Rabu, 06 Maret 2019

ITEX: Inovasi Pertukaran Perdagangan


Tidak pernah lagi berita bahwa jumlah bentuk uang kriptografi yang tersedia untuk digunakan dengan cepat dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini secara langsung mendorong kenaikan yang terkait dalam pertukaran volume. Beberapa bisnis baru telah menetapkan pilihan untuk meningkatkan antusiasme terbuka terhadap ICO untuk meningkatkan aset bagi organisasi mereka dengan menerbitkan token kepada spesialis keuangan. Demikian juga, penolakan terus menerus terhadap blockchain baru juga terus mengembangkan bisnis blockchain. Namun, setiap usaha baru nampaknya mendapatkan keuntungan dari kelemahan yang sebelumnya, kami masih mengabaikan untuk melihat adanya blockchain yang telah mencapai ketidaksempurnaan dalam setiap pengukuran.

Tahapan perdagangan uang digital menjadi daya dorong utama dari usaha yang konsisten ini. Ini dengan alasan bahwa mereka mendorong pertukaran dan perdagangan bentuk-bentuk uang kriptografi yang tanpanya token kita tidak akan bernilai. Ini akan identik dengan memiliki cadangan uang dan tidak memiliki barang dagangan atau administrasi untuk memperdagangkannya.




Tahapan perdagangan mata uang digital ini datang dalam dua struktur yang patut diperhatikan, mereka sertakan;

Sentralisasi Pertukaran : Dalam menyatukan platform perdagangan, umumnya ada badan pengelola yang menjalankan isu-isu seluruh lingkungan. Mereka sering kali sederhana untuk digunakan dan klien memiliki akses sederhana ke highlight bertukar canggih.


Desentralisasi Pertukaran : Tahap perdagangan terdesentralisasi tidak memiliki pemimpin fokus. Jenis perdagangan ini mencontohkan tujuan asli dari inovasi blockchain yang merupakan "desentralisasi". Anggota sepenuhnya tergantung pada keamanan aset mereka dan kerahasiaan informasi tingkat tinggi adalah sudut pandang utama yang disukai.


Dalam sinopsis, setiap jenis tahap perdagangan menyertai rintangannya sendiri. Ini telah membatasi pedagang untuk memilih kelemahan mana yang ingin mereka adaptasi. Saya ingin Anda berhenti sejenak untuk menggambarkan seberapa penting suatu tahap perdagangan yang bergabung dengan sorotan terbaik dari tahap perdagangan yang disatukan dan terdesentralisasi akan menjadi insentif bagi komunitas biologis uang digital yang berkeliaran.


ITEX


ITEX adalah perdagangan crossover yang diusulkan untuk menawarkan titik fokus inovatif dari tahap perdagangan terdesentralisasi sambil menggabungkan preferensi kunci dari beberapa perdagangan terpadu yang menggabungkan likuiditas yang cukup, keamanan dan dukungan klien yang dinamis.



Tokenomik ITEX

ITEX bekerja mengumpulkan komunitas biologis yang didasarkan pada pengaturan ethereum. ITEX akan menjadi pendorong utama di dalam komunitas biologis dan akan mengambil beberapa pekerjaan penting untuk klien, termasuk ini;


Kapasitas untuk memilih mendukung pengiriman uang digital baru.
Langsung untuk mendapatkan tingkat pembayaran lengkap.


Token ITEX akan berfungsi sebagai pasar di dalam komunitas biologis, membuatnya mudah untuk berdagang dengan berbagai bentuk uang digital.


Hodling ITEX memberi Anda batasan untuk bertukar biaya.


Di tengah berbagai kesepakatan token, 200 juta token ITEX akan tersedia untuk dibeli.




32FTXiZsHoAW6noHJDhrg3W8ZKHVFSsLYM859aTDCF8iErF2MgmKFUVGmx9atCJM5rRh6wdaXhmyiSnvgedFFm1fwWyeKv24pbK4bWVjaR7RXfUxnocHVtzoV1GCCsdZiY75VfuWkAhwNKFk.jpg

Pikiran terakhir


Setelah melihat sorotan yang berubah yang menggambarkan tahap perdagangan terkonsentrasi dan terdesentralisasi. Jelas tidak ada dari mereka yang benar-benar memenuhi broker dalam segala hal. Hal ini telah mendorong sekelompok dari seluruh penggemar uang kriptografi yang membumi berharap untuk bergabung dengan sorotan terbaik dari dua jenis tahap perdagangan. Dengan melakukan ini, pedagang uang kriptografi yakin untuk mendapatkan semua highlight terbaik yang mereka inginkan dalam batas-batas tahap soliter.

Untuk Informasi Lebih Lanjut: 


AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...