Sabtu, 30 Maret 2019

Match Billion

Match Billion.

Hallo, teman-teman saya semuanya, saya tuyanto, saya ingin memberikan sebuah informasi tentang perusahaan yang paling unik dan paling bonafit diantara perusahaan- perusahaan yang lainya, dan anda semua harus tau dan harus pintar-pintar memilih perusahaan tersebut apakah perusahaan tersebut akan menguntungkan kepada anda apa justru malah sebaliknya.

Ini semua adalah pilihan anda sendiri,akan tetapi kalau anda benar-benar ingin merubah kehidupan anda sekeluaga dengan cara mendapatkan yaitu sebuah pundi-pundi penghasilan/ sebuah uang yang di berikan kepada anda dari perusahaan tersebut.
Dan perusahaan mana yang berani memberi imbalan yang sesuai kita harapkan, hanya perusahaan inilah yang bisa memberi sesuai yang kita inginkan dan kita harapkan,perusahaan apa itu? perusahaanya adalah?:

Match billion.

karena perusahaan ini telah menghadirkan sebuah Powerball Games Lebih Menyenangkan dengan Teknologi Cryptocurrency dan Blockchain.

TentangMatch billion.

Semua orang pasti tahu game ini, karena memang ini adalah game yang sangat menyenangkan dan bukan game baru bagi kita yang sudah bermain judi, mungkin kita semua tahu lebih banyak tentang game Powerball. Anda dapat melihat jackpot besar dan semua orang memiliki kesempatan untuk memenangkannya. Match Billion hadir dengan pembaruan luar biasa. dirancang lebih mudah dan menggunakan teknologi yang lebih baik. Match Billion menghadirkan game-game Powerball yang lebih menyenangkan dengan teknologi cryptocurrency dan blockchain. penggunaan teknologi blockchain tentu membuat game Match Billion Powerball lebih transparan. Harus diingat bahwa hanya token MDL hodlers yang dapat berpartisipasi dalam game, mereka yang tidak memiliki token MDL tidak dapat bermain.

Pengguna interner dari berbagai pencapaian di seluruh dunia dapat menggunakan salah satu opsi dengan kepemilikan saldo bitcoin untuk mengerjakan skema dengan kesempatan untuk memenangkan penarikan tiket lotere untuk pindah ke New York City dengan hadiah hadiah sebagai keputusan untuk bermain dengan MATCHBILLION platform dari pengembang dari negara-negara Eropa.

Kadang-kadang mereka mungkin menggambar angka sebanyak mungkin dari pilihan favorit pengguna tetapi jarak ke loket pemesanan tiket mungkin berada di area yang berbeda karena pengguna internet dapat mengumpulkan manfaat dengan penawaran dari pengembang MATCH MILIAR untuk memesan tiket untuk bekerja pada skema dengan bermain hiburan lotere.

Bagaimana cara kerjanya?

Hanya pemegang token MBL yang dapat berpartisipasi. Sebagai situs penggemar, kami tidak menggambar angka kemenangan. Kami mempercayai transparansi situs Powerball resmi dan menerima nomor yang ditarik di situs itu untuk jackpot kami dan penghargaan yang lebih kecil.

Anda dapat secara independen memverifikasi hasil di situs Powerball resmi. Jika bukti blockchain tiket Anda cocok dengan angka yang ditarik, Anda adalah pemenang sehingga memberi Anda hak membual di https://t.me/matchbillion .

Blockchain membuatnya mudah! Transparansi tidak bisa lebih baik.

Match 5 Awards

Jika lima digit pilihan putih Anda sama persis maka Anda adalah jutawan kami berikutnya! Cocokkan semua 5 angka putih, Anda dijamin akan memenangkan 1 juta MBL + 10 Ethereum. Ada sepuluh penghargaan Match 5 dengan 100 Ethereum (10X10 ETH) yang tersedia untuk distribusi.

Cocokkan Billion Jackpot

Pertandingan 5 + Powerball merah akan memukul Jackpot. Lacak angka kemenangan di https://www.powerball.com/

Award: Jackpot MBL + 2 BTC

Cara bermain?

1. Anda membutuhkan 2 token MBL per pemutaran.

2. Pilih lima angka dari 1 hingga 69 untuk bola putih; lalu pilih satu angka dari 1 hingga 26 untuk bola merah.

3. Pilih nomor Anda di layar atau biarkan situs web secara acak memilih nomor Anda. Anda mendapatkan bukti blockchain tiket Anda.

Jackpot mulai dari 40 juta dan tumbuh dari sana!
Pemain memenangkan hadiah dengan mencocokkan salah satu dari 9 Cara untuk Menang.

Power Play

Tambahkan Power Play dengan game Anda!
Untuk token 1 MBL tambahan per pemutaran, fitur Power Play dapat mengalikan hadiah non-jackpot dengan 2, 3, 4, 5 atau 10 kali!

Angka pengganda dipilih secara acak tepat sebelum setiap gambar di https://www.powerball.com/ . Sebagai situs penggemar, kami tidak menggambar angka kemenangan.

Pengganda 10X hanya berlaku ketika jackpot yang diiklankan adalah 150 juta token MBL atau kurang.

Hadiah Match 5 dengan Power Play selalu 2 token MBL.

Peta jalan

Ketika saya melihat peta jalan dari Match Billion, saya sedikit terkejut karena mereka terus memberi saya bonus jackpot besar untuk anggota yang ingin bergabung. Jackpot diberikan dan semua peserta dan pemain bisa mendapatkan berbagai acara. 

Yang menarik adalah penyediaan jackpot tidak hanya untuk BTC atau ETH, tetapi mereka juga menyediakan jackpot dalam bentuk token MDL.

Feb, 2019:
Match Powerball” langsung

Mar, 2019: 
Match Mega Jutaan" langsung

Apr, 2019: 
Match EuroMillions” langsung

Pengembangan Bisnis dan Pemasaran

Agustus, 2019: 
Jackpot MBL + 3 BTC

Feb,2020: 
Jackpot MBL + 10 BTC

Agustus, 2020: 
Jackpot MBL + 50 BTC

Feb,2021:
 Jackpot MBL + 100 BTC

Feb,2022: 
Jackpot MBL + 1,000 BTC

Feb,2023: 
Jackpot MBL + 2,000 BTC

Feb,2024: 
Jackpot MBL + 5,000 BTC

Feb,2025: 
Jackpot MBL + 10,000 BTC

Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:

PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
telegram: @dhewio8
link profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
alamat wallet (eth) 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...