Kamis, 07 Maret 2019

DreamPot- Lotere Online Berbasis Teknologi Blockchain



apa itu dreampot

Dream Pot adalah desentralisasi online, berdasarkan teknologi blockchain. Seluruh proses dikelola oleh kontrak yang cerdas tanpa melibatkan faktor manusia.

Lotere terbuka dan keadilannya diaktifkan oleh jaringan Ethereum itu sendiri. Total Hadiah total dapat mencapai jumlah $ 1 000 000 000, yang dapat diperoleh sebagai Hadiah Terbesar dalam sejarah lotere.

BAGAIMANA CARA KERJANYA



Lotere adalah 

kompleks dari beberapa Lotere terkait: jam, harian, mingguan, bulanan, tahunan, dan jackpot super.

Cukup bagi pengguna untuk membeli, hanya satu tiket untuk mendapat dukungan di dalam, semua lotere yang tersedia. Di setiap lotere, dengan pengecualian jackpot super, ada 10 pemenang, yang meningkatkan harapan pengguna menang setiap putaran 10 kali.

Untuk menentukan pemenang, nomor acak yang diperoleh dari sistem Oraclize digunakan. Layanan ini telah memantapkan sebagai layanan yang andal dan ditambahkan untuk menghasilkan angka secara acak, yang diberikan secara langsung ke nomor yang lebih besar melalui lotre melalui pengujian kami, yang menghilangkan hasil memalsukan.

TEKNOLOGI

1. Ethereum

DreamPot dibangun di atas Ethereum, protokol jaringan terdistribusi terdesentralisasi generasi mendatang, yang memungkinkan kontrak cerdas, kontrak kerja, yang didukung otomatis, tanpa perlu mengakses manusia. Ethereum didrentralisasi dan aman; platform ini memberikan persetujuan untuk semua operasi pada platform.

2. Metamask

Untuk membuat platform kami semakin terjamin, semua proses dilakukan dengan MetaMask. Ini adalah plugin Chrome yang memungkinkan Anda menjalankan Ethereum DApps tepat di browser Anda, tanpa menjalankan node Ethereum penuh. MetaMask termasuk brankas identitas yang aman, menyediakan antarmuka pengguna untuk dialokasikan dan mentransfer transaksi terdistribusi yang terdesentralisasi.

3. Oraclize

Kontrak pintar hidup seperti di taman bertembok, mereka tidak dapat mengambil data eksternal sendiri. Menyelesaikan ada di sini untuk membantu. Kami bertindak sebagai operator data, koneksi yang andal antara API Web dan Dapp Anda. Tidak perlu dibuka trustlines tambahan saat kami ditegakkan oleh bukti kriptografi.

sekarang apakah pekerjaan lotre pot mimpi

Strategi lotere utama adalah platform terdesentralisasi berbasis pada teknologi blockchain dan menggunakan kontrak pintar untuk mengumpulkan dan meminjamkan dana. Nomor tiket yang menang. Pengacakan yang benar-benar diberdayakan oleh teknologi Oraclize.

Sistem Oraclize memiliki nomor acak untuk arsitektur perjudian, yang memungkinkan kontrak untuk menerima nomor acak dari sumber tepercaya, tanpa harus bergantung pada penyedia data.

Model nomor pemenang undian ini menawarkan Jaminan keadilan yang lebih tinggi dan mengikat matematis berkat bukti keaslian terbuka (dan pihak ketiga yang dapat diaudit). Solusi yang dikembangkan oleh Oraclize menunjukkan data yang diambil dari sumber data asli dan tidak teramplas. Ini dilakukan dengan menyertai data yang dikembalikan bersama dengan dokumen yang disebut bukti keaslian.

Dengan demikian, generasi angka dreampot.io didasarkan pada rumus yang unik dan otonom yang terbukti tidak mungkin untuk dimanipulasi. Perencanaan yang dibangun dalam kontrak yang cerdas mengecualikan keputusan mereka oleh manajer lotre. Baik nomor pemenang maupun tiket lotre tidak dapat dipalsukan.

merespons risiko pengguna

Pengguna mempertimbangkan dan menerima persetujuan dengan lotere, seperti:

a. RISIKO KELEMAHAN PERANGKAT LUNAK:
 Pengguna memahami dan menerima konsep Ethereum, blockchain Ethereum yang mendasarinya masih dalam pemasangan awal, tidak terbukti, meningkatkan tidak ada, kemajuan proses, tidak akan dapat digunakan, dan meningkatkan Kerugian, memulihkan atau memperbaiki bug yang menyebabkan, antara lain, memilih ETH dan / atau Token.

b. RISIKO Peraturan: 
Pengguna Memahami Dan MENERIMA Teknologi blockchain Mengakses sambungan Baru dan yurisdiksi Tertentu akan mengakses Daftar Periksa Memverifikasi Peraturan Yang ADA PADA, ATAU MEMPERKENAL. hari ini.

c. RISIKO KEHILANGAN KUNCI PRIVATE:
 Pengguna dapat menerima dan menerima kata sandinya masing-masing yang hilang atau dicuri, cryptocurrency yang diperoleh yang terkait dengan akun atau kata sandi Pengguna tidak dapat dipulihkan dan dapat digunakan secara permanen.

d. RISIKO DARI SERANGAN ETHEREUM MINTING & ATTACK HACKING:
 Pengguna memahami dan menerima itu, seperti dengan cryptocurrency lainnya, blockchain yang digunakan untuk Ethereum rentan terhadap penambangan & serangan peretasan.

Pengguna juga mempertimbangkan bahwa Pot Impian DP tidak akan memberikan ketidakseimbangan uang atas harga pembelian untuk ETH dalam situasi apa pun, dengan demikian, Pengguna menerima risiko tunggal dan eksklusif untuk pembelian ETH melalui Situs Web kami.

Dana yang dikumpulkan dari penjualan tiket akan dialokasikan ke grup hadiah sebagai berikut:
  • Lotre per jam - 40%
  • Lotre Harian - 10%
  • Lotere mingguan - 5%
  • Lotere Bulanan - 5%
  • Lotere tahunan - 5%
  • Jackpot super - 15%
  • Komisi - 20%
Apa alamat tokennya
  • Alamat: 0xfa45a09e17056d352BfE7f75d5D2c9dEbedDaeE5
  • Tokenname: DPT
  • Desimal: 0
  • Jenis token: ERC-20
KAMI MEREKOMENDASIKAN

1. Changelly

Changelly adalah transfer cryptocurrency instan yang dapat digunakan untuk bertukar crypto dengan cepat dan membeli Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Tunai seharga USD dan EUR. Layanan ini menyediakan crypto-to-crypto terbaik dan mendukung lebih dari 130 cryptocurrency yang tersedia untuk saling menukar.

2. Jaxx Liberty

Dengan Jaxx Liberty, Anda selalu dapat memesan kunci pribadi Anda: kami tidak menyimpan atau memiliki akses ke sana. Dengan jutaan unduhan dompet kami, bergabunglah dengan komunitas pengguna yang mempercayai Jaxx untuk mengelola aset digital mereka. Cari tahu lebih lanjut tentang fitur keamanan Jaxx.

3. Trust Wallet

Aman membawa cryptocurrency favorit Anda di perangkat Android dan Apple Anda dengan aplikasi dompet ponsel Trust Wallet. Dengan tingkat pengguna rata-rata 4,7 / 5.0, Anda dapat memastikan aset digital Anda memiliki tingkat privasi dan tingkat tertinggi saat dikirim, diterima, atau hanya diterima.

4. Binance

Binance memiliki hubungan yang kuat dengan para pemimpin industri, cukup melihat daftar investor dan mendukung yang didukung berdiri di belakang platform kami. Mesin pencocokan sukses mampu memproses 1.400.000 pesanan per detik, Membuat Binance salah satu upaya meningkatkan di pasar saat ini.

5. TrustToken

TrueUSD (TUSD) adalah stablecoin yang dapat Anda tukarkan 1-untuk-1 dengan dolar AS. TUSD adalah token aset pertama yang dibuat pada Platform TrustToken. Setiap aset tokenized akan mengeluarkan koin baru sendiri. Koin-koin ini mewakili kepemilikan fraksional dan kendali atas aset.

6. GoogleChrome

Aman membawa cryptocurrency favorit Anda di perangkat Android dan Apple Anda dengan aplikasi dompet ponsel Trust Wallet. Dengan tingkat pengguna rata-rata 4,7 / 5.0, Anda dapat memastikan aset digital Anda memiliki tingkat privasi dan tingkat tertinggi saat dikirim, diterima, atau hanya diterima.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi daftar di bawah ini:


AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...