Sabtu, 02 Maret 2019

ADAB - Jawaban Utama Untuk Nasib Akhirnya Dari Ekonomi Awal Dan Keuangan Dalam Islam.



ADAB 

adalah transportasi mata uang cryptocurrency pertama yang berfungsi sesuai dengan aturan Syariah, ADAP Pasar membutuhkan bantuan agama yang dibutuhkan oleh klien. Untuk menyetujui kebijakan No Riba, ADABDukungan untuk perdagangan yang selaras dengan hukum Islam. Ini memungkinkan semua klien ADAP yang memiliki kepercayaan Islam untuk berdagang di lingkungan bebas riba. Selain itu, dalam penawaran kami untuk menawarkan perdagangan yang adil dan etis untuk semua pedagang, Tidak ada pertukaran mata uang kripto,

Yang bekerja sesuai dengan hukum Syariah dan norma-norma Islam saat ini. Tidak ada platform cryptocurrency yang dapat diperbaiki sesuai dengan norma Islam, ADAB tersedia untuk pemirsa Muslim di seluruh dunia untuk pasar crypto, dan untuk mengembangkan proyek nyata sesuai dengan hukum Islam. 

Pasar cryptocurrency membutuhkan nilai baru dan standar etika baru dalam manajemen bisnis. Prinsip Syariah dapat digunakan sebagai standar tinggi dan kejujuran dan keamanan Solusi Adab disetujui untuk melakukan transaksi cryptocurrency sesuai dengan prinsip-prinsip Islam berdasarkan norma-norma syariah ADAB adalah solusi untuk semua Muslim di seluruh dunia, perkembangan teknologi tidak dapat dilakukan. Muslim harus mengambil bagian yang penting diimplementasikan. 

Di jantung teknologi blockchain dan juga menyelamatkan kejujuran dan penggantian - fitur yang sangat dibutuhkan bagi dunia modern, tetapi, membantah, perkembangan pesat industri ini menyebabkan paradoks pasar cryptocurrency menarik lebih banyak penipu cryptocurrency investasi perkebunan yang menarik, tetapi banyak kontradiksi di pasar ini dan pilihan yang tidak pasti dari komunitas Islam di pasar ini menggunakan kegunaan penuh dari pasar cryptocurrency. 

oleh Muslim Islam Kami menciptakan perpindahan di mana saja cryptocurrency dan token yang sesuai dengan norma-norma Islam yang dikembangkan. Pengguna kami benar-benar tidak perlu khawatir tentang perizinan tetapi banyak kontradiksi di pasar ini dan posisi yang tidak pasti dari komunitas Islam di pasar ini memanfaatkan sepenuhnya pasar cryptocurrency. 

Apa Pertukaran Crypto Islam Pertama?

FICE - pertukaran cryptocurrency pertama yang sesuai dengan norma-norma Syariah. Banyak cryptocurrency, karena karakteristiknya, adalah haram. Hari ini tidak ada yang bisa menjamin bahwa koin dan proyek yang terdaftar di pertukaran mata uang kripto konvensional mematuhi norma-norma Islam. Pada FICE tidak akan ada proyek yang terkait dengan hal-hal berikut ini: Perjudian transaksi, perdagangan margin atau operasi yang tidak sesuai dengan norma-norma Syariah. Persyaratan pencatatan tambahan adalah persetujuan oleh Dewan Penasihat Syariah. Batasan ini tidak hanya diberlakukan untuk alasan agama, mereka juga mengecualikan penampilan aset berkualitas rendah di bursa.

Kami memecahkan masalah komunitas Muslim, seperti:

  • Solusi ADAB akan menyelesaikan masalah operasi cryptocurrency halal
  • Solusi ADAB akan memecahkan masalah risiko berlebihan sistem cryptocurrency
  • Solusi ADAB akan memecahkan masalah pengembangan infrastruktur cryptocurrency Islam
  • Tidak adanya pertukaran crypto, berfungsi sesuai dengan norma-norma Syariah
  • Kurangnya posisi terpadu komunitas Muslim tentang cryptocurrency
  • Ketidakpastian umat Islam tentang penerimaan bekerja dengan cryptocurrency
  • Dari omset pertukaran crypto yang ada, zakat tidak dibayarkan.
  • Masalah pasar cryptocurrency:
  • Keterlibatan Muslim yang sangat rendah di pasar mata uang digital
  • Kurangnya kepercayaan masyarakat terhadap alat utama ekonomi kripto
  • Kurangnya pasar dan investor baru
Misi

Pengaturan ADAB adalah usaha untuk umat Islam dan startup rantai Islam dan juga merupakan pusat komersial terbuka untuk setiap individu yang membutuhkan untuk membuat bisnis inovasi yang sah. Mereka menyusun iklan untuk membuat kunci yang akan menyusun langkah-langkah moral yang baru untuk berkolaborasi dalam bisnis, juga sebagai tanggung jawab utama untuk para pembuat kegiatan. ADAB adalah gaya hidup dalam Islam, yang mengakomodasi negara-negara bisnis yang sangat dibutuhkan.





Solusi ADAB rencana pasar masa depan




DISTRIBUSI ICO DAN PENJUALAN TOKEN










PETA JALAN





TIM





UNTUK RINCIAN LEBIH LANJUT KLIK Tautan DI BAWAH INI:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...