Senin, 04 Maret 2019

Lantai perdagangan teknologi blockchain Bcnex


Pendahuluan

Pasar uang elektronik telah memperbaiki pasar ini dengan total nilai pasar saat ini sebesar milididolar 206.82. Bitcoin, mata uang elektronik pertama, ganti sekitar 53,34% dibandingkan dengan mata uang elektronik lainnya. Investasi dalam uang elektronik telah menyaksikan Peningkatan signifikan untuk laba tinggi. Saat ini, ada sekitar 13367 pasar mata elektronik dan banyak perizine. Peretasan Gox dan peretasan Bitfinex bukan lagi berita karena kebanyakan dari kita mengetahuinya.


Masalah dengan Pertukaran yang ada:

Penukaran uang elektronik memiliki dua jenis; terdesentralisasi dan fokus. 

Terdesentralisasi Pertukaran yang terdesentralisasi dibangun di atas infrastruktur yang didukung oleh independen dan tidak perlu siapa pun untuk mengoordinasikan kegiatannya.

Keuntungannya adalah pedagang dapat berdagang tanpa khawatir keamanan uang mereka. Pedagang yang mengontrol dan menyimpan aset digital mereka sendiri di mamma mamma tirak tidak memiliki akses langsung ke sana. Keuntungan lain adalah biaya transaksi yang sangat rendah. Contoh perpindahan desentralisasi adalah IDEX, Gelombang Dex, Forkdelta, dll.

Dengan keunggulan desentralisasi yang didukung di atas, perlu dicatat itu juga hadir dengan sendirinya, dalam hal likuiditas, didukung, dan kecepatan.

Pertukaran terpusat dengan pedagang dikan dengan pedagang yang disediakan dalam arsip yang diterima dalam bentuk simpanan. Terkait pemindahan dana menguntungkan menyediakan likuiditas, transfer, dan kecepatan yang tepat, tetapi juga memindahkan aset pengguna risiko.

BCNEX tempat berdagang dan menukar nilai start-up inovatif berdasarkan teknologi Blockchain. Bcnex menghabiskan banyak waktu untuk membahas dan membangun sistem aplikasi terdistribusi yang sangat stabil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang paling penting.

Bandingkan perpindahan saat ini dengan Bcnex:

A. Lantai perdagangan saat ini:

1. Arsitektur teknis yang lemah

Banyak bicara sekarang dengan skala awal yang sangat bagus, untuk menghemat waktu mereka memilih metode paling mudah untuk memudahkan sistem. Ketika lalu lintas meningkat, mereka akan menambah beban, menghasilkan banyak kesalahan

2. Platform perdagangan yang tidak aman

Karena sistem yang lemah yang menyebabkan peralihan beralih sistem banyak investor aset

3. Likuiditas pasar rendah

Nilai dantai perdagangan yang terpusat adalah jumlah likuiditas yang tinggi untuk mendukung perdagangan dan membeli aktif dan menjual. Sebagian besar dukungan hari ini Tidak memenuhi permintaan ini. Saat ini ada beberapa pesanan beli dan jual, harga yang disetujui oleh keuangan yang diharapkan oleh investor.

4. Layanan pelanggan yang berkualitas buruk

Saat ini ada banyak lantai yang dijual layanan sementara apa yang ditawarkan investor adalah layanan ini. Ketika investor memiliki masalah, mendukung mereka sangat penting

B. Lantai Perdagangan Bcnex

1. Arsitektur teknologi tinggi

Tim mereka penuh dengan orang-orang dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dalam membangun dan mengelola sistem keuangan kelas dunia dunia di bidang Valas dan mengembangkan aplikasi real-time.

2. Platform perdagangan yang aman

Keselamatan adalah kriteria utama yang harus dipastikan oleh Bcnex. Oleh karena itu, Bcnex mengimplementasikan sistem keamanan multi-layer firewall dan anti-serangan denial-of-service hingga pengguna melihat masalah yang tidak terduga.

3. Likuiditas yang baik

Heart bcnex memiliki pengalaman lebih-tahun dalam valuta asing, industri blockchainn dan pra-pengkodean, aset digital, Tim mereka juga telah bekerja dengan banyak transportasi internasional dan banyak mengakuisisi. pengalaman dari mereka. Ini juga akan menjadi langkah tegas dan aman bagi investor

4. Layanan perawatan pelanggan yang baik

Bcnex selalu mempertimbangkan layanan pelanggan sebagai inti kesuksesan, semua staf bcnex bknex pengalaman mendukung dan menjawab untuk saling membantu masalah dan lebih banyak lagi. Ini adalah waktu 24/7 untuk diambil

Kesimpulan:

Setelah mempertimbangkan dan mencoba memindahkan Bcnex, saya menyimpulkan itu adalah lantai perdagangan visioner. Ada teknologi, hati, dan layanan yang profesional dan antusias, Tentunya pada 2019 akan berkembang jauh melebihi pasar internasional dan banyak investor tahu

AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...