Jumat, 22 Maret 2019

MENGAPA HYPNOXYS APP LEBIH BAIK, DIBANDINGKAN DENGAN APLIKASI CHATTING LAINNYA



PENDAHULUAN

Selama bertahun-tahun, penggunaan industri obrolan tidak menunjukkan tanda-tanda memburuk, kami telah menyaksikan peningkatan cepat aplikasi Obrolan satu-ke-satu, yang banyak di antaranya telah mengumpulkan ratusan juta pengguna dan penilaian bernilai miliaran dolar. Menurut Research, pengguna Chatting Aplikasi mengirim 94,2 triliun pesan pada 2014 dan beberapa aplikasi siap untuk mencapai tanda pengguna miliar, mungkin dalam tahun berikutnya.


Meskipun aplikasi chatting telah membuat kemajuan yang luar biasa, masih ada beberapa hambatan yang menghalangi platform ini mencapai potensi mereka sepenuhnya. Untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang tantangan yang dihadapi industri Aplikasi obrolan dan titik sakit pengalaman pengguna mereka.


Blockchain adalah teknologi dasar di balik aset Digital (cryptocurrency). Ini juga merupakan inovasi yang berpotensi menjadi terobosan dalam cara data dibuat, dibagikan, dan diedit. Melalui algoritma buku besar dan konsensus yang memastikan integritas blockchain, dimungkinkan untuk membuat jenis informasi yang “tidak dapat dipercaya”; tipe yang benar-benar terdesentralisasi dan transparan. Blockchain menjadi sangat populer pada akhir 2017 dan awal 2018, di mana kita semua menyaksikan berbagai industri dan sektor, mengadopsinya untuk menciptakan inovasi yang lebih kuat.


HYPNOXYS adalah: 


Aplikasi seluler berbasis blockchain yang telah menawarkan kemungkinan solusi untuk masalah yang dihadapi industri Chatting saat ini.

MEMPERKENALKAN APLIKASI HYPNOXYS




HYPONXYS App adalah aplikasi chatting komunikasi peer-to-peer yang terdesentralisasi. Hypnoxys memanfaatkan blockchain technolgoy untuk memberikan Aplikasi Obrolan yang luar biasa, Dengan demikian membatasi semua tantangan saat ini yang dihadapi industri Chatting saat ini. dan messenger multifungsi terdesentralisasi berdasarkan komunikasi p2p, penyimpanan data terdistribusi dalam IPFS dan enkripsi ujung-ke-ujung.


MENGAPA HYPNOXYS?


Protokol Hypnoxys hanya bertanggung jawab untuk memproses enkripsi HYPX-crypt, sehingga pesan dan data pengguna tidak akan didekripsi oleh pihak ketiga. Protokol Hypnoxys menyimpan data pengguna di Blockchain yang sangat aman dan tidak berubah.


APLIKASI SELULER HYPNOXYS



Aplikasi Seluler Hypnoxys memiliki antarmuka yang ramah pengguna yang membuat komunikasi p2p sangat mudah dan cepat di antara pengguna. Berbagai pengguna dapat memilih untuk mengundang teman atau menggunakan fungsi pencarian untuk mencari kontak yang lebih dekat. 

Aplikasi Hypnoxys saat ini tersedia di perangkat Android dan akan tersedia di perangkat Apple dan desktop seiring berjalannya waktu.

Pengguna dapat memilih untuk mendapatkan penghasilan pasif dengan memilih untuk menambahkan Iklan ke Aplikasi seluler mereka. Setelah pengguna menerapkan Iklan, mereka menerima 5.000.000 HYPX Token dan juga dibayar untuk waktu tambahan yang mereka habiskan di Aplikasi Hypnoxys.

Anda dapat mengunduh Aplikasi Hypnoxys di sini: Unduh Aplikasi (Untuk Android): https://hypnoxys.com/apps/android/hypx_0.6.2.apk


FITUR APLIKASI HYPNOXYS

Aplikasi Hypnoxycs menghapus obrolan terenkripsi setelah 1000 Blok Ethereum.
Hypnoxys menggunakan Accelerator AC125-HYPX untuk memberi penghargaan kepada pengguna atas waktu yang mereka habiskan menggunakan Aplikasi Hypnoxys.

Peningkatan Layanan Obrolan: Aplikasi Hypnoxys menawarkan berbagai tingkat fleksibilitas kepada pemegang. Aplikasi ini mendorong lebih banyak orang untuk mendaftar di platform dan mendapatkan waktu pengeluaran pendapatan di aplikasi.

Aplikasi Hypnoxys tidak terbatas pada wilayah atau lokasi tertentu. Pengguna di seluruh dunia diizinkan untuk mengobrol dengan teman dan keluarga menggunakan Aplikasi, dengan data yang dienkripsi sehingga mengamankan informasi untuk berbagai pihak.
Dengan menggunakan program Afiliasi, pengguna dapat memperoleh token HYPX internal tambahan untuk mereferensikan orang lain.




MANFAAT MENGGUNAKAN APP HYPNOXYS

1. Aplikasi Hypnoxys memungkinkan pengguna melakukan obrolan teks individu dan grup
2. Pengguna juga dapat melakukan grup publik dan obrolan menggunakan hipnoksi
3. Aplikasi Hypnoxys memiliki fungsi panggilan audio
4. Aplikasi Hypnoxys memiliki fungsi panggilan video
5. Aplikasi Hypnoxys memiliki fungsi obrolan & grup publik
6. Pengguna dapat mentransfer transfer HYPX antar pengguna


HYPNOXYS TOKEN (HYPX)


Hypnoxys Token (HYPX) akan berfungsi sebagai token asli platform Hypnoxys. HYPX dikembangkan di jaringan Ethereum, dan akan berfungsi sebagai sarana promary untuk melakukan transaksi di Hypnoxys. Ethereum Blockchain dipilih karena sifatnya yang cepat, aman, dan terdesentralisasi. Aplikasi Hypnoxys dirancang untuk berfungsi tanpa tantangan waktu henti, sensor, penipuan, atau gangguan pihak ketiga. Karena itu, Jaringan Ethereum sangat sempurna untuk itu. Token HYPX akan berfungsi sebagai alat pembayaran standar di aplikasi Hypnoxys.

Token HYPX akan dihargai untuk pengguna yang mengaktifkan penggunaan iklan di Aplikasi HYPX.

Anda dapat membeli Token HYPX di sini:


Coinpaprika : https://coinpaprika.com/coin/hypx-hypnoxys/

Coinexchange : https://www.coinexchange.io/market/HYPX/BTC

https://www.coinexchange.io/market/HYPX/ETH

TOKEN DISSTRIBUTION

DIDISTRIBUSIKAN DI ICO: 75%
TIM: 12%
MITRA: 10%
BOUNTY: 2%
AIRDROP: 1%

PETA JALAN



TIM



MITRA FITUR



Untuk informasi dan partisipasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan dibawah ini:


PENULIS:
NAMA ID BITCOINTALK: DEWI08
TELEGRAM: @dhewio8
link profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=894088
ALAMAT WALLET: 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...