Minggu, 03 Maret 2019

Data kami sekarang aman dengan HONEYPOD

111.png

Di dunia kita yang mengglobal, kita membuka mata terhadap penemuan berbeda dan inovasi serta pengembangan yang berbeda. Kita semua tahu bahwa abad ke-21, ketika teknologi bergerak cepat, juga disebut era digital. Meskipun teknologi yang digunakan di setiap bidang, terutama di dunia bisnis, terus diperbarui, pendekatan baru seperti kecerdasan buatan, internet objek dan data besar lebih disukai.

Proses digitalisasi dan fakta bahwa semua jenis informasi dan data ditransfer ke lingkungan virtual dan dapat diakses melalui internet menarik perhatian setiap bidang dan sektor. Karena itu, ketika melakukan transaksi kami melalui internet, kami memiliki kesempatan untuk melakukan investasi perbankan dan keuangan kami dari mana saja tanpa batas waktu tanpa pergi ke bank kapan saja.

Dengan diperkenalkannya Internet, semua informasi dan data ditransfer ke media digital. Belanja kami, akun kartu kredit, akun media sosial dan banyak lagi yang menjadi sumber informasi. Di dunia digital kita, jutaan orang menghasilkan data dalam jumlah besar, dan data ini disimpan, dikirim, dan dibagikan berkali-kali tanpa sepengetahuan kita.

Kita semua tahu itu; Perusahaan besar seperti Facebook dan Google dapat melacak setiap gerakan dengan membuat algoritma dan metode pelacakan yang sangat kompleks. Ketika kita berbelanja online atau mengobrol dengan teman-teman kita, semua yang kita lakukan di internet direkam.

Dengan akses terbuka ke Internet, banyak peretas dapat menempatkan kami pada posisi yang sulit dengan menyerang basis data kami dan menggunakan beberapa informasi rahasia. 

Bagaimana kita bisa menjaga data kita aman? 

Inilah jawaban untuk Anda HONEYPOD.



APA ITU MADU?

Unit perangkat keras yang berfokus pada penyelesaian masalah privasi yang dihadapi pengguna Internet, yang dirancang untuk menolak paket data berbahaya, mengganggu dan tidak diinginkan yang datang ke koneksi internet Anda, terhubung langsung ke router Internet Anda. Honeypod tidak hanya melindungi privasi Anda, tetapi juga mempercepat koneksi Internet Anda. Dengan Honeypod, Anda berada di tempat yang tepat jika Anda ingin memiliki kontrol penuh atas pemblokiran iklan, pemblokiran pemirsa, otentikasi, dan kecepatan unggah internet yang lebih cepat.



Lokasi, 

jenis Browser,

Alamat IP, Apa yang Anda

cari di mesin pencari,

Situs mana, berapa banyak Anda bepergian,

Subjek situs,

Sistem operasi,

Bahasa,

Waktu lokal, 

jenis Browser dan sebagainya. semua jenis data dijual ke perusahaan lain tanpa disadari.

Tahukah Anda bahwa data pribadi kami antara 2000 USD dan 5000 USD? Jawaban atas pertanyaan itu, tentu saja, tentu saja No. No. Perusahaan yang menerima data Anda tidak hanya akan menggunakannya untuk keuntungan pribadi mereka tanpa sepengetahuan kami, tetapi juga data kami akan dijual kepada penawar tertinggi untuk meningkatkan pendapatan mereka. Oleh karena itu, informasi pribadi kami ditransfer secara terus menerus antara berbagai perusahaan. Kami kehilangan kemampuan untuk memantau siapa yang telah mengambil data pribadi kami dan untuk tujuan apa. Oleh karena itu, menggunakan HoneyPod, Anda dapat melindungi data pribadi Anda, membatalkan privasi online Anda, dan tidak mengizinkan perusahaan mencuri data Anda untuk menghasilkan uang dengan data Anda.

Honeypod adalah perangkat pintar yang praktis dan portabel dan dapat digunakan dengan cara yang kompak. Perangkat yang terhubung ke router rumah kami akan menyaring aplikasi berbahaya, berbagai virus, iklan spam, dan masalah lainnya yang dapat mempengaruhi pengoperasian perangkat kami.





HONEYPOD'UN AVANTAJLARI
  • Ini akan memblokir iklan dan pop-up.
  • Ini akan melindungi privasi Anda dengan menghapus semua pemirsa.
  • Ini dapat bekerja pada perangkat apa pun yang terhubung ke Internet.
  • Mencegah iklan dan pemirsa di IoT dan perangkat pintar.
  • Ini mempercepat koneksi internet Anda.
  • Perlindungan Internet Keluarga tersedia.
  • perangkat sangat mudah dipasang. 
  • Honeypod sepenuhnya diproduksi sebagai sistem perangkat keras plug and play

INFO TOKEN

Nama Token: HNY 

  • Platform: Stellar
  • Jumlah token yang akan dijual: 200.000.000 HNY
  • Soft cap: 2.000.000 USD
  • Hard cap: 10.000.000 USD
  • PreICO Harga: 1 HNY = 0,0375 USD
  • ICO Harga: 1 HNY = 0,0500 USD
  • Jumlah yang akan didistribusikan di ICO : 20%
  • Jumlah Investasi Minimum : 1.500 USD
  • Mata uang yang diterima: BTC, ETH, XLM

PETA JALAN




CREW



Akibatnya, kita berada di era digital. Data kami ditransfer ke orang lain tanpa menyadarinya. Honeypod memungkinkan kami untuk menjaga data kami aman dan mudah, sehingga kami akan dapat mengendalikan pengguna dan memecahkan masalah privasi yang dihadapi pengguna internet. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang proyek dan untuk berpartisipasi dalam proyek ini, silakan kunjungi halaman berikut.


AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
PROFILE LINK: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
XLM: GBXGP6OVY7S7HOHGYTDENTR6WKBQHWLBT74FJOVPRS62GAMKBESKNUZH




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...