Minggu, 10 Maret 2019

FABA The first open venture capital fund that allows companies to grow


Apa itu Faba?

Faba:

Adalah:  token modal ventura pertama dengan dampak positif pada kehidupan. Faba adalah co-pencipta potensi manusia. Sistem pemungutan suara terdesentralisasi memungkinkan pengambilan keputusan bersama saat memilih proyek. Ini menghubungkan ekonomi pasar modal ventura tradisional dengan dunia crypto yang menghadirkan peluang baru bagi keduanya. Faba didirikan oleh sekelompok orang yang berpengalaman, yang tertarik untuk mendukung proyek dan tim orang dengan ambisi untuk mempengaruhi dunia.

FABA LTDberinvestasi dalam proyek-proyek yang melewati proses uji tuntas profesional, di mana ia menjadi pemegang saham ekuitas. Karena pendekatan profesional mereka, investasi keuangan dan komitmen waktu dari mentor dan pemegang tanda (FABA), penilaian perusahaan meningkat. Investasi mereka kemudian keluar pada puncaknya untuk mengembalikan beberapa investasi awal kepada pemegang token kami.

Visi Bersama telah membantu menentukan segmen target dan megatren masa depan yang mengubah lingkungan saat ini dan berkontribusi pada pengembangan lebih lanjut: Foodtech, Biotech, AI, Robotika, dan peluang agnostik sektor lainnya. Cakrawala investasi ditetapkan pada 8 tahun. (FABA) pemegang token akan diberikan penghargaan selama investasi berdasarkan strategi dividen dari masing-masing perusahaan dan waktu keluar aktual.

Sasaran dan Tujuan 

utama Faba adalah menjadi perusahaan modal ventura terbesar yang mendukung proyek-proyek yang mengubah permainan dengan dampak positif pada lingkungan kita. 

Snimek_obrazovky_201.png
Mekanisme Ekonomi Token FABA 

Dalam putaran pertama investasi, FABA LTD bersama-sama (FABA) pemegang token, bertujuan untuk mendukung maksimal 110 proyek dengan prospek 11-17 proyek sukses yang akan mencapai penilaian target 10-30 kelipatan investasi awal. Adalah umum bahwa hingga 60% dari rata-rata perusahaan portofolio VC akan gagal dengan ROI lebih rendah dari 1 dan perusahaan yang tersisa akan menghasilkan ROI antara 1 hingga 5.

FABA akan menghilangkan tingkat kegagalan dengan melaksanakan proses uji tuntas yang komprehensif dan implementasi dari mekanisme pembagian terikat pada tonggak penting yang disepakati dari proyek yang diinvestasikan. Diharapkan untuk melakukan semua investasi Benih dalam 1 – 2 tahun pertama dan investasi ekuitas swasta dalam tahun pertama untuk memastikan waktu yang cukup untuk mencapai peningkatan nilai yang signifikan sebelum keluar dari saham yang akan terjadi terus menerus. (FABA) token memiliki hak suara.

Setiap pemegang min. 2000 (FABA) token memiliki hak suara dan dapat memiliki input sendiri pada proyek-proyek terpilih. Kami sedang mempersiapkan sebuah antarmuka di mana dimungkinkan untuk mengirimkan proposal dan suara proyek baru. Baik pemegang FABA LTD dan (FABA) akan dapat mengirimkan proyek untuk pemungutan suara. Setelah proyek mendapatkan mayoritas suara positif dari total pemilih FABA, itu dianggap sebagai pra-persetujuan untuk pendanaan.

FABA LTD diizinkan untuk menggunakan maks. 20% dari hak pilihnya. Mekanisme ini memungkinkan kami untuk mendapatkan umpan balik dari pasar dan inspirasi ketika mengambil keputusan tentang investasi baru. Kerangka waktu selalu satu bulan, dan setiap proposal proyek baru dikenakan biaya pemrosesan simbolis. Aplikasi Faba juga akan menampilkan proyek yang sudah didukung dengan skema pelaporan dasar dan mentor khusus.

FABA akan mengembangkan token berdasarkan pada Blockchain, Cryptocurrency dan modal Venture untuk membuat proyek yang hebat.

Diantanya adalah:

1.Blockchain

Blockchain adalah protokol komunikasi yang didasarkan pada basis data yang didistribusikan dengan logika dan merupakan sistem sistem
rantai Blok yang efisien dan manjur , karena sifatnya, benar-benar terbuka dan melakukan transaksi di dalamnya tidak memerlukan persetujuan bank.
Transaksi berjalan di jaringan dan terdaftar di blockchain dalam bentuk ciphered, divalidasi dari tanda tangan digital yang merupakan asal transaksi tersebut.
Dengan cara ini, identitas yang melakukan transaksi adalah publik.

2.Cryptocurrency

Karena semua nilai kertas dan logam, cryptocurrency hanyalah sebuah sistem pembayaran. Kami membeli barang atau jasa dan sebagai imbalannya kami memberikan jumlah nilai yang disepakati kepada siapa menjual barang tersebut kepada kami.

Tapi, dalam transaksi ini selalu melibatkan bank dan Negara. Uang kertas yang kami berikan kepada penjual bukan hanya selembar kertas, mereka adalah dokumen yang jaminannya diberikan pertama-tama dari bank dan kemudian dari Negara.

Karena semua pembayaran online, transaksi cryptocurrency sepenuhnya digital. Berbeda dari nilai-nilai tradisional, mereka tidak perlu disetujui oleh perantara
karena mereka memberikan jaminan diri memverifikasi transaksi melalui kriptografi digital.

3.Modal ventura Modal

ventura adalah penyediaan modal keuangan untuk perusahaan pada tahap pertumbuhan awal. Venture dana modal menghasilkan uang dengan memiliki saham di perusahaan, perusahaan-perusahaan ini sering memiliki teknologi atau model bisnis baru di industri teknologi tinggi, seperti bioteknologi, IT, perangkat lunak, dll. Kapitalis ventura khas terjadi setelah putaran pendanaan awal dan juga putaran pembiayaan pertumbuhan dengan tujuan menciptakan pengembalian melalui peristiwa aktual yang terjadi, seperti IPO atau menjual perusahaan. Penting untuk dicatat bahwa modal ventura adalah bagian dari ekuitas swasta. Jadi semua pemodal ventura adalah ekuitas swasta, tetapi tidak semua ekuitas swasta adalah modal ventura.

Token Modal Ventura FABA

Faba telah memilih untuk mengubah pendanaan konvensional menjadi kerangka blockchain yang mutakhir untuk membuat token spekulasi melalui (FABA) semakin terbuka untuk spesialis keuangan yang tidak berlisensi. Tujuan mendasar dari prosedur ICO adalah untuk memasukkan jaringan crypto dan membawa pemikiran baru dari pasar yang dapat dipengaruhi oleh casting hak suara. 

(FABA) pengganti Token untuk bisnis menanamkan hak manfaat yang dibayarkan dalam ETH. 

Semua keuntungan dari usaha untuk pemegang token dibayarkan pada musim keluar. Token Likuiditas (FABA) akan ditentukan dengan memposting di perdagangan saham, di mana spekulan lebih cepat untuk menawarkan dibandingkan dengan penawaran yang dipertukarkan nonpublik. Keuntungan dibayar tanpa henti selama rentang spekulasi. 

Tidaklah penting untuk berpegang teguh pada pertemuan eksekutif umum tradisional, di mana keuntungan dibayarkan sekali per tahun. (FABA) pemegang token memilih untuk memotivasi bisnis baru dengan kritik pasar mereka yang menguntungkan dan bersama-sama dengan kelompok Faba mengambil pilihan pada usaha baru. Para pebisnis yang menaruh stok dalam tugas-tugas mereka sangat terdorong untuk melamar Faba.
Fokus investasi

FABA FABA terutama menyukai dan mencari peluang di sektor-sektor berikut:



Proses kerja sama kami

FABA dengan dana investasi ventura terbuka terlebih dahulu dibawa ke Blockchain. Faba mendukung perusahaan yang memiliki dampak positif pada bidang lingkungan, makanan, bioteknologi, pendidikan, … menurut proses kerjasama yang FABA sediakan sangat baik.




Model Token FABA

Faba telah memutuskan untuk mengubah modal ventura tradisional menjadi sistem blockchain modern untuk melakukan

investasi melalui (FABA) yang lebih mudah diakses oleh investor yang tidak terakreditasi.
Tujuan utama dari proses ICO adalah untuk melibatkan komunitas crypto dan membawa ide-ide baru dari pasar yang dapat 
dipengaruhi oleh hak suara. (FABA) pengganti token untuk saham bisnis dengan hak keuntungan yang dibayarkandalam ETH. 

Semua pengembalian investasi kepada pemegang token dibayarkan pada saat keluar. Token Likuiditas (FABA) akanditentukan dengan mendaftar di bursa saham, di mana lebih cepat bagi investor untuk menjual dibandingkan dengan saham yang diperdagangkan di luar publik. 

Dividen dibayarkan terus menerus selama investasi. 

Bukan itu yang diperlukan untuk menunggu pertemuan dewan umum klasik, di mana dividen dibayarkan setahun sekali.

(FABA)pemegang token memilih untuk menginspirasi pemula dengan umpan balik pasar mereka yang berharga dan bersama-sama dengan tim Faba mengambilkeputusan tentang investasi baru. Pengusaha yang percaya pada proyek mereka sangat dianjurkan untuk mendaftar denganFaba.

Peta Jalan Token FABA

01.03.2018 – 17.04.2018 PRIBADI PENJUALAN
BONUS 40%
18.04.2018 – 05.06.2018 PRE ICO BONUS 40%
06.06.2018 1st ICO ROUND
06.06.2018 – 31.07.2018 ICO BONUS 40%
01.08.2018 – 30.09 .2018 ICO BONUS 30%
01.10.2018 – 30.11.2018 ICO BONUS 20%
01.11.2018 – 31.12.2018 1st STAGE FUNDING
01.12.2018 – 31.12.2018 ICO BONUS 10%
01.01.2019 – 31.01.2019 ICO
01.02.2019 – 28.02.2019 BOOST PEMASARAN
– ARTIKEL STARTUP
11
01.03.2019 2nd ICO ROUND
01.03.2019 – 31.03.2019 ICO BONUS 20%
01.04.2019 – 30.04.2019 ICO BONUS 15%
01.05.2019 – 31.05.2019 ICO BONUS 10%
01.06. 2019 – 30.06.2019 ICO
Q3 2019 EXCHANGE STOCK
Q3 2019 APLIKASI FABA
2019-2023 FUNDING STARTUPS
2023–2027 EXIT PART – SELLING SHARES
2027 INVESTASI BERIKUTNYA PENDANAAN
DAN PENJUALAN INVESTASI BERIKUTNYA



Tim



Informasi Lebih Lanjut:


PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...