kekuatan iklan.
Iklan telah menjadi yang paling efektif dan pada gilirannya satu-satunya media bagi merek untuk menjangkau pelanggan. Dan untuk alasan ini, telah menjadi salah satu industri terbesar di abad ke-21.
Tahun 90-an adalah tentang iklan di media cetak dan papan iklan, tetapi dalam 2 dekade terakhir, bagian yang menarik dari industri periklanan diinvestasikan dalam bidang digital. Karena semakin banyak negara dan orang-orangnya terhubung ke internet, jumlah penonton akan terus bertambah.
Juga aman untuk mengatakan bahwa pemasaran digital akan mengambil bagian terbesar dari industri periklanan dalam beberapa dekade mendatang. Semakin banyak merek yang tertarik untuk menjangkau audiens yang lebih luas dari seluruh penjuru dunia daripada beriklan di audiens yang ditargetkan secara demografis.
Di sisi lain, penggunaan cryptocurrency telah berkembang dengan cepat dan teknologi dan inovasi baru datang dengan lebih cepat, menghapus metode konvensional tatanan dunia. Cryptocurrency, dan teknologi blockchain yang mendasari menghadirkan lebih banyak teknologi dan inovasi daripada sebelumnya, fokus di setiap sektor dan di setiap industri, membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.
Di sisi lain, penggunaan cryptocurrency telah berkembang dengan cepat dan teknologi dan inovasi baru datang dengan lebih cepat, menghapus metode konvensional tatanan dunia. Cryptocurrency, dan teknologi blockchain yang mendasari menghadirkan lebih banyak teknologi dan inovasi daripada sebelumnya, fokus di setiap sektor dan di setiap industri, membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.
Dengan mengingat hal itu, industri periklanan senilai $ 1,2 triliun juga terganggu oleh teknologi blockchain yang akan meningkatkan tingkat pertumbuhan industri periklanan ke posisi tertinggi baru.
Periklanan dalam arti tradisional selalu menjadi karya manusia yaitu pekerjaan agen manual. Dari menjalankan kampanye iklan hingga mencetak brosur hingga mengamankan data, semuanya telah dilakukan secara manual sampai sekarang.
Crowdsale dan Distribusi Awal TokT SaTT
Tim
Situs web: https://www.satt-token.com/
Whitepaper: https://www.satt-token.com/files/ico_satt_en.pdf
Blog: https://blog.satt-token.com/
Facebook: https://www.facebook.com/SaTT.Token/
Twitter: https://twitter.com/SaTT_Token
Telegram: https://t.me/satttoken
Periklanan dalam arti tradisional selalu menjadi karya manusia yaitu pekerjaan agen manual. Dari menjalankan kampanye iklan hingga mencetak brosur hingga mengamankan data, semuanya telah dilakukan secara manual sampai sekarang.
Pengiklan dan penerbit selalu harus bergantung pada agensi terpusat untuk memfasilitasi pekerjaan mereka yang mahal karena pengiklan harus bergantung pada menggunakan platform terpusat yang meningkatkan biaya pengiklan dan juga karena pembayaran diproses melalui perantara seperti bank atau sistem pembayaran elektronik pengiklan harus menanggung biaya biaya transfer juga. Selain itu, platform terpusat sebagian besar tidak menyediakan keamanan untuk data klien yang bisa rentan terhadap serangan phishing atau platform itu sendiri bisa diretas.
Di samping itu, agen terpusat dapat menjual data pengguna yang sensitif kepada pihak ketiga yang menyebabkan ketidakpercayaan di antara mereka. Untuk alasan ini, ada kebutuhan untuk platform terdesentralisasi untuk melakukan tugas-tugas melalui teknologi blockchain yang aman dan Atayen, Inc. datang dengan solusi dengan bantuan SaTT Token.
ATAYEN, Inc., perusahaan berbasis di Amerika yang sudah mapan, melayani 4+ juta pengguna, mengkhususkan diri dalam mengembangkan aplikasi untuk bisnis dan merek di Facebook dan media sosial lainnya. Mereka, dengan bantuan teknologi token dan blockchain yang cerdas akan membangun jembatan antara pengiklan dan platform iklan untuk menjalankan kampanye iklan dalam cara yang halus.
ATAYEN, Inc., perusahaan berbasis di Amerika yang sudah mapan, melayani 4+ juta pengguna, mengkhususkan diri dalam mengembangkan aplikasi untuk bisnis dan merek di Facebook dan media sosial lainnya. Mereka, dengan bantuan teknologi token dan blockchain yang cerdas akan membangun jembatan antara pengiklan dan platform iklan untuk menjalankan kampanye iklan dalam cara yang halus.
Menurut SaTT Smart Contract, pengiklan dapat membuat kampanye iklan dan data yang mendasarinya serta hasil dari hasilnya disimpan dalam catatan terdesentralisasi yang didistribusikan, yaitu blockchain yang akan dapat dicari oleh API khusus. Dengan kata lain, itu berarti bahwa tidak akan mudah merusak hasil.
Di sisi lain, pengiklan selalu harus membayar penerbit melalui jumlah besar yang telah ditentukan untuk kampanye bahkan jika kampanye tidak berhasil. Tetapi melalui SaTT kontrak pintar itu akan berubah total. Kontrak Pintar SaTT berkomunikasi dengan API pihak ketiga untuk mengevaluasi kinerja setiap kampanye dan menentukan biaya yang harus dibayarkan kepada penerbit secara otomatis.
Jadi mereka menghemat baik dari biaya transfer maupun dari biaya kampanye saat menggunakan SaTT Smart Contract. Selanjutnya, karena agensi periklanan rentan terhadap peretasan serta merusak data, maka tidak mungkin dalam kasus SaTT Smart Contract. Ini melacak statistik kampanye dan jumlah yang harus dibayar dan hasil dengan pembayaran tanpa pemalsuan.
Penerbit, di sisi lain, juga diuntungkan melalui Kontrak pintar SaTT. Blockchain memastikan bahwa kampanye didanai dan dibayar segera setelah kampanye berakhir. Setelah kampanye selesai, Kontrak Cerdas otomatis melepaskan dana yang ditentukan dan ditransfer langsung ke akun mereka.
Proyek ini berharap dapat memberikan kejelasan dan efisiensi lebih dalam industri periklanan melalui platform yang terbuka, dapat dipercaya, dan transparan untuk pengiklan dan penerbit. Akhirnya, dapat dikatakan bahwa itu mewakili pentingnya teknologi blockchain dan bagaimana hal itu membuat setiap proses mudah dan efisien.
Penerbit, di sisi lain, juga diuntungkan melalui Kontrak pintar SaTT. Blockchain memastikan bahwa kampanye didanai dan dibayar segera setelah kampanye berakhir. Setelah kampanye selesai, Kontrak Cerdas otomatis melepaskan dana yang ditentukan dan ditransfer langsung ke akun mereka.
Proyek ini berharap dapat memberikan kejelasan dan efisiensi lebih dalam industri periklanan melalui platform yang terbuka, dapat dipercaya, dan transparan untuk pengiklan dan penerbit. Akhirnya, dapat dikatakan bahwa itu mewakili pentingnya teknologi blockchain dan bagaimana hal itu membuat setiap proses mudah dan efisien.
Crowdsale dan Distribusi Awal TokT SaTT
Tim
Situs web: https://www.satt-token.com/
Whitepaper: https://www.satt-token.com/files/ico_satt_en.pdf
Blog: https://blog.satt-token.com/
Facebook: https://www.facebook.com/SaTT.Token/
Twitter: https://twitter.com/SaTT_Token
Telegram: https://t.me/satttoken
AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B
Tidak ada komentar:
Posting Komentar