Minggu, 03 Maret 2019

Honeypod - Temui Internet yang Aman



Salam, dalam artikel ini kami akan berbicara kepada Anda tentang proyek Honeypod, yang merupakan salah satu alat komunikasi paling penting dan tak terpisahkan di zaman kita. 

Apa itu Honeypod?

Honeypod adalah: 

ide yang akan membawa pengalaman dan keamanan internet Anda ke puncak. Unit perangkat keras ini memiliki ukuran sebanyak telapak tangan, tetapi cukup kecil. Honeypod terhubung langsung ke router internet Anda untuk menangkap data, pengeditan, dan skrip yang tidak diinginkan, dan memblokir pengalaman Internet Anda ke ukuran yang jauh lebih cepat dan lebih aman dengan memblokir semua faktor yang dianggapnya tidak perlu dan berisiko. 

Apakah ada cara untuk menghentikan Honeypod?

Honeypod tidak dapat dicegah atau dihentikan karena tidak dapat dideteksi dengan cara apa pun.



Cara Kerja Honeypod

Poin dasar dari prinsip kerja Honeypod adalah bahwa ia berfungsi sebagai jenis server DNS untuk mengarahkan aliran paket data melalui koneksi internet. Perangkat yang terhubung ke Internet, misalnya, ketika terhubung ke situs web, memeriksa apakah Honeypod diizinkan untuk diedit atau tidak. 

Titik periksa silang ini disebut
*DNS resolving gören*.

Ketika Anda mengetik URL situs web di browser dan situs diinstal, protokol layanan aplikasi pihak ketiga di situs mungkin di halaman itu, dan suntingan tambahan dibuat ke server untuk membuat skrip. Di sinilah Honeypod efektif. Ketika browser dibuka dan berusaha mengakses situs web, Honeypod memungkinkan situs mengakses server melalui koneksi internet untuk mengunduhnya di browser.

Ada perbedaan mendasar antara Honeypod dan layanan serupa lainnya. Honeypod menghentikan protokol sepenuhnya sebelum mencapai Internet; namun, layanan lain akan mencegah tampilan di browser setelah proses selesai. Selain itu, layanan lain harus diinstal pada perangkat lunak komputer agar berfungsi. Honeypod didasarkan pada prinsip plug-and-play dan tidak memerlukan instalasi perangkat lunak tersebut.

Area Penggunaan Token Honeypod:

Keamanan: 
Pada dasarnya penggunaan utama Honeypod adalah privasi dan keamanan data. Menggunakan algoritma dan teknologi lainnya, Honeypod digunakan untuk memverifikasi bahwa koneksi aman. 

Perdagangan: 
Honeypod bekerja pada berbagai kemitraan untuk memungkinkannya digunakan sebagai metode pembayaran yang aman dan mata uang kripto yang dapat digunakan setiap hari serta keamanan internet. 

Pembayaran Online:
 Belanja online tidak aman kecuali diperlukan tindakan pencegahan yang diperlukan karena berisi informasi pribadi. Honeypod memberi pengguna kemampuan untuk berbelanja online menggunakan dompet digital alih-alih mengetik informasi pribadi mereka, mengurangi pencurian identitas dan kartu kredit. 

Secure Wallet: 
Karena Honeypod secara internal membaca dan mengkategorikan semua data pada koneksi Internet, Honeypod melindungi semua koneksi dari ancaman cyber eksternal secara real time. Ini memastikan perlindungan yang aman dari koin crypto.



Honeypod Ekosistemi

Di tahun-tahun mendatang, hampir setiap perangkat yang kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari akan terhubung ke internet. Bahkan sekarang tidak jauh dari kenyataan bahwa sebagian besar barang rumah tangga dapat dihubungkan ke internet. Ekosistem Honeypod adalah ekosistem yang memberikan solusi pada saat ini. Tujuan dari proyek Honeypod adalah untuk memberikan kendali penuh dan kondisi keamanan penuh pada koneksi internet orang tersebut. Ketika tujuan ini terwujud, Honeypod akan menjadi satu-satunya pusat di mana kita dapat mengontrol perangkat yang terhubung ke internet.

Selain itu, Honeypod adalah pusat utama untuk semua perangkat orang, tidak hanya untuk mengelola keamanan koneksi internet, tetapi juga untuk mengelola transaksi keuangan, pembelian, pembayaran tagihan dan layanan online.

Berkat semua teknologi ini, Honeypod bertujuan untuk membangun berbagai kemitraan dengan perusahaan yang menawarkan layanan yang digunakan konsumen dan perusahaan setiap hari.

Peta Jalan Honeypod

  • 25 Maret 2019: Mulai dari ICO.
  • April 2019: Pembentukan sistem pembayaran untuk layanan mitra
  • April 2019: Peluncuran perangkat Honeypod yang mendukung GSM.
  • Mei 2019: Penyelesaian protokol otentikasi untuk perangkat.
  • Mei 2019: Penerapan sistem kunci anak dan keluarga.
  • Juni 2019: Pembuatan situs web berbasis DNS.
  • Juli / Agustus 2019: Transfer file dari satu perangkat ke perangkat lainnya.
  • Oktober / November 2019: Mulai distribusi perangkat ke outlet ritel.

Tim Proyek Honeypod






Evaluasi Umum

Pada hari-hari ini ketika Internet ada di setiap bagian kehidupan kita, proyek Honeypod adalah proyek yang menyediakan akses mudah ke Internet dengan cara yang aman. Honeypod tidak hanya terbatas pada keamanan internet, tetapi juga memiliki banyak fitur untuk penggunaan koin crypto setiap hari. Honeypod, yang menyediakan penggunaan mudah dengan semua fitur ini, akan terjadi dalam kehidupan kita sebagai perangkat keras yang dibutuhkan oleh zaman baru yang seharusnya ada di setiap rumah.

Terima kasih sudah membaca ...

PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
LINK PROFIL: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...