Jumat, 08 Maret 2019

ARCC - Menciptakan dan Merelokasi Kekayaan Melalui Penghapusan Korupsi



MISI 

Cadangan Moneter Blockchain Internasional, IBMR.io, adalah cagar dampak ekonomi sosial dan penasehat yang dibentuk untuk mempromosikan pengembangan ekonomi inklusif yang didistribusikan untuk pekerja miskin di kota-kota di pasar gagal yang korup melalui penerbitan 'mata uang cadangan crypto' regional yang didukung oleh koresponden struktur ekonomi yang terdesentralisasi, aset dasar dan penyelarasan pasar regional. 

Abstrak. Bitcoin adalah pencapaian teknologi desentralisasi uang elektronik peer-to-peer yang tidak dapat diandalkan, yang kemudian mengarah pada pencapaian ekonomi dari penerbitan mata uang global non-fiat.

Sementara ICO melalui Ethereum telah menciptakan ratusan cryptocurrency baru, beberapa kemajuan telah melampaui standar yang telah dicapai Bitcoin. Tingkat pencapaian berikutnya melalui Ethereum dan ICO harus ditemukan dalam cryptocurrency yang bertujuan untuk memajukan paradigma ekonomi global baru yang terdesentralisasi.

'Bukti Kerja Sosial' adalah dasar untuk model pengembangan ekonomi IBMR.io yang menciptakan jaringan distribusi kekayaan inklusif yang mendorong transparansi sosial radikal untuk lingkungan wirausaha bebas korup yang memungkinkan untuk penyebaran optimal stablecoin ekonomi makro 'crypto-reserve currency 'sebagai' aset mikro 'untuk produksi. 

IBMR.io terdaftar di Singapura, dan fokus pengembangan pertamanya adalah Asia Tenggara. Melalui penerbitan dan dukungan ARCC, Asia Reserve Currency Coin, IBMR.io bermaksud untuk memutus siklus kemiskinan, korupsi dan kesenjangan kekayaan di pasar negara berkembang melalui properti desentralisasi teknologi cryptocurrency dan blockchain.



ARCC yang ditambang di jaringan Bukti Kerja Sosial IBMR kemudian dapat digunakan dalam jaringan menuju infrastruktur koperasi regional dan investasi industri yang mendukung daya saing regional dan stabilitas pasar. Hasil survei ini berkontribusi terhadap transparansi radikal yang secara langsung mengatasi hambatan terbesar bagi pembangunan yang merupakan korupsi sistemik oleh elit ekonomi.

ARCC sendiri akan mengambil peran sebagai 'mata uang cadangan cryto-regional'. Semua pasar negara berkembang menghadapi volatilitas tingkat tinggi yang mempengaruhi stabilitas mata uang, yang pada gilirannya mempengaruhi keseluruhan investasi nasional dan sentimen pasar. Tetapi di tingkat regional, wilayah seperti Asia Tenggara, telah menunjukkan pertumbuhan yang konsisten.

DAMPAK SOSIAL ORGANISASI DATA STRUKTUR HOLDING

Untuk ARCC, IBMR.io terdaftar di Singapura sebagai penyedia teknologi dan dalam proses memperoleh semua dana terkait dan lisensi manajemen aset untuk cadangan mata uang dan manajemen investasi.

TIM PENGEMBANGAN TEKNIS

Tim pengembangan teknis berbasis di Taipei, Taiwan. Tim pengembangan akan untuk peluncuran APP termasuk dompet, ID virtual dan Bukti Sosial Jaringan Kerja.

THINK TANK & ADVISORY

ARCC, di bawah IBMR.io, akan memiliki tim peneliti yang berfokus pada struktur moneter ekonomi yang terdesentralisasi, inovasi, aplikasi dan dampak sosialnya. Tim penasihat ini akan berbasis di New York, NY.

DEWAN KEBIJAKAN MONETER ARCC

Dewan Kebijakan Moneter akan berjalan secara independen dari eksekutif ARCC di mana pemungutan suara MPC ARCC akan mengikat pada cadangan untuk hal-hal ekonomi token ARCC.

PERKEMBANGAN EKONOMI 

Aset Mikro Bebas Hutang

ARCC disusun sebagai stablecoin makroekonomi yang akan bertindak sebagai 'aset mikro bebas utang' dalam ekonomi regional inklusif baru yang terdesentralisasi untuk investasi oleh pekerja miskin perkotaan ke dalam usaha wirausaha yang skalabel dan berkelanjutan.

BACA LEBIH LAJUT

Bukti Kerja Sosial

Memungkinkan pekerja miskin perkotaan mendapatkan ARCC gratis, bukan melalui penambangan perangkat keras, tetapi melalui partisipasi dalam survei sosial-ekonomi, yang mengekspos korupsi sistemik di sekitar mereka. Ini adalah tindakan pemberdayaan sosial-ekonomi melalui inklusi keuangan.

BACA LEBIH LAJUT

Transparansi Sosial Radikal

Pasar negara berkembang yang rusak secara korup mengalami korupsi sistemik dan memerangi hal ini membutuhkan akun kolektif, terbuka, diverifikasi, dan transparan (Bukti Sosial Jejaring Kerja) sebagai kekuatan tandingan untuk secara jelas mengidentifikasi dan mengekspos korupsi. Agregasi, verifikasi, dan kesadaran publik akan data ini akan memulai proses peningkatan standar hidup bagi pekerja miskin perkotaan dengan membentuk mandat politik mereka sendiri.

BACA LEBIH LAJUT

Mandat Kebijakan Moneter PEMERINTAH

Karena skala dan ruang lingkup ARCC dalam menciptakan sistem ekonomi terdesentralisasi superstruktur, mandat kebijakan moneter diperlukan untuk memberikan panduan tentang bagaimana berbagai mekanisme diterapkan dan untuk tujuan apa. Kegunaan ARCC untuk pengembangan dan produksi ekonomi regional membutuhkan lebih dari sekedar desain tetapi perlu dikembangkan secara bertahap seiring dengan perubahan pasar.

Audit Operasional

Operasi IBMR.io akan diaudit setiap tahun oleh salah satu dari 4 perusahaan akuntansi global dan akan secara rutin merotasi auditornya setiap 3 tahun dan membuat audit tersedia untuk umum.

Audit Transaksional Blockchain Zkledger

Cadangan ARCC akan mengintegrasikan zkLedger sebagai platform blockchain terbuka untuk transparansi dan audit atas kepemilikan total harian, arus masuk dan keluar cadangan.

Dewan Kebijakan Moneter

Dewan Kebijakan Moneter ARCC akan menjadi mekanisme utama untuk tata kelola ekonomi token ARCC dengan total keanggotaan 300 anggota dewan yang telah menunjukkan integritas dan keahlian di bidang ekonomi kripto.

ARCC TOKEN RAISE ALOKASI PENGGUNAAN





PETA JALAN



TIM & PENASIHAT 

Stanley K. Kwok: Rekan Pendiri dan Direktur Eksekutif

Eric Tao: Media, IR dan Eksekutif Pemasaran

Geraldine M. Diaz: Administrator Kantor Eksekutif

Vince Wang: Manajer Proyek Kantor Eksekutif

Joel Malasaga: Pejabat Keuangan Kantor Eksekutif

Penasehat

Darius Yuen: Penasihat

Mark Mu-Chi Sung: Penasihat

Conroy Cheng: Penasihat

Morgan Potter: Penasihat



Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek ARCC atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...