Jumat, 08 Maret 2019

Paradigma Baru Bisnis Internasional



Apa itu Prabayar?

PrepayWay adalah ekosistem blockchain yang menyederhanakan dan merampingkan kolaborasi internasional, kontrak, dan pembayaran untuk perusahaan di berbagai industri.



Gateway Pembayaran TerpaduMekanisme transfer uang aman tertanam dan gateway terintegrasi untuk transaksi dalam mata uang digital dan fiat yang didukung oleh mitra escrow berlisensi.



Kontrak CerdasPenegakan otomatis kondisi kontrak meminimalkan risiko penipuan dan kebutuhan perantara pihak ketiga, mengurangi biaya hukum, arbitrasi, dan biaya transaksi lainnya.



Transaksi Tamper-ProofKombinasi dari kontrak pintar yang dijalankan sendiri dengan penyimpanan yang terdesentralisasi dari semua data transaksi pada blockchain memastikan transparansi lengkap dan mengurangi kerugian penipuan.



Resolusi Sengketa CerdasResolusi perselisihan yang efisien dan dapat ditegakkan oleh SmartArb, Institut Mediasi dan Arbitrase Cerdas Internasional kami.



Kustomisasi PerjanjianAntarmuka yang mudah digunakan untuk kustomisasi perjanjian dengan penjelasan dan rekomendasi terperinci dalam berbagai bahasa.



Perjanjian yang BerlakuTemplat perjanjian spesifik negara yang mengikat secara hukum yang dikembangkan oleh para ahli hukum sesuai dengan hukum dan peraturan nasional.

Inilah Cara Kerjanya: 

Ekosistem Blockchain Prabayar


PrepayWay Blockchain Ecosystem telah dirancang untuk berkembang sendiri dan dengan mudah dapat diskalakan untuk mendukung semua jenis operasi bisnis internasional, mulai dari real estate hingga perdagangan komersial global, dengan ukuran pasar hingga 15 triliun USD.

1.  Penyedia jasa

Berkontribusi pada pengembangan elemen inti Ekosistem.
Bank, penyedia layanan pembayaran, agen penampungan
Netral
Komunitas IT
Pengacara dan notaris
Profesional lainnya

2.  Elemen Inti

Digunakan oleh peserta Ecosystem sebagai blok bangunan untuk pengembangan solusi Blockchain inovatif.
Fiat & crypto money gateway
Resolusi perselisihan cerdas
Kontrak yang cerdas
Templat perjanjian hukum
Elemen inti lainnya

3. Pengguna Ekosistem

Pengguna bisnis dan pribadi menuai manfaat berikut untuk meningkatkan kinerja:
Jangkauan global
Keamanan dan transparansi
Mengurangi biaya
Kecepatan transaksi
Kenyamanan

4. Solusi Blockchain

Setiap solusi yang dikembangkan oleh PrepayWay atau peserta Ekosistem lainnya dengan lancar mengintegrasikan beberapa atau semua elemen inti dari Ekosistem untuk mendorong proses bisnis.
Solusi untuk pedagang, logistik, industri kripto, dan lainnya.

Solusi


Real Estat Prabayar

Alat kontrak dan escrow untuk transaksi real estat



Perdagangan Global Prabayar

Platform kolaborasi, kontrak, dan pembayaran untuk perdagangan global



SmartArb

Resolusi perselisihan dengan Institut Mediasi dan Arbitrase Cerdas Internasional kami



Elleeo

Platform pembiayaan desentralisasi lintas batas

Faktor Kunci Permintaan Token InBit



1.Permintaan layanan yang diberikan oleh PrepayWay Blockchain Ecosystem.
2.Pengembangan blockchain eksklusif.
3.Volume transaksi yang meningkat disimpulkan dalam toBit token.
4.Perluasan Ekosistem Blockchain Prabayar dengan menarik bisnis dari berbagai industri dan wilayah.

Salah satu pendiri PrepayWay

Tim Prabayar terdiri dari pakar IT, hukum, dan bisnis berpengalaman.
Co-founder
Profesor Emmert mengajarkan hukum bisnis dan perdagangan internasional di Universitas Indiana dan memiliki lebih dari 25 tahun pengalaman sebagai konsultan dan arbitrator dalam perselisihan bisnis internasional.
CPO & Co-founder
Mihnea memiliki gelar PhD di bidang Keuangan dan lebih dari 10 tahun pengalaman di bidang keuangan dan manajemen risiko. Dia lebih jauh membawa pengalaman akademik, manajemen penelitian dan industri di bidang keuangan real estat dan ekonomi makro.
CEO & Pendiri Сo
Sebagai pengembang blockchain bersertifikat BTA dengan pengalaman luas dalam manajemen TI dan pengembangan bisnis, Nikolai memanfaatkan latar belakang perusahaan dan kewirausahaannya sebelumnya untuk memimpin PrepayWay AG.
CFO & Co-founder
Eduard adalah CEO WestHill Property. Keahliannya meliputi seluruh siklus hidup properti, dari tahap konstruksi, melalui akuisisi internasional, hingga manajemen properti.
COO & Co-pendiri
Sebagai pendiri CO-Handelszentrum GmbH, Swiss, Oliver telah memberikan solusi bisnis yang terintegrasi dan inovatif selama lebih dari 14 tahun kepada beragam klien.


Vahe Sahakyan
Co-founder - investor
Vahe meraih gelar PhD di bidang Keuangan dari Swiss Finance Institute dan memiliki lebih dari 18 tahun pengalaman di bidang keuangan dan manajemen aset.

Penasehat

Bersama dengan penasihat kami, para pemimpin yang diakui di bidangnya, kami mengembangkan Ekosistem Blockchain Prabayar berdasarkan tiga pilar utama: transaksi komersial, hukum, dan teknologi.
Kepala Riset Real Estat Global, Credit Suisse
13 tahun penelitian real estat global dan keahlian investasi, memimpin penelitian untuk Credit Suisse Global Real Estate dengan AuM lebih dari 40 miliar EUR, mantan anggota Manajemen Eksekutif Dana Stabilisasi SNB
Anggota koresponden RA NAS dan Doktor Ilmu Pengetahuan, Profesor
Pengalaman unik dan dorongan Prof. Melikyan untuk keunggulan memandu kami dalam merancang dan mengimplementasikan solusi perangkat lunak dan perangkat keras untuk PrepayWay.
PhD, Asisten Profesor Keuangan, BI Norwegian Business School
Dengan pengetahuan mendalam tentang interaksi antara informasi dan harga di pasar keuangan dan real estat, Artashes memandu kami dalam penelitian dalam berbagai topik dalam transaksi real estat.

UNTUK LEBIH LEBIH JELAS KUNJUNGI TAUTAN DI BAWAH INI:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DEC777 Decentralized Exchange.

What is DEC777 Decentralized Exchange If you’re nеw tо contract-for-difference trading, оnе оf thе biggest decisions уоu саn mаkе іѕ choosi...