Minggu, 17 Maret 2019

Gooreo - Kesempatan Bagi Siswa Yang Baru Lulus Untuk Mencari Pekerjaan

Hallo pembaca ?!

Selesai sekolah tapi tidak memiliki pekerja ??

Mau ngelamar kerja tapi selalu di tolak ?

Lalu kamu bilang bahwa ijazah yang kamu dapatkan tidak berguna ?
Itu salah besar, karena sekolah bukan untuk mencari ijazah ataupun mencari pekerjaan, tapi sekolah merupakan pondasi untuk hidupmu yang berkelanjutan, tanpa sekolah kamu tidak akan tau tentang kesopanan, kedisiplinan dan masih banyak lagi.

Tapi melamar pekerjaan itu membutuhkan ijazah!

Ya benar sekali tapi ijazah sebenarnya di butuhkan hanya untuk persaratan untuk mendaftarkan diri kesalah satu perus

Maka dari itu semua saya akan memperkenalkan sebuah proyek untuk kalian semua agar mempunyai pekerjaan. Proyekbyang bernama Gooreo ini akan membantu kalian dalam mencari pekerjaan. Baiklah simak ulasan di bawah ini.

Apa Itu Gooreo ?


Pada dasarnya Gooreo ini memiliki keterkaitan yang sangat kuat kepada teknologi blockchain, nah keterkaitan inilah membuat Gooreo menciptakan sebuah platform yang akan sangat berguna bagi mereka yang baru lulus sekolah dan yang belum memiliki pekerjaan, Gooreo akan mampu untuk memilih sebuah pekerjaan untuk kalian dengan kemampuan yang kalian miliki.Gooreo juga akan membantu berbagai perusahaan jika perusahaan tersebut membutuhkan pekerjaan, perusahaan yang di bantu oleh Gooreo ini akan mendapatkan siswa yang sangat pandai, System kerja yang di selenggarakan oleh 

Gooreo ini ada dua janis yang di antaranya adalah :

1. System kerja permanen
2. System kerja sementara

Kalian di bebaskan memilih keduanya namun jika kalian mampu maka saya sarankan agar kalian memilih system kerja permanen.

Dengan adanya platform ini maka kalian tidak akan kebingungan lagi dalam mencari pekerjaan ,Gooreo memiliki tim yang sangat pintar untuk memberikan masukan serta memberikan kemudahan bagi semua mahasiswa yang baru lulus untuk mencari pekerjaan, kepedulian Gooreo ini sangatlah besar buat kalian terutama bagi para mahasiswa yang baru lulus untuk membantu ekonomi hidup setiap harinya.

Keuntungan platform ini juga akan memberikan kesempatan bagi para perusahaan yang ingin mencari tenaga kerja, keuntungan yang akan di dapatkan adalah:

1. Mendapatkan siswa yang berbakat
2. Biaya yang di keluarkan sangat sedikit

Pada dasarnya perushaan tersebut mencari tenaga kerja dengan cara menggunakan jasa rekrutmen, dengan menggunakan jasa ini maka perusahaan tersebut akan mendapatka tenaga kerja yang memiliki bakat yang sangat tinggi, tapi disisi lain untuk menggunakan jasa rekrutmen ini maka perusahan akan mengeluarkan uang yang sangat besar unuk mendapatkan tenaga kerja yang berbakat. Maka dari itu Gooreo akan memberantas masalah biaya untuk mendapatkan tenaga kerja ini, Gooreo memberikan cara yang sangat menguntungkan bagi semua mahasiswa dan bagi semua perusahaan .
Dengan biaya yang sangat sedikit maka perusahaan akan mendapatkan tenaga kerja yang berbakat .

Tujuan dan hasil yang ingin kami capai

1. Gooreo menginginkan aplikasi ini benar benar bermanfaat bagi semua mahasiswa yang baru lulus yang belum mendapatkan pekerjaan, Gooreo juga ingin semua pembisnis menikmati aplikasi Gooreo untuk mencari karyawan dengan fee yang sangat murah. Tim akan terus berusaha agar aplikasi Gooreo memiliki kemudahan dalam penggunaan, memiliki kenyamanan dalam mencari pekerjaan, dan lain-lain.
2.aplikasi Gooreo ini akan di sebarkan di berbagai negara terutama di negara Arab, penyebaran ini untuk untuk memberikan bukti bahwa aplikasi Oreobini sangat bermanfaat bagi mahasiswa dan perusahaan yang ingin mendapatkan karyawan dengan bakat yang sangat tinggi. Gooreo ingin memiliki jangkauan yang sangat besar untuk memperkenalkan aplikasi mereka dengan cara memberikan model yang sangat efisien, dengan cara itu aplikasi gooreo akan di gunakan oleh semua orang secara global.
3. Penghitungan dalam platform akan sama ( konstan ) hitungan ini berdasarkan dari hasil umpan balik dari semua pengguna, dengan adanya peta jalan akan memberitahukan kepada setiap pengguna agar tidak menimbulkan fitur baru secara terus menerus.
4. Gooreo akan menghancurkan cara tradisonal ( pembekakan nilai uang ) yang terjadi pada jasa rekrutmen. Gooreo menggunakan teknologi blockchain dengan cara yang sangat nyaman serta aman.
5. Secara akal sehat untuk membuat aplikasi bisa di hunakan secara global maka gooreo membutuhkan dana yang lumayan besar.
6. Jaringan yang terdesentralisasi akan di kembangkan yang akan membuat otonom menjadi sama ( antara siswa & organisasi ), memiliki basis yang sangat lusar tehadap organisasi bisnis.

Dengan tujuan di atas tersebut maka sebuah visi dan misi akan terbentuk sempurna .. berikut ini adalah visi dan misi gooreo

Visi

Aplikasi yang kami ciptakan akan mampu bersaing dengan aplikasi lainnya, aplikasi yang di desain dengan cara mengambil langkah di bidan kepemudaan pekerjaan , terdapat karakteristik di dalam aplikasi yamg kami ciptakan

Misi

Membantu swmua siswa yang baru lulus untuk menemukan pekerjaan agar bisa membantu ekonomi yang di alami, para siswa yang baru lulus juga akan mendapatkan pekerjaan sesai dengan kemampuan mereka,
Kami juga akan membantu pengusaha yang membutuhkan tenaga kerja dan kami akan memberikan tenaga kerja dengan bakat yang sangat tinggi.

Token Oreo

Oreo coin adalah token utilitas yang sangat bisa untuk di gunakan sebagai pembayaran dari berbagai layanan yang menggunakan teknologi blockchain, terdapat banyak komunitas yang berkecimpung di dunia blockchain akan menggunakan layanan gooreo dan mereka semua akan membayar layanan yang mereka nikmati dengan OREO Coin.

Komunitas blockchain tersebut juga akan mendapatkan sebuah manfaat jika komunitas tersebut memiliki Oreo Coin, komunitas ini juga bisa membantu dalam mengembangkan sebuah kepercayaan antar sesama pengguna serta antar semua pengguna layanan terutama Komunitas tersebut bisa membantu meningkatkan layanan terhadap layanan berbagai sektor. Dengan demikian semua siswa yang baru lulus bisa mendaftarkan diri dengan cara mengirimkan reputasi serta bakat yang di miliki, pengiriman ini bersifat terdesentralisasi jadi semua data yang di kirimkan akan aman .

Detai Token

Nama Coin : OREO Coin
Simbol: OREO
Kode: ERC233
Total Supply: 1,000,000,000
Decimal: 18

Alamat Contract : 0xfb71ab03d371c43f5e2f3747e5f790370399e778

Detail Pre-ICO

Tanggal Mulai: 18 November 2018
Tanggal Akhir: 10 Desember 2018
Hard Cap: 2000 ETH
Konversi Pra-ICO: 1 ETH = 20,000 + 10.000 OREO
Bonus ICO Sebelum: 50
Jumlah Token: 60.000.000 OREO
Ukuran Kontribusi: Minimum: 0,5 ETH
Batas Gas: 200.000

Detail ICO

Tanggal Mulai: 16 Desember 2018
Tanggal Akhir ICO: 1 Februari, 2019
ICO Conversion: 1 ETH = 20.000 OREO
Jumlah Token: 440.000.000 OREO
Batas Gas: 200.000

Penjualan Token: 50%

• Anggota tim & penasihat: 20%
• Cadangan: 15% 
• Stabilitas Token: 10%
• Hadiah komunitas: 5%



TONGGAK SEJARAH



UNTUK INFO LEBIH JELAS NYA KUNJUGI TAUTAN DI BAWAH INI:

Linkedin : https://www.linkedin.com/company/gooreo

PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
ALAMAT WALLET (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...