Rabu, 06 Maret 2019

Omnity - database pintar pengetahuan terkini tentang blockchain!

Screenshot_8.png

Tentunya Anda masing-masing menghadapi masalah seperti itu ketika Anda sangat perlu menemukan informasi khusus, tetapi hasil pencarian GOOGLE tidak memiliki informasi yang Anda butuhkan. Maka perlu menyekop sumber informasi yang tidak terlalu cepat, seperti buku referensi dan literatur lain tentang topik tersebut.

Baru-baru ini juga informasi di YouTube, di mana orang memposting solusi mereka ke banyak masalah, tetapi sekali lagi untuk menemukan solusi untuk pertanyaan Anda seringkali sangat sulit jika bukan tidak mungkin. Dengan munculnya teknologi blockchain, ada kemungkinan bahwa situasi ini dapat berubah dalam waktu dekat.

OMNITY Adalah: 

Proyek yang akan mengubah masalah perekonomian anda.

Maka dari itu untuk memahami agar semua itu jelas dan gamblang  tentang proyek  OMNITY simak VIDIO di bawah ini:


Omnity adalah platform desentralisasi baru yang dibangun di atas blockchain, yang bertujuan untuk menggabungkan data sejumlah besar dokumen yang tidak dapat ditemukan di mesin pencari konvensional.

Ini akan merekam data pada semua bidang kegiatan, apakah itu artikel biasa untuk orang, makalah penelitian atau dokumen tentang pengembangan bisnis. Omnity akan menganalisis setiap kueri, mengumpulkan ide, dengan mempertimbangkan inti semantik dari kueri, tanggal rilis suatu artikel, dan faktor-faktor penting lainnya.

Jika, misalnya, notaris atau badan hukum perlu tahu tentang tagihan apa pun, sistem akan dapat menemukan untuk Anda dokumen asli semacam itu di jaringan dan memungkinkan Anda untuk membacanya. Juga di sana Anda akan melihat catatan kaki dan komentar dari berbagai orang yang akan dapat memperluas gagasan Anda tentang dokumen tersebut. Dalam hal ini klarifikasi hukum apa pun oleh pihak berwenang.

Bagaimana cara kerjanya?

Struktur internal OMNITY akan didasarkan pada jaringan saraf, yang akan mengidentifikasi ketergantungan yang berbeda antara permintaan dan respons pengguna dalam topik yang sama dan tidak terlalu. Platform akan terus belajar sendiri dengan menganalisis setiap dokumen dan menarik kesimpulan berdasarkan artikel atau karya. Publikasi dan ekstrak ini dari mereka akan disimpan pada platform atas permintaan oleh pengguna lain sehingga setiap pengguna berikutnya dapat memperoleh informasi yang diperlukan lebih cepat dari yang sebelumnya.

Distributed Storage Network (DSN) adalah jaringan utama platform yang akan berfungsi untuk menyimpan, memperbarui, dan mencari artikel dan publikasi baru tentang berbagai topik. Misalnya, Anda telah menemukan cara untuk dengan cepat memperbaiki kerusakan mobil yang rumit tanpa perlu menghubungi layanan. Anda dapat menulis artikel tentang itu dan meletakkan salinannya di OMNITY, sistem akan menarik kesimpulan dari artikel dan pengguna akan dapat membacanya secara penuh, dan untuk mengurangi kesimpulan pendek tanpa air berlebih.

Jaringan ini akan berisi alat dan fungsi yang sangat berguna.

Screenshot_2.png

Alat bermanfaat pertama yang ingin saya ceritakan adalah Storage Monitor . Ini adalah alat yang akan melacak relevansi artikel dan publikasi tertentu. Ini akan memungkinkan setiap pengguna untuk memiliki informasi segar dan relevan tentang masalah yang menarik minatnya.

Aplikasi kedua yang bermanfaat adalah File Handler . Ini akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan mengambil file yang diperlukan dan untuk mengajukan permohonan penggunaan dokumen oleh pemilik. Artinya, ketika Anda memuat dokumen ke dalam sistem itu akan diberikan nomor identifikasi unik, yang kemudian dokumen ini dapat dengan mudah ditemukan.

Yang ketiga akan menjadi alat untuk memulihkan file yang rusak atau hilang. itu akan disebut Agen Pemulihan Data .

Juga akan tersedia beberapa aplikasi dan layanan lain, yang dapat Anda temukan di situs web proyek.

Mekanisme Penjualan Token

Token omnitas adalah sekuritas (kontrak investasi) yang ditawarkan di AS sesuai dengan 506 (c) Peraturan D dan di luar AS dengan mengandalkan Peraturan S. Token omnitas akan dijual dalam berbagai tahap, dengan penjualan pribadi diikuti oleh presale dan kemudian penjualan publik. Di Amerika Serikat, hanya investor yang terakreditasi yang dapat membeli token Omnitas. Dari dana yang terkumpul, 74% akan dialokasikan untuk operasi Omnity (seperti Gambar 11); 15% sebagai cadangan, termasuk penggunaan untuk Program Adopter Awal; 6% untuk karyawan, penasihat, dan mitra; dan 5% untuk pendiri.

TIM



Penasehat



Ringkasan

Secara umum, proyek ini akan fokus pada penyelesaian masalah bisnis dan lembaga pemerintah. Struktur ini bekerja dengan banyak data setiap hari, dan proyek inilah yang dapat membantu mereka dalam pekerjaan mereka. Selain itu, semua orang dapat mencobanya.


Social Media

AUTHOR:
BITCOINTALK ID Name: DEWI08
WALLET ADDRESS (ETH): 0x53D1Ea8619E638e286f914987D107d570fDD686B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...