Sabtu, 02 Maret 2019

CLOVERDEX - PLATFORM EXCHANGE HYBRID MODULAR PERTAMA YANG MODUL

IMG_20190125_032802.jpg

PENGANTAR

Sejak awal teknologi blockchain, nilai dan penggunaan cryptocurrency selama dekade terakhir telah meningkat. Ini telah berhasil mendapatkan begitu banyak perhatian media dan politik sehingga bahkan beberapa negara dan bisnis telah secara legal menggunakannya dalam transaksi sehari-hari mereka. Terlepas dari kenyataan bahwa teknologi blockchain ini telah terbukti tanpa keraguan untuk menjadi teknologi revolusioner, masih menghadapi beberapa tantangan yang perlu dipecahkan untuk memperbaikinya.

Kebanyakan orang melihat cryptocurrency sebagai aset investasi belaka dan biasanya tidak terlalu memperhatikan penggunaan dunia nyata mereka dalam transaksi harian kita. Mengingat hal ini, sekelompok pemikir generasi telah bekerja sama untuk mengembangkan platform yang sangat hebat yang disebut Cloverdex yang diperkirakan akan merevolusi ekosistem kripto. Cloverdex adalah platform berbasis blockchain yang akan menyediakan pertukaran modular terdesentralisasi hybrid dan dompet multi-mata uang melalui penerapan teknologi multi-tanda tangan.

MASALAH PASAR SAAT INI


Tujuh tantangan utama yang diidentifikasi oleh tim Cloverdex sebagai menghadapi ekosistem kripto, di mana mereka bertujuan untuk menemukan solusi adalah sebagai berikut:


Kurangnya aksesibilitas dana di dunia nyata yang biasanya melibatkan biaya transaksi tinggi yang menghalangi pengguna untuk menggunakan mata uang digital di dunia nyata untuk membeli barang dan jasa. Tantangan kedua yang diidentifikasi oleh tim adalah kurangnya kegunaan pada pertukaran kami saat ini untuk investor amatir. Platform ini memiliki antarmuka yang tidak ramah pengguna dan sangat rumit bagi investor baru. Anda harus menjadi master game sebelum dapat menavigasi platform pertukaran ini. Ketidakamanan juga merupakan tantangan utama pada platform perdagangan tradisional kami yang telah mengakibatkan begitu banyak pengguna kehilangan dana mereka untuk peretas yang menyerang platform ini. Likuiditas yang rendah juga menghambat perdagangan dan penetapan harga yang efisien pada platform ini.

Masalah berikutnya adalah kurangnya transparansi pada orang tua. Ada banyak biaya pada platform ini termasuk biaya perdagangan yang tidak masuk akal, komisi dan biaya tersembunyi, dan banyak lainnya, yang biasanya menghasilkan biaya investasi yang lebih tinggi dan kurangnya kepercayaan. Tantangan lain adalah kepatuhan yang tidak memadai dalam ekosistem kripto. Banyak investor di luar sana takut untuk berinvestasi dalam crypto karena sifat desentralisasi yang menyulitkan peraturan. Mereka tidak yakin tentang investasi mereka dan lebih memilih untuk tetap kembali daripada berinvestasi dan kemudian kehilangan uang hasil jerih payah mereka. Masalah terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah kurangnya pendidikan di situs pertukaran kami.

SOLUSI PENAWARAN CLOVERDEX. 



Cloverdex akan mengembangkan platform unik untuk menawarkan para penggunanya terutama dengan platform perdagangan cryptocurrency canggih, dompet multi-mata uang yang aman, dan kartu debit EFTPOS untuk menyediakan solusi menyeluruh untuk semua kebutuhan perdagangan cryptocurrency. Platform perdagangan muka kami akan ramah pengguna, memberikan edukasi kepada pengguna, dan mematuhi peraturan untuk memastikan aktivitas perdagangan yang lebih cepat dan mudah.





Dompet multi-mata uang aman kami juga akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan, mengakses, dan mengelola semua aset digital mereka dalam satu dompet tunggal tanpa harus mengunduh dompet yang berbeda untuk token yang berbeda.




Kartu debit EFTPOS juga akan memungkinkan pengguna kami untuk dapat menggunakan cryptocurrency mereka untuk melakukan pembelian online di terminal EFTPOS di seluruh dunia dengan mudah, untuk memastikan penggunaan aset digital mereka di dunia nyata.




CLDX TOKENS DAN UTILITYNYA

Token CLDX akan menjadi token resmi yang akan digunakan untuk transaksi pada platform Cloverdex. CLDX adalah token kompatibilitas Ethereum ERC20. Pemegang token CLDX akan menikmati banyak manfaat yang termasuk tetapi tidak terbatas pada; diskon biaya perdagangan, akses ke fungsi perdagangan sosial bursa. Pemegang 3.000 atau lebih token juga akan menerima kartu debit EFTPOS gratis ketika mereka siap. Mereka juga akan diberikan hak istimewa untuk berpartisipasi dalam pengambilan keputusan dan pemilihan masyarakat; semakin besar token yang Anda miliki, semakin besar pengaruh Anda dalam proses pengambilan keputusan. Mereka juga akan memiliki akses ke alat pemasaran tambahan yang ditolak pengguna biasa di platform. Yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, mereka akan memiliki akses beta ke platform dan dompet multi-mata uang kami.

DIJUAL TOKEN

Sebanyak 100.000.000 token CLDX akan disediakan, di mana 80.000.000 token akan tersedia untuk penjualan token. Softcap kami dipatok pada $ 5.000.000 dan hardcap sebesar $ 15.000.000. Semua token yang tidak terjual di akhir crowdfunding akan dibakar dan tidak ada token tambahan yang akan dibuat lagi.

Tim Cloverdex terdiri dari sekelompok anggota berpengalaman yang berdedikasi dan bersedia mengorbankan semua yang mereka miliki di lain untuk membuat proyek ini sukses. Saya mendorong semua investor crypto untuk mendukung crowdfunding kami yang saat ini sangat menyenangkan. Kunjungi situs web kami di https://cloverdex.com untuk informasi lebih lanjut tentang cara berpartisipasi.




Tim inti kami terdiri dari: 

Leung Lau sebagai Chief Executive Officer dan salah satu pendiri. Pria ini memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di posisi manajemen sektor swasta dan publik.
Shing Lau adalah Chief Technology Officer serta salah satu pendiri. Ia juga memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun bekerja sebagai profesional TI di posisi manajemen primer di sektor swasta dan pemerintah. 


Sasha Dordevic adalah Direktur Operasi dan Chief Financial Officer dengan pengalaman lebih dari 18 tahun bekerja di banyak lembaga keuangan di lembaga-lembaga Pemerintah Australia yang besar. 


Christopher Andrew adalah Direktur UI dan UX Produk dan Platform kami yang juga memiliki pengalaman dalam pendidikan teknologi di sektor swasta dan pemerintah yang memimpin banyak proyek menuju sukses dan bahkan menghidupkan yang mati.
Siris Kunwar adalah Direktur komunikasi kami dengan merek analisis keuangan dan keterlibatan pemangku kepentingan yang unik.

PENASEHAT

Penasihat kami adalah orang-orang dari:
Keely O'Dowd - penasihat hukum dan strategi. Dia adalah seorang pengacara berpengalaman dengan fokus pada proyek-proyek teknologi dan sumber.
Rohit Bhattacharya - penasihat crypto dan analis perdagangan. Ia juga berpengalaman dalam menggunakan metode analitik dan kuantitatif untuk menyelesaikan masalah klien, memberikan wawasan strategis, dan mempercepat pengambilan keputusan.

DISTRIBUSI TOKEN


PENGGUNAAN DANA


Anda dapat membaca lebih lanjut tentang proyek hebat ini melalui tautan berikut: 





AUTHOR:

BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...