Rabu, 20 Maret 2019

Apa itu Pertukaran CODEX? Panduan Lengkap Pemula


CODEX adalah:

Platform perdagangan berlisensi untuk aset digital dan cryptocurrency. Itu dibangun di atas sistem penghargaan yang unik dan menggunakan struktur keamanan garda depan. Pertukaran hanya diluncurkan pada Desember 2018, membuatnya relatif baru. Meski begitu, perusahaan di belakangnya memiliki banyak pengalaman, memberikan kepercayaan pengguna.

AtticLab adalah:

Perusahaan yang menjalankan CODEX. Perusahaan ini sudah memiliki pengalaman dengan cryptocurrency berkat statusnya sebagai produsen blok untuk EOS. Pertukaran itu sendiri berbasis di Estonia, lokasi yang nyaman karena peraturan ramah kripto negara itu.



Sergii Vasylchuk adalah:

CEO & co-founder dari pertukaran AtticLab dan CODEX, membawa 15 tahun pengalaman dalam keuangan dan pengembangan perangkat lunak. Dia telah memberi nasihat kepada Alliance Banking Group dan SmartBank, sebuah organisasi perbankan online. Vasylchuk juga seorang pembicara publik yang dikenal dalam acara FinTech dan Blockchain di seluruh dunia, termasuk Polandia, India dan Ukraina.

Apa Cryptocurrency Apakah Dukungan CODEX?


CODEX mendukung lebih dari 100 pasangan perdagangan cryptocurrency, termasuk ETH, BTC, LTC, EOS, GRIN, ZRX, BAT dan banyak lagi. CODEX berencana memperluas dukungannya tidak hanya untuk banyak cryptocurrency lainnya setelah keamanan menyeluruh dan audit fundamental, tetapi untuk memperluas jangkauannya ke pasangan fiat juga, terutama USD dan EUR. 




Apakah CODEX Diatur? 


CODEX memiliki lisensi untuk menyediakan layanan yang terkait dengan pertukaran fiat dan mata uang virtual. Lisensi juga memungkinkannya menyediakan layanan dompet untuk mata uang virtual. Registry Aktivitas Ekonomi mengatur lisensi ini dan terima kasih untuk itu, CODEX mempertahankan statusnya sebagai pertukaran yang sepenuhnya diatur dalam UE. Lisensi yang relevan adalah FVR000169 dan FRK000141. 


Di ruang cryptocurrency, kepercayaan adalah masalah penting.


Dengan pertukaran yang diretas setiap hari, dan dengan begitu banyak ICO keluar-penipuan - investor dan pedagang sekarang waspada dan benar-benar memeriksa dengan siapa mereka mempercayai dana mereka. 

Karena itu, CODEX telah memutuskan salah satu tujuan terbesarnya adalah untuk mencapai dan mempertahankan kepercayaan. Ia melakukannya, dengan bekerja bersama dan untuk masyarakat. 


Komunitas Codex.


Sementara banyak pertukaran mata uang kripto hanya berfokus pada menghasilkan keuntungan, CODEX bertujuan untuk menjadi berorientasi komunitas. Karena itu, ia memberikan berbagai solusi infrastruktur yang dapat bekerja dengan berbagai blockchain. Pada saat ini, CODEX sebagian besar berfokus pada EOS karena itu adalah blockchain tim yang memiliki lebih banyak pengalaman. Namun di masa depan, ini akan berkembang ke komunitas lain. 


Misalnya, CODEX berharap menjadi pertukaran hibrida.


Dengan menggabungkan fitur-fitur dari pertukaran yang terdesentralisasi dan terpusat, CODEX berarti untuk memanfaatkan keuntungan sambil meminimalkan kerugian. Ia berencana untuk melakukannya dengan mengizinkan metode login web / desktop dengan kunci pribadi, alih-alih nama pengguna dan kata sandi. Meskipun terutama tersedia untuk pengguna EOS, CODEX akan memperluas jangkauan mereka dan memungkinkan blockchain lainnya masuk dengan cara yang sama. Dengan cara ini, CODEX tidak akan memegang dana pengguna, sementara secara bersamaan mengurangi jumlah data pribadi yang dipegangnya pada pelanggan. 



Selain itu, CODEX terus menciptakan solusi infrastruktur yang dapat digunakan oleh berbagai komunitas blockchain, seperti membuat dompet EOS secara gratis atau membagikan Kode CODEX dengan komunitas. Kode adalah sistem kupon elektronik yang memudahkan transfer dana lintas platform secara instan tanpa biaya. Mereka pertama kali dikembangkan untuk penggunaan internal tetapi akan segera tersedia secara luas. 


Sudah ada lebih dari 9.000 pengguna aktif hanya dalam dua bulan. 

Ini menunjukkan bahwa CODEX sedang dalam perjalanan untuk mencapai tujuan komunitas. 

Tindakan Keamanan.


Pertukaran CODEX menganggap serius keamanan karena dana selalu terlibat. CODEX berjalan di atas dan di luar langkah-langkah keamanan pertukaran lainnya dengan memanfaatkan kriptografi EdDSA untuk API pengguna. Dengan demikian, CODEX tidak menyimpan rahasia atau data apa pun dari API. Sebaliknya, CODEX hanya menyimpan kunci publik yang relevan. 

Selain itu, CODEX memiliki Sistem Anti-Fraud internal sendiri. Sistem ini berfungsi untuk mengidentifikasi perilaku tidak biasa yang dapat mengindikasikan penipuan, seperti melakukan penarikan besar tanpa peringatan. Jika sistem menandai penipuan, CODEX kemudian akan menyelidiki. 


Untuk memastikan keamanan CODEX lebih lanjut, pertukaran ini terlibat dalam audit keamanan multi-tahap. Pada awalnya, ia diaudit oleh tim audit keamanan eksternal Hacken . Tahap kedua termasuk audit keamanan internal, dan yang ketiga adalah program karunia bug yang sedang berjalan. Ada langkah penting keempat lainnya , namun karena saat ini sedang berlangsung, tidak dapat diungkapkan. 


Biaya Perdagangan CODEX.


Sebagai pertukaran, CODEX perlu menghasilkan uang untuk dapat mempertahankan situs webnya, server, tim, dan pengeluaran lainnya. Model bisnis mereka berfokus pada biaya perdagangan yang dibayar pedagang ketika membeli atau menjual aset digital mereka. Meski begitu, CODEX mampu menjaga biaya ini cukup kompetitif. 




CODEX bertujuan untuk:


Memberikan biaya rendah sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang komisi tinggi. Tidak ada biaya yang terkait dengan melakukan setoran ke akun CDX Anda. Biaya untuk perdagangan mengikuti model pembuat-taker dan hanya naik hingga 0,05 persen. 

Token CODEX.


Token CODEX, CDX, dirancang untuk mendukung dan melayani pengguna platform. Ini juga menstimulasi pertumbuhan platform, memberikan penghargaan bagi kesetiaan pengguna, dan mendorong tindakan. Tidak ada ICO untuk token CDX dan pasokan penuh CDX diberikan melalui penambangan perdagangan dan banyak lagi. 




Ada total pasokan 2 miliar CDX, dengan 15 persen dialokasikan untuk investor. 9 persen dialokasikan untuk tim, 25 persen untuk cadangan, dan 51 persen untuk uang kembali. 51 persen ini merupakan bagian dari fitur penambangan perdagangan. Anda harus mencatat bahwa 49 persen dari token telah dipra-ditambang. Koin pra-ditambang ini memiliki periode vesting sama dengan satu tahun, karena ini akan membantu menstabilkan harga token. 


Apa Fitur Perdagangan Penambangan CODEX? 


Fitur menarik lainnya dari CODEX adalah perdagangan penambangan, yang mungkin belum pernah Anda dengar di bursa lain. Ini adalah cara para pedagang secara otomatis mendapatkan dividen dalam bentuk CDX hanya dengan berdagang. Insentif fokus pada pasar spesifik tertentu. Setiap hari, berbagai pedagang di bursa menerima hingga 1.000.000 token CDX di antara mereka sendiri. Token CDX ini didistribusikan secara proporsional. Mereka yang memiliki lebih banyak CDX di dompet mereka akan menerima pengembalian yang lebih tinggi untuk penambangan perdagangan. Distribusi akan menampilkan 1 juta total token CDX setiap hari untuk tahun pertama CODEX. 


Jumlah harian akan lebih rendah setiap tahun. 



Dibandingkan dengan metode penambangan perdagangan lainnya, tidak ada risiko bahwa satu orang akan mendominasi penambangan sepenuhnya. Ini dilakukan dengan keseimbangan Volume / Bonus yang akan mengurangi efek ketika tercapai, memberi pedagang biasa peluang yang sama untuk mendapatkan token. 


Program Loyalitas CODEX.


Selain mendapatkan token CDX melalui penambangan perdagangan, Anda juga bisa mendapatkannya melalui program loyalitas. Program ini memberikan penghargaan kepada pedagang yang melakukan perdagangan harian di platform. 


Hadiah tiba dalam bentuk token CDX. 



Manfaat lain untuk Pemegang CDX:


Untuk mendorong pengguna memegang token CDX, CODEX menawarkan beberapa manfaat lain untuk melakukannya. Membayar biaya perdagangan dengan CDX mengarah ke diskon 50 persen untuk tahun pertama. 


Ada juga kemampuan untuk mengajukan pengganda pada saldo token CDX Anda. Ini berlaku untuk mereka yang berpartisipasi dalam perdagangan pertambangan. Itu memungkinkan mereka yang memenuhi ambang token CDX untuk menggunakan pengganda volume untuk meningkatkan pendapatan. 


Selain itu, afiliasi yang memegang token CDX akan menerima tingkat komisi yang lebih tinggi untuk setiap rujukan. Komisi referensi dasar adalah 20 persen dari biaya perdagangan. Bergantung pada saldo token CDX dari afiliasi, angka ini dapat meningkat hingga 40 persen. 


Pada suatu saat, pemegang token CDX akan memiliki kesempatan untuk terlibat dalam daftar token baru. Mereka juga akan dapat memilih mana yang harus tersedia di masa depan. 


Fitur Utama Lainnya.


Ada versi demo yang tersedia, sehingga Anda dapat melihat platform sebelum Anda melakukan setoran dan mulai berdagang. 

Anda dapat memilih antara mode siang dan mode malam.
Pertukaran menawarkan pemesanan skala, yang merupakan fitur yang digunakan oleh pedagang berpengalaman untuk masuk atau keluar dari perdagangan dalam kisaran harga.
CODEX mendukung 9 bahasa berbeda termasuk Inggris, Jerman, Spanyol, Prancis, Portugis, Korea Selatan, Cina, dan Jepang. 


TONGGAK SEJARAH  CODEX .


Selama Q2 tahun 2019.


CODEX diharapkan untuk meluncurkan banyak fitur dan solusi infrastruktur berorientasi komunitas, termasuk EOS private key login dan pembuatan dompet. 

Ini juga akan meluncurkan mesin pencocokan baru yang dibuat dari pasangan perdagangan awal dan awal, sambil mulai memungkinkan pembelian dengan kartu kredit dan debit. 


Kesimpulan 


CODEX adalah:


Salah satu dari pertukaran cryptocurrency baru yang tersedia, tetapi bertujuan untuk membawa semangat baru ke ruang crypto, kepercayaan dan orientasi komunitas. 

Meskipun volumenya masih rendah, dan pasangan perdagangan fiat belum tersedia, pertukaran cryptocurrency memiliki keamanan yang kuat melalui enkripsi, insentif biaya perdagangan, dan banyak fitur lain yang mereka yakini akan memikat pengguna baru.


Untuk informasi lebih lanjut tentang CODEX EXCHANGE silahkan kunjungi tautan di bawah ini:

AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
TELEGRAM: @ dhewio8
profile link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
wallet address (eth): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...