Jumat, 15 Maret 2019

Dompet BeLL



pengantar

Sebuah dampak telah mengguncang iklan usaha yang saya pikir tidak akan kita kalahkan. Spekulasi crypto adalah dampak itu. Sementara Bitcoin yang dibeli oleh banyak orang telah mengambil keaslian di antara jutaan orang bersama dengan Ethereum, Bitcoin dipersatukan dan tampaknya menawarkan cara satu dimensi untuk berurusan dengan pengiklanan uang kriptografis, namun tidak memberikan jawaban lengkap untuk seluruh masalah papan yang memblokir dan digital. bentuk-bentuk wajah uang.

Uang kriptografi telah memiliki kapasitas untuk menampilkan yang disetujui untuk memanfaatkan pilihan yang terkomputerisasi untuk membentuk bentuk moneter. Menawarkan pertukaran tanpa gesekan dan kontrol ekspansi, spekulan telah cukup masuk akal untuk memasukkan standar moneter ini dalam portofolio mereka yang diperluas sebagai keuntungan, karena luasnya pasar tidak menjadi faktor bahaya mendasar.

Uang kriptografi, atau disebut aset terkomputerisasi, dipertukarkan adalah pembelian, pemindahan, atau penahanan bentuk digital uang seperti Bitcoin (XBT), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC) antara lain, dengan tujuan menciptakan manfaat dari kekurangan, bimbang jarak menengah atau panjang dalam biaya mereka.

Ada banjir besar Teknologi Blockchain yang dapat diakses di pasar saat ini sejak diperkenalkannya Bitcoin. Sudah 10 tahun, namun penggunaan inovasi ini masih terbatas dalam proses upaya pusat karena tidak adanya kebutuhan sejauh kemampuan beradaptasi, kemampuan beradaptasi, perlindungan dan keamanan. Tech Giants, misalnya, Amazon, IBM, Microsoft dan Oracle bersaing untuk membuat pengaturan Blockchain-as-an administration (BaaS) yang memungkinkan usaha dan organisasi besar untuk mengaktualisasikan, membangun, dan mengubah ide mereka sendiri tentang aplikasi yang disatukan / didesentralisasi. Usia lain dari Teknologi Blockchain telah bekerja untuk memahami kesulitan-kesulitan di atas dan dipersiapkan untuk pemilihan massal di masa depan.

** Dompet di Dunia **

Pertimbangkan sebuah dompet bank uang Anda sendiri yang terkomputerisasi. Anda dapat mengirim, mendapatkan, dan menyimpan secara aman beragam jenis uang kriptografi di dompet Anda. Dompet Anda dengan cara yang sama menyimpan individu ketika semua dikatakan dalam kunci pribadi dan dilakukan untuk uang tunai komputerisasi Anda. Tanpa terlalu banyak tempat di gulma, kunci terbuka Anda adalah area yang Anda gunakan untuk mengirim atau mendapatkan uang kriptografi. Lakukan apa pun untuk tidak khawatir karena tampak kunci terbuka bagi orang-orang, mereka tidak dapat diretas. Kunci pribadi adalah apa yang benar-benar memberdayakan Anda untuk mencapai crypto Anda! Tanpa kunci pribadi Anda, Anda tidak dapat menggunakan uang muka Anda, itu pada dasarnya tidak ada gunanya. Secara rutin Anda tidak perlu khawatir tentang kunci pribadi Anda karena biasanya dikelola dari kamera oleh dompet kas kriptografi Anda.

Tentang BeLL Wallet

BeLL Wallet membuat 'dompet' jenis terakhir yang mengawasi aset dengan cara yang 100% aman. Dompet BeLL berharap menjadi 'dompet yang paling akomodatif dan aman di planet ini.

BeLL Wallet membuat laporan yang stabil tentang fitur-fiturnya:

1. Dompet dengan Fitur Asuransi
2. Penggunaan Token Bell
3. Kepemilikan Bersama Dompet
4. Desentralisasi Pertukaran (DEX)
5. Protokol Transfer Aset

Salah satu jenis Penerbitan Token

Untuk memberikan pemegang BeLLCoin tanpa keraguan keadaan terbaik yang menguntungkan dari kemajuan blockchain termasuk DLT (pengembangan catatan mengalir) dan kerangka kerja independen P2P dalam kehadiran normal mereka sehari-hari, BeLL Wallet memikirkan rencana permainan untuk bekerja dengan BeLL DEX yang diakui oleh populasi secara keseluruhan, memberikannya keuntungan bagi semua individu.

Untuk mengembangkan DEX yang dihargai oleh pemegang BeLLCoin

Untuk memberikan dukungan pelanggan oleh semua pemegang BeLLCoin

Untuk mengembangkan masyarakat yang benar-benar terdesentralisasi dengan semua pemegang BeLLCoin

Lebih dari tiga adalah rencana gim penting dari BeLL dan dengan menggabungkan ketiganya, BeLL Wallet terus mengembangkan DEX asli yang sangat dihargai pelanggan.

Fitur BeLL Wallet

Asuransi

BeLL Wallet adalah DEX, dompet terjamin. Ketika Anda tidak bisa mendapatkan dompet Anda dalam situasi seperti mengabaikan atau kehilangan kata misteri Anda, asuransi akan menanggung kondisi ini. Terlebih lagi, semua aset Anda akan dikembalikan kepada Anda. BeLL Wallet memungkinkan Anda menjaga pemisahan utama dari risiko ini dan memastikan bahwa aset Anda dijamin aman di dompet.

Kepemilikan Bersama

Di BeLL Wallet, ada keputusan untuk memiliki kepemilikan bersama dalam rekaman tunggal. Dalam pengaturan ini, untuk menarik kembali aset Anda, itu perlu diperiksa dari masing-masing dan setiap pelanggan yang didukung yang Anda janjikan. Jika sebuah badan perusahaan mengelola aset kas kriptografi, keputusan seseorang dapat memungkinkan perubahan aset ketika semuanya dikatakan dalam dompet dan akun pertukaran yang sudah dimodernisasi, yang melewati berbagai bahaya.

Transisi Aset yang Dapat Diprediksi

Pemilik dompet dapat mengatur dompet mereka dengan ketentuan yang telah ditentukan. Misalnya, ketika sesuatu yang mencengangkan terjadi pada pemilik dompet, pelanggan yang dibuktikan berbeda, misalnya, kerabat, orang yang dicintai atau mitra, dapat sampai ke dompet mengingat kekhawatiran sah bagi pemilik aturan.

Asuransi

Dompet BeLL adalah dompet terdesentralisasi yang dilindungi dari kehilangan aset dalam keadaan di mana Anda tidak dapat tiba-tiba ke dompet Anda.

Persyaratan Wajib sehubungan dengan Asuransi:

Akun Twitter, Telegram, dan Facebook sangat penting saat membuat akun BeLL Wallet. Pesan cepat dari semua catatan harus dikirim untuk memeriksa identitas Anda saat menerapkan penggabungan asuransi BeLL Wallet.

Diperlukan penegasan gambar. 

Anda harus bertukar gambar saat membuat akun BeLL Wallet. Gambar yang sebanding harus ditukar setiap kali Anda mengajukan permohonan untuk pertimbangan asuransi BeLL Wallet.

Biaya Asuransi

Keseluruhan ini biasanya akan dikurangi pada hari fundamental secara konsisten.
Aset Di Bawah $ 100.000
100LL atau 0,05ETH / bulan
Aset Di Bawah $ 500.000
500BLL atau 0,3ETH / bulan
Aset Di Bawah $ 1.000.000
1.000BLL atau 0,7ETH / bulan

BeLL Tokenomics

Platform BeLL bekerja dengan kerangka kerja alami tokenized. Token resmi memiliki ticker “BeLL. Pasokan langsung token BeLL adalah 100.000.000 dan 30% darinya akan dapat diakses untuk diperoleh di tengah-tengah ICO, sementara 20% telah ditugaskan untuk program-program pemberian udara dan hadiah.
Detail Token dan ICO

Token Name - BeLL

Judul - Bel

Gambar - BeLL

Platform - ERC20

Pasokan Token BeLL Lengkap - 100.000.000BeLL

Token tersedia untuk dibeli di ICO - 30,000,000BeLL (30% dari jumlah agregat)

Delicate Cap - $ 5.000.000

Hard Cap - $ 30.000.000



Awal Iko dimulai pada 15 Januari 2019, saat ini, jika Anda mengejar data situs http://bellwallet.io/ , Soft Cap datang ke.



Token Distribution



PETA JALAN



TIM

AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...